Detektor

Detektor logam

Alat detektor logam adalah sebuah alat yang mampu mendeteksi keberadaan logam dalam jarak tertentu. Alat detektor logam sangat berguna atau biasa digunakan oleh petugas keamanan untuk memastikan setiap orang yang akan memasuki area tertentu bebas dari benda berbahaya seperti pistol, bom ataupun senjata tajam, alat detektor logam juga biasa digunakan oleh para arkeolog yaitu untuk mencari benda benda logam di bawah tanah, atau bisa juga sekadar hobby untuk mencari barang-barang logam di bawah tanah. Ada juga dunia industri yang menggunakan alat pendetksi logam ini, misalnya untuk mengetahui jalur pia bawah tanah, jalaur kabel bawah tanah.
Detektor Logam / Metal Detector ini digunakan untuk mendeteksi dan mengidentifikasi logam yang ada di dalam/di bawah permukaan tanah. Spektrum penggunaan sangat luas, mulai kepentingan militer dan non militer. Berikut beberapa contoh penggunaan Metal Detector (Detektor Logam, Detektor Harta Karun, Underground Treasure hunting):
  • Security inspection, Inspeksi keamanan
  • Scanning logam asing di bahan mentah, bahan bakar dan makanan
  • Scan benda yang mengandung metal di Mall ataupun barang bawaan penumpang;
  • Mendeteksi jalur pipa dan kabel bawah tanah.
  • Penelitian Arkeologi, eksplorasi bahan mineral, pencarian bahan metal yang tertimbun di dalam tanah.
https://id.wikipedia.org/wiki/Detektor_logam
Gambar terkait  
Detektor berupa Pintu 
Hasil gambar untuk detektor logam
Detektor digital bernama Metaldetektor 
Gambar terkait
Detektor Logam atau benda terkubur 

Alat Pendeteksi Hantu 

Aplikasi Android Pendeteksi Hantu Paling Akurat

Ghost Radar Ultimate Prank 1.1 adalah aplikasi pendeteksi hantu Android yang dibuat untuk mengetahui lokasi hantu dan mendeteksi aktivitas paranormal dimana pun mereka berada. Menggunakan berbagai sensor smartphone untuk melakukan scanning, aplikasi ini dapat mendeteksi keberadaan hantu yang berada di dekatmu dengan cepat. Aplikasi Android pendeteksi hantu ini berukuran 4.6 MB dan sudah di download lebih dari 1 juta kali di Play Store. 
Ghost Camera Radar Joke 1.0 adalah aplikasi Android yang akan mengubah kamera Android jadi kamera penangkap hantu. Hantu-hantu yang terlihat di kamera akan sangat nyata. Jadi, pastikan kamu tidak takut saat menggunakannya. Aplikasi pendeteksi hantu ini berukuran 11 MB dan sudah di download di playstore lebih dari 1 juta kali.
Ghost Radar Camera 1.0 adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengetahui hantu-hantu dari foto yang sudah kamu ambil sebelumnya. Pengguna juga bisa menambahkan berbagai macam gambar hantu di setiap foto. Aplikasi pendeteksi hantu paling akurat di Android Ghost Radar Camera ini berukuran 4.1 MB dan sudah di download lebih dari 100 ribu kali.
Ghost Detector 1.0 adalah aplikasi yang akan menganalisa berbagai macam energi yang ada di sekitar kamu dan menampilkannya di sebuah radar. Selain itu, aplikasi ini juga mendeteksi berbagai macam frekuensi dari barang-barang elektronik, seperti TV, router, komputer, charger, HP, dan sebagainya. Aplikasi Ghost Detector berukuran 1.1 MB dan sudah di download lebih dari 1 juta kali.
Camera Ghost Radar 1.6 adalah aplikasi ini akan mengubah kamera Android jadi kamera penangkap hantu. Hati-hati, hantu yang muncul di sini bisa terlihat baik dan juga terlihat sangat menyeramkan. Aplikasi pendeteksi hantu Camera Ghost Radar berukuran 8.3 MB dan sudah di download lebih dari 5 juta kali
Ghost Detector Pro 1.0.14 adalah salah satu aplikasi pendeteksi hantu terbaik di Android. Aplikasi ini bisa mendeteksi beragam gelombang magnet menggunakan sensor Android. Ada berbagai macam skin yang bisa kamu coba saat melakukan deteksi hantu. Aplikasi pendeteksi hantu Ghost Detector Pro berukuran 13 MB dan sudah di download lebih dari 1 juta kali di Play Store.
Ghost Radar 1.9.50 merupakan aplikasi paranormal Android yang berguna untuk mendeteksi semua hantu yang ada di sekitar kamu. Ghost Radar akan melakukan _scannin_g di sekitar kamu dan menunjukan ada berapa banyak hantu yang ada. Aplikasi Android pendeteksi hantu paling akurat Ghost Radar berukuran 4.8 MB dan sudah di download lebih dari 5 juta kali di Play Store.
https://jalantikus.com/tips/aplikasi-pendeteksi-hantu-di-android/

10 Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Gratis Terbaru 2017

1. Camera Ghost Detector
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berfungsi untuk mendeteksi hantu dan mahluk halus. Camera Ghost Detector bekerja dengan mengandalkan radar, dimana kamu akan melihat hal-hal janggal dan aneh setelah menggunakan aplikasi ini. Jangan kaget apabila hal aneh tersebut adalah hantu yang sebenarnya.
2. Ghost Detector
Hampir mirip dengan aplikasi pendeteksi hantu diatas, Ghost Detector juga bekerja dengan menggunakan tampilan radar. Bedanya, aplikasi ini dapat menunjukan letak 
energi-energi aneh di sekeliling kamu.
Setelah menginstal aplikasi pendeteksi hantu Ghost Detector, secara otomatis hp Android kamu akan berubah menjadi EMF Detector. Menariknya lagi, ia juga bisa membedakan gelombang elektromagnetik dari perangkat lain.
3. Ghost EVP Analyzer
Hantu tidak hanya menampakan diri melalui visual saja, tapi ia juga bisa mengeluarkan suara-suara aneh. Nah untuk merekam suara aneh tersebut, kamu bisa menggunakan Ghost EVP Analyzer.
Ini merupakan sebuah aplikasi perekam suara berbasis EVP terbaik. Kamu bisa menggunakannya untuk merekam suara aneh di sekeliling rumah. Atur frekuensi pemutaran suara yang tepat agar terdengar jelas, sebab hantu biasanya mengeluarkan suara yang tak bisa dipahami langsung oleh manusia.
4. Ghost Detector Pro
Ghost Detector Pro merupakan aplikasi pendeteksi hantu yang bekerja dengan menggunakan sumber emisi magnetik variabel. Aplikasi ini mampu mendeteksi pergerakan hantu mulai dari 0 hingga 30 kaki di sekitar ponsel Androidmu.
Sudah banyak pengguna Android yang instal aplikasi Ghost Detector Pro, bahkan kabarnya beberapa paranormal modern juga memakai aplikasi ini. Ukurannya yang hanya 13MB, tentu tak akan membuat Android lemot.
5. Camera Ghost Radar
Camera Ghost Radar sebenarnya mirip dengan aplikasi pendeteksi hantu nomor satu, cuman menurut saya yang ini lebih simpel. Camera Ghost Radar mula-mula akan mendeteksi gelombang tertentu, kemudian menampilkan beberapa mahluk halus di layar hp Android.
Jangan kaget ketika melihat perwujudan hantu secara nyata. Berbagai jenis hantu bisa dideteksi dengan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi Camera Ghost Radar hanya berukuran 4MB sehingga tak akan membuat memori kamu habis.
6. TRS Ghost Finder – Radar 
Aplikasi pendeteksi hantu Android berikutnya adalah TRS Ghost Finder. Aplikasi ini mula-mula akan memindai energi-energi tertentu di sekitar kamu. Kemudian ketika sudah mendapatkan energi mahluk halus tertentu nanti akan muncul indikator untuk menekan capture. Setelah tertangkap, kamu bisa melihat perwujudan mahluk halus tersebut dalam bentuk foto.
7. Detektor Hantu Spektrum
Sesuai dengan namanya, aplikasi pendeteksi hantu ini bekerja dengan mengandalkan spektrum. Gelombang dan energi dari mahluk halus akan tertangkap ketika kamu menginstal aplikasi ini di hp Android. Ukuran aplikasi ini cukup ringan kok yaitu sekitar 4MB, oleh sebab itu langsung aja coba.
8. Hantu
Pada awalnya aplikasi pendeteksi hantu satu ini hanya tersedia untuk iOS, namun seiring dengan perkembangan jaman sekarang kita sudah bisa menggunakannya untuk Android. Menariknya lagi di Play Store aplikasi Hantu mendapatkan peringkat terbaik sebagai pendeteksi hantu paling akurat.
9. Ghost Radar Classic
Ghost Radar Classic disebut-sebut sebagai aplikasi pendeteksi Android paling komunikatif dibanding dengan lainnya. Sebab, aplikasi ini dilengkapi dengan adanya fitur suara.
Misalnya kamu sedang berjalan di sekeliling rumah sambil mengaktifkan aplikasi ini, maka secara otomatis Ghost Radar Classic akan memberitahumu untuk berjalan mendekati sumber hantu. Jadi, aplikasi pendeteksi ini mampu merasakan apa yang dirasakan pengguna.
10. Ghost Observer Camera
Aplikasi pendeteksi hantu terakhir ini dikembangkan oleh developer Mac-Lloyd, yang kebetulan mereka juga sudah berpengalaman. Ghost Observer Camera tak hanya membantu kamu dalam deteksi hantu, tapi juga bisa merekam suara hantu-hantu tersebut secara jelas. Wah, bayangin saja ketika kamu melihat hantu sambil denger suara seremnya, kalau saya sih mending kabur hehe.
http://tanyadroid.blogspot.co.id/aplikasi-pendeteksi-hantu-android-terbaru.html


5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Terbaik

Ghost Detector Pro

meruapakan aplikasi untuk mendeteksi semua gerak hantu yang berada di sekitar kalian, dengan menggunakan aplikasi ini, kini kalian dapat langsung mendeteksi keberadaan hantu yang lebih tepat dan akurat. aplikasi pendeteksi hantu ini juga biasanya digunakan oleh paranormal. bukan paranormal tidak tahu, namun dengan menggunakan aplikasi deteksi android ini bisa menunjukkan keberadaan makhluk tidak kasat mata ke orang lain.
Ghost Detector Pro menggunakan sensor perangkat ponsel android untuk mendeteksi sumber emisi magnetik variabel. Yang bisa menunjukkan kalian tentang adanya beberapa jenis aktivitas makhluk halus yang ada disekitar kalian. Aplikasi ini akan menampilkan titik hijau pada radar jika ada di dekatnya sumber emisi magnetik. aplikasi pendeteksi hantu ini memiliki Jangkauan deteksi bervariasi antara 0 dan 30 kaki sekitar namun itu tergantung pada perangkat android yang sedang kalian gunakan.
Ukuran apk untuk aplikasi pendeteksi hantu ini adalah 13 MB dan membutuhkan versi android 3.0. download pendeteksi hantu Ghost Detector Pro gratis dari google play dengan klik tautan dibawah gambar.

Camera Ghost Radar

Camera Ghost Radar merupakan aplikasi pendeteksi hantu yang digunakan untuk kegiatan paranormal terbaru dengan visi melihat makhluk astral melalui hp android. Camera Ghost Radar adalah detektor hantu pertama yang menggunakan kamera pada smartphone dan tablet Android. dalam sekejap hantu di sekitar Anda akan ditampilkan pada kamera. Ketika aplikasi pendeteksi hantu ini memindahi smartphone kalian perlahan-lahan sampai kalian melihat antara garis-garis pada radar, maka kalian akan melihat representasi hantu pada layar ponsel. ini meruapakan satu-satunya alat pendeteksi hantu yang mudah untuk langsung melihat makhluk halus di sekitar kalian.
ukuran apk 4,3 Mb dan perlu android versi 2.3 ke atas. download aplikasi pendeteksi hantu android gratis ini langsung dari google play dengan cara klik tautan dibawah gambar.

TRS Ghost Finder – Radar

TRS Ghost Finder – Radar dalah aplikasi pendeteksi hantu gratis yang bisa kalian gunakan untuk deteksi adanya makhluk astral yang ada di dekat kalian. aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi pendeteksi hantu diatas namun aplikasi ini lebih lengkap sebab selain untuk mendeteksi langsung keberadaan makhluk halus yang di tangkap pada layar monitor aplikasi ini juga bisa melihat makhluk halus menggunakan kamera.
Cara menggunakan:
  1. Gunakan aplikasi GhostFinder untuk mencari makhluk halus yang ada di dekat kalian.
  2. Jika kalian menemukan sesuatu, indikator aktivitas menyala dan kini kalian bisa menekan tombol capture.
  3. Seketika itu kalian bisa mengambil gambar dan silahkan periksa apakah kalian sudah menangkap makhluk tersebut.
Ukuran apk untuk aplikasi pendeteksi hantu ini adalah 4,7 Mb dan bisa berjalan pada versi android 2.2 ke atas. klik tautan untuk download pendekesi hantu secara gratis.

Detektor Hantu Spektrum

Aplikasi pendeteksi hantu berikutnya adalah detektor hantu spektrum, dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan melihat eksistensi dari makhluk astral yang ada di dekat kalian, aplikasi pendteksi hantu ini akan selalu memindahi secara terus menerus untuk menemukan hantu yang ada di dekat kalian. harap dicatat bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi hiburan jadi bila terjadi dengan hal-hal yang aneh di luar pengembang aplikasi.
Ukuran apk untuk aplikasi ini adalah 4,6 Mb dan membutuhkan versi android 2.2 ke atas. klik bawah gambar untuk download aplikasi pendeteksi hantu ini secara gratis.

Hantu

Aplikasi pendeteksi hantu ini meruapakan aplikasi terbaik yang mendapatkan rating 4,1 bintang. aplikasi hantu mendapatkan banyak respon dari pengguna android dalam kategori aplikasi hiburan untuk mendeteksi hantu. aplikasi hantu ini akan mempermudah kalian untuk menemukan sumber makhluk halus berada dengan cara memindahi secara terus menerus ketika kalian membuka aplikasi ini.
Aplika hantu akan mendeteksi beberapa sensor yang di pancarkan dari ponsel android, dengan cara inilah maka eksistensi makhluk astral akan cepat ditemukan. untuk ukuran apk aplikasi pendetksi hantu ini adalah 5,7 Mb dan membutuhkan versi android 2.3 ke atas.
http://androidinfoapk.com/aplikasi-gratis/5-aplikasi-pendeteksi-hantu-android-terbaik.html

10 Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Terbaik Asli Paling Akurat


Detektor Hantu Spektrum Aplikasi pendeteksi hantu android yang sesaat lagi akan menjadi bahasan kita adalah sebuah aplikasi yang terkenal atau populer dengan nama Detektor Hantu Spektrum. Aplikasi ini menggunakan spektrum untuk dapat mendeteksi adanya hantu di sekitar kamu Guys. Energi dan gelombang hantu akan terdeteksi oleh aplikasi pendeteksi hantu android saat terinstall di smartphone kamu. Jadi silahkan coba sendiri aplikasi pendeteksi hantu ini secara gratis dan untuk ukurannya sangat ringan yakni hanya sekitar 4 MB saja.Hantu Aplikasi pendeteksi hantu android yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah aplikasi keren untuk mengetahui hantu yang berada di sekitar kita dan aplikasi ini bernama Hantu. Memang dulunya aplikasi pendeteksi hantu android yang satu ini hanya tersedia untuk iOS saja.Akan tetapi seiring perkembangan android yang semakin bagus saja, pengembang juga membuat aplikasi pendeteksi hantu untuk android. Mungkin aplikasi Hantu ini merupakan salah satu aplikasi pendeteksi hantu paling akurat di google play store.Ghost Radar Classic Aplikasi pendeteksi hantu di android yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah aplikasi yang populer dengan nama Ghost Radar Classic. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendengar perintah dari aplikasi pendeteksi hantu ini untuk mendekat ke hantunya.Aplikasi Ghost Radar Classic ini terdapat fitur suara yang tentu saja berbeda dengan aplikas pendeteksi hantu androdi yang lainnya. Bahkan banyak orang yang mengatakan jika aplikasi ini dapat merasakan apa yang di rasakan oleh orang yang menggunakan aplikasi Ghost Radar Classic ini.Ghost Observer Camera Aplikasi pendeteksi hantu android yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah aplikasi yang bernama Ghost Observer Camera. Aplikasi ini merupakan sebuah tool untuk mendeteksi hantu yang di buat oleh developer sekelas Mac Lloyd yang tentu saja untuk pengalaman tidak perlu di ragukan lagi.Dengan aplikasi ini kamu bisa merekam suara hantu, keren bukan? Atau malah ngeri? Apa jadinya jika dengan aplikasi pendeteksi hantu ini kamu bisa mengetahui hantu yang ada di sekitar kamu beserta dengan suara yang tentu membuat bulu merinding?Ghost EVP Analyzer Untuk aplikasi pendeteksi hantu yang selanjutnya menjadi fokus kita adalah sebuah aplikasi android yang populer dengan nama Ghost EVP Analyzer. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendeteksi hantu di android secara visual dan timbul pula suara-suara yang muncul dari aplikasi tersebut.Kamu bisa merekam suara tersebut dengan menggunakan aplikasi pendeteksi hantu android bernama Ghost EVP Analyzer ini. Kamu wajib mensetting frekuensi untuk suara dalam merekam suara hantu tersebut untuk mendapatkan suara yang paling jelas.Ghost Detector Pro Aplikasi pendeteksi hantu yang selanjutnya wajib untuk kita masukkan dalam artikel yang membahas tentang aplikasi android pendeteksi hantu di sehape.com ini adalah aplikasi yang terkenal dengan nama Ghost Detector Pro yang menggunakan sumber emisi magnetik variabel untuk mendeteksi hantu.
Tentu dengan teknologi tersebut dari jarak 0 kaki sampai dengan 30 kaki setiap pergerakan hantu akan terdeteksi dengan aplikasi pendeteksi hantu android ini. Dengan ukuran aplikasi sebesar 13 MB rasanya tidak terlalu membuat media penyimpanan kamu kepenuhan.
Camera Ghost Detector Aplikasi android pendeteksi hantu yang selanjutnya adalah sebuah aplikasi yang fungsinya sama dengan aplikasi yang sudah kita bahas di atas, aplikasi pendeteksi hantu android ini populer dengan nama Camera Ghost Detector yang dapat mendeteksi mahluk halus. Dengan menggunakan radar yang ada dalam aplikasi pendeteksi hantu android ini kamu bisa mengetahui kira-kira di mana letak hantu yang ada di sekitar kamu. Gunakan aplikasi pendeteksi hantu android ini bersama dengan kawan-kawan kamu jika kamu termasuk orang yang penakut.
Ghost Detector Aplikasi pendeteksi hantu android yang berikutnya menjadi fokus kita adalah sebuah aplikasi yang populer dengan nama Ghost Detector. Aplikasi ini juga bekerja untuk mendeteksi hantu yang ada di sekitar kamu dengan menggunakan radar dengan merujuk kepada energi aneh yang ada di sekitar kamu.
Camera Ghost Radar Aplikasi pendeteksi hantu android yang selanjutnya menjadi bahasan kita di sehape.com adalah sebuah aplikasi yang bernama Camera Ghost Radar. Aplikasi ini di buat dengan desain yang lebih sederhana, akan tetapi secara fungsi hampir sama dengan aplikasi pendeteksi hantu android yang lain.

TRS Ghost Finder – Radar Aplikasi pendeteksi hantu android yang berikutnya menjadi fokus kita di sehape.com adalah sebuah aplikasi yang terkenal dengan nama TRS Ghost Finder – Radar. Aplikasi yang satu ini dapat mendeteksi energi tertentu yang ada di sekeliling kamu yang tentu saja sebuah hal yang unik.
Aplikasi Ghost Detector ini selain sebagai alat untuk mendeteksi hantu dengan smartphone android, ternyata aplikasi Ghost Detector ini juga bisa mengetahui gelombang elektromagnetik yang berasal dari device atau perangkat yang lain.
Dengan mendeteksi gelombang tertentu, aplikasi ini akan bekerja untuk mendeteksi mahluk halus yang ada di sekeliling kita. Dengan hanya menyediakan space di smartphone kamu untuk aplikasi Camera Ghost Radar ini kamu sudah bisa mendeteksi hantu dengan menggunakan hp android kamu.
http://www.sehape.com/aplikasi-pendeteksi-hantu-android/

Detektor partikel

Dalam fisika partikel dan fisika nuklir eksperimental, detektor partikel, juga dikenal sebagai detektor radiasi adalah suatu peralatan yang digunakan untuk mendeteksi, melacak, dan mengidentifikasi partikel-partikel berenergi tinggi yang dihasilkan dari peluruhan betaradiasi kosmis, ataupun reaksi dalam pemercepat partikel. Detektor modern juga digunakan sebagai kalorimeter untuk mengukur energi radiasi yang dideteksi. Detektor ini juga dapat digunakan untuk mengukur sifat-sifat fisika partikel seperti momentum, spin, dan muatan partikel.
https://id.wikipedia.org/wiki/Detektor_partikel
Hasil gambar untuk detektor partikel

Detektor Kebakaran

Detektor kebakaran adalah alat yang berfungsi mendeteksi secara dini kebakaran, agar kebakaran yang terjadi tidak berkembang menjadi lebih besar. Dengan terdeteksinya kebakaran, maka upaya untuk mematikan api dapat segera dilakukan, sehingga dapat meminimalisasi kerugian sejak awal.
Jika dianalogikan detektor kebakaran adalah alat bantu seperti panca indera kita. Untuk merasakan bau kita memiliki hidung, kalau untuk merasakan adanya kebakaran digunakanlah detektor kebakaran. Deteksi kebakaran dilakukan pada kemunculan asap, kemunculan panas, dan adanya kobaran api.
Berikut adalah jenis-jenis dektektor kebakaran:
1. Smoke Detector 2 Wire
Alat ini memiliki sistem kerja 2 kabel, sensor ini dapat diintegrasikan dengan fire alarm panel. Sensor ini menggunakan teknologi photoelectric sehingga meningkatkan akurasi dan meminimumkan terjadinya false alarm. Produk ini didesain dengan stainless steel inner housing dan sensor head yang tahan lama. Smoke Detector ini dapat ditempatkan pada berbagai ruang yang membutuhkan deteksi asap sebagai sebagai peringatan awal.

2. Smoke Detector 4 Wire
Alat ini menggunakan sistem kerja 4 kabel dan dapat dengan mudah diintegrasikan dengan berbagai jenis (securityalarm panel ataupun automation panelSmoke detector ini menggunakan Photoelectric untuk meminimumkan terjadinya false alarm. Produk ini didesain dengan stainless steel inner housing dan sensor head yang tahan lama. Smoke Detector ini dapat ditempatkan pada berbagai ruang yang membutuhkan deteksi asap sebagai sebagai peringatan awal.

3. Smoke Detector Multi
Yaitu alat pendeteksi asap yang dapat bekerja dengan sistem 4 kabel ataupun 2 kabel, hal ini memungkinkan sensor ini untuk diintegrasikan dengan Security Alarm dan juga Conventional Fire Alarm. Produk ini didesain untuk dapat mendeteksi adanya kepulan asap dengan tepat dan bekerja stabil untuk jangka waktu lama. Smoke detector ini dapat ditempatkan pada berbagai ruang yang membutuhkan proteksi sensor asap.

4. Stand alone Smoke Detector
Yaitu sensor deteksi asap yang berdiri sendiri tanpa memerlukan koneksi ke panel controllerSmoke Detector ini dapat dengan mudah ditempatkan dan dioperasikan pada berbagai ruang. Detektor ini menggunakan baterai sebagai sumber energi dengan led indicator bila baterai lemah. Pada saat mendeteksi kepulan asap detektor ini akan membunyikan sirene dengan intensitas 85 decibel.
https://id.wikipedia.org/wiki/Detektor_Kebakaran
 Hasil gambar untuk detektor kebakaran

Detektor adalah suatu sensor elektronik yang dapat berfungsi mengubah sinyal gas pembawa dan komponen-komponen. di dalamnya menjadi sinyal elektronik. Macam-macam detektor adalah Thermal Conductivity Detektor ( TCD).
https://www.scribd.com/

Hasil gambar untuk detektor kebakaran

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer