Laptop Asus

ASUS didirikan di Taipei pada tahun 1989 oleh T.H. Tung, Ted Hsu, Wayne Hsieh dan M.T. Liao, keempat setelah sebelumnya bekerja di Acer sebagai insinyur komputer.
Pada saat itu, Taiwan belum membangun posisi terdepan dalam bisnis komputer hardware. Intel Corporation akan memasok setiap prosesor baru untuk perusahaan yang lebih mapan seperti IBM pertama, dan perusahaan Taiwan harus menunggu selama kurang lebih enam bulan setelah IBM menerima prototipe rekayasa mereka. Menurut legenda, perusahaan menciptakan prototipe untuk motherboard menggunakan Intel 486, tapi itu harus melakukannya tanpa akses ke prosesor yang sebenarnya.
Ketika ASUS mendekati Intel untuk meminta pengujian prosesor pada motherboard ASUS, Intel sendiri ternyata punya masalah dengan motherboard mereka. Dan setelah di running, ternyata bahwa motherboard ASUS bekerja dengan benar, tanpa perlu modifikasi lebih lanjut, dalam hal ini ASUS memecahkan masalah Intel. Sejak itu, ASUS telah menerima sampel rekayasa Intel, dan ASUS menjadi terdepan karena kepercayaan dari Intel.
Pada bulan September 2005, ASUS merilis pertama kartu PhysX accelerator. Pada bulan Desember 2005 ASUS memasuki pasar TV LCD dengan model TLW32001. Pada bulan Januari 2006 ASUS mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Lamborghini untuk mengembangkan seri VX.
Pada 9 Maret 2006, ASUS telah dikonfirmasi sebagai salah satu produsen pertama model Microsoft Origami, bersama-sama dengan Samsung danFounderTech. Pada 8 Agustus 2006 ASUS mengumumkan usaha patungan dengan Gigabyte Technology. Pada 5 Juni 2007 ASUS mengumumkan peluncuran Eee PC di COMPUTEX Taipei. Pada 9 September 2007 ASUS menunjukkan dukungan untuk Blu-ray, mengumumkan peluncuran BD-ROM / DVD writer PC drive, BC-1205PT. ASUS kemudian merilis beberapa notebook berbasis Blu-ray.
Pada bulan Januari 2008, ASUS mulai restrukturisasi besar operasinya, membelah diri menjadi tiga perusahaan independen:
ASUS (difokuskan pada diterapkan komputer pihak pertama bermerek dan elektronik);
Pegatron (berfokus pada manufaktur OEM motherboard dan komponen); dan
Unihan Corporation (berfokus pada manufaktur non-PC seperti kasus dan molding).
Pada tanggal 9 Desember 2008, Open Handset Alliance mengumumkan bahwa ASUS telah menjadi salah satu dari 14 anggota baru organisasi. ASUS memberikan kontribusi signifikan terhadap kode Android Open Source Project, atau mendukung ekosistem melalui produk dan layanan yang akan mempercepat ketersediaan perangkat berbasis Android.
Pada bulan Desember 2010, ASUS meluncurkan notebook tertipis di dunia, ASUS U36, dengan standar Intel core i3 atau i5 dengan ketebalan hanya 19 mm.
Pada Januari 2013, ASUS resmi berakhir produksi yang seri Eee PC karena penurunan penjualan yang disebabkan oleh konsumen yang semakin beralih ke tablet dan Ultrabook.
Motherboard ASUS
Motherboard ASUS menguasai hampir 40% pangsa pasar industri motherboard. Terpilih Sebagai “Best Motherboard Brand” Selama Enam Tahun berturut-turut oleh Tom’s Hardware Guide (THG), sebuah situs web terkemuka yang mengulas hardware.
Para insinyur ASUS telah menyusun fitur – fitur dan teknologi yang merevolusi industri motherboard dalam hal kemampuan overclock, stabilitas, dan efisiensi energi. Beberapa dari fitur utama dalam pengembangan mainboard meliputi; Fase Daya 16 + 2, Energy Processing Unit (EPU),Express Gate, Drive Xpert dan mengembangkan solusi overclocking bernama TweakIt.
ASUS merupakan produsen pertama yang memperkenalkan motherboard yang mendukung Serial ATA dan APG8X, CPU P4 hingga 3 GHz, Teknologi Hyper-Threading, prosesor Intel® Core™2, dan Windows Vista, yang merupakan beberapa dari antara fitur – fitur lainnya yang dimiliki oleh ASUS.
Notebook ASUS
Notebook ASUS masuk jajaran lima besar dunia di tahun 2013 (ASUS, Lenovo, HP, Dell, ASUS dan Acer)
Notebook ASUS telah ikut selama 600 hari Misi Luar Angkasa. Dua notebook ASUS terpilih oleh R&K yang merupakan pemasok utama komputer dan produk elektronik untuk misi penerbangan ke luar angkasa, mereka (baca=R&K) menyediakan bagi astronot komputasi terpercaya selama misi di Stasiun Luar Angkasa MIR. Kedua notebook sama sekali tidak mengalami kerusakan selama periode 600 hari. “Notebook – notebook ASUS tidak pernah mengalami kelebihan panas seperti beberapa notebook dari perusahaan lain,” kata Sergei Avdeev, astronot Rusia yang mengikuti misi luar angkasa.
Pada 16 Desember 2003, ketika pendaki gunung tersohor Shi Wang dan Jian Liu memulai perjalanan mereka untuk mencapai puncak Gunung Vinson, puncak tertinggi di Antartika pada ketinggian 16.000 kaki dan suhu begitu dinginnya hingga kurang dari -100°F. Wang dan Liu masing – masing membawa serta notebook ASUS S200N untuk merekam dan berbagi pengalaman mereka selama ekspedisi.
https://you-computer-system.blogspot.co.id/sejarah-asus.html

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer