Laptop Lenovo

Lenovo pertama kali didirkan di Cina pada tahun 1984 silam, Lenovo adalah salah satu vendor besar yang memimpin secara global dalam bidang komputer. Perangkat-perangkat yang diciptakan oelh Lenovo selalu berkualitas dengan teknologi yang progresif dan bisa diandalakan. Laptop Lenovo dirancangdengan begitu apik untuk menghasilkan performa yang mumpuni. Lenovo Group ini awalnya bernama Legend Group, dan adalah salah satu produsen p[erangkat PC terbesar di Cina. Tahun 2010 lalu, Lenovo berhasil menduduki peringkat ke Sembilan terbesar di seluruh dunia.
Sejarah LenovoLenovo pun juga memproduksi komputer genggam, server, telepon genggam dan beberapa jenis pernagkat lainnya. Pada desember 2004, Lenovo mengumumkan niatnya untuk mengambil alih devisi PC IBM, perusahaan asal Amerika Serikat yang pernah memiliki monopoli pasar PC. Hal ini dikarenakan Lenovo ingin mengembangkan industrinya di Barat agar bisa menjaid produsen terbesar ke tiga didunia. Dan terbukti pada 1 Mei 2005, Lenovo berhasil mengakuisisi Divisi PC dari IMB secara resmi.
Lenovo Group Ltd adalah produsen global terkemuka komputer pribadi (PC). Perusahaan ini telah menjadi  produsen PC terbesar di Cina setelah mengakuisisi IBM's Personal Computing Division pada 2005. Selain  itu, Lenovo Group memproduksi PDA dan ponsel serta mengoperasikan usaha konsultasi dan internet.  Perusahaan ini memiliki beberapa lokasi manufaktur di China, di samping fasilitas eks IBM di Raleigh,  North Carolina.
Perjalanan dalam perkembangan Lenovo ini memang tidaklah mudah. Lenovo Group Limited, sebelumnya dikenal dengan nama Legend Group . Legend Group atau Lenovo adalah produsen PC atau Personal Computer terbesar di Republik Rakyat China. Pada tahun 2004, Lenovo adalah produsen Personal Computer terbesar kedelapan di dunia.
Selain memproduksi Personal Computer, Lenovo juga menjual server, komputer genggam, perangkat pencitraan, dan telepon genggam yang sedang marak dipasaran. Bahkan, Lenovo juga menyediakan integrasi teknologi informasi dan jasa dukungan kepada perusahaannya sendiri. Unit QDI-nya menawarkan produksi secara kontrak ke pasaran.

Pada Desember 2004, Lenovo mengumumkan keinginannya untuk mengambil alih divisi PC IBM. IBM sendiri merupakan perusahaan Amerika Serikat yang pernah mempunyai monopoli dalam pasar Personal Computer. Pengambilalihan ini diharapkan akan membuat Lenovo dapat mengembangkan sayapnya di Barat agar dapat menjadi produsen Personal Computer terbesar ketiga di dunia. dan pada akhirnya, pada 1 Mei 2005, Lenovoengan resmi megambilalih divisi PC IBM yang telah menjadi incarannya.
http://www.izaybiografi.com/sejarah-lenovo.html

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer