Flag Komputer dan Action Center


Gambar terkait
Flag : Bit memori tunggal yang digunakan CPU untuk menahan track pada kondisi tertentu. Kebanyakan komputer memiliki beberapa flag. Variabel dalam program juga digunakan sebagai flag.
Komuskomputer

Bit memori tunggal yang digunakan CPU untuk menahan track pada kondisi tertentu. Kebanyakan komputer memiliki beberapa flag. Variabel dalam program juga digunakan sebagai flag.
http://www.deskripsi.com/komputer/flag

Flag: Bit memori tunggal yang digunakan CPU untuk menahan track pada kondisi tertentu. Kebanyakan komputer memiliki beberapa flag. Variabel dalam program juga digunakan sebagai flag.
https://rebanas.com/kamus/komputer/flag
Gambar terkait

Pengertian Action Center pada Windows

Action Center berada di Sistem Tray dan berlogo sepert bendera, Action Center ini akan memunculkan sebuah peringatan atau saran bahwa ada aksi yang harus dilakukan. Action Center bisa membuat performa sistem komputer berjalan lancar, Anda bisa melihat aksi / penanganan apa saja yang dibutuhkan dengan mengklik ikon Bendera di bagian Sistem Tray, apabila ikon tersebut mengandung logo X seperti ini berarti ada masalah serius.

Ketika anda mengklik logo bendera tersebut maka popup kecil Action Center akan muncul seperti ini

Seperti yang anda bisa lihat di gambar, bahwa Action Center merekomendasikan beberapa hal seperti menghidupkan Firewall Windows, cek untuk backup, atau cek solusi untuk masalah yang belum dilaporkan oleh Action Center. Dan ketika anda membuka Action Center. Maka akan muncul

Di dalam Control Panel nya Action Center ini, anda akan dapat keterangan mendetail mengenai aksi yang disarankan, seperti menghidupkan Firewall, mencari Antivirus, mengecek Backup dll.
Jadi kesimpulanya Action Center ialah sebuah pemberitahuan kepada pengguna untuk melakukan sebuah aksi yang dibutuhkan agar sistem berjalan seperti seharusnya.
http://geekrookie.blogspot.co.id/pengertian-action-center-pada-windows.html

Action Center adalah salah satu fitur baru pada Windows 10. Fitur yang muncul sejak build 9926 ini memberikan akses cepat ke pengaturan tertentu seperti Tablet Mode, WiFi, Bluetooth, VPN, dsb. Serta menampilkan notifikasi system ataupun Apps. Kamu dapat mengaksesnya melalui Icon notifikasi pada pojok kanan taskbar atau dengan menggunakan Shortcut (WinKey + A).
Fitur yang diadobsi dari Windows Phone 8.1 (yang tentunya juga hadir di Windows 10 Mobile) ini juga dapat disesuaikan dengan keinginan. Dan berikut ini adalah sedikit ulasan mengenai Action Center pada Windows 10.
Mengatur Quick Actions yang Muncul Pada Action Center
Mengatur Toast Notifikasi
  • Show me tips about Windows : Ketika opsi ini dinyalakan, maka sistem sewaktu-waktu akan memberikan notifikasi tips dan trik.
  • Show app notifications : Ketika opsi ini dinyalakan, maka kamu akan menerima notifikasi dari apps yang terinstall pada PC.
  • Show notifications on the lock screen : Ketika opsi ini dinyalakan, maka notifikasi baik sistem maupun aplikasi akan muncul pada layar lock screen.
  • Show alarms, reminders, and incoming VOIP calls on the lock screen : Ketika opsi ini dinyalakan, maka sistem akan menampilkan alarms, reminders dan VOIP calls yang masuk pada layar lock screen.
  • Hide notifications while presenting : Ketika opsi ini dinyalakan, maka sistem akan mencegah notifikasi muncul pada layar ketika melakukan presentasi Power Point.
Mengatur Notifikasi Pada Aplikasi
Membersihkan Notifikasi
Atau jika kamu ingin menghapus berdasarkan turunan aplikasi, misalkan pada kasus saya adalah ‘AutoPlay‘. Maka kamu dapat mengklik tanda ‘X’ pada bagian ujung ataupun drag ke arah kanan lalu melepasnya.
Mematikan Actions Center

Salah satu hal yang berguna pada Action Center ini adalah kamu dapat memilih settingan Quick Action yang nantinya dapat kamu tampilkan pada Action Center.
Caranya buka ‘Settings‘ (WinKey + I) lalu navigasi ke ‘System – Notification & actions‘. Pada Opsi ‘Quick Actions‘ terdapat 4 slot yang dapat kamu ganti, klik salah satu dari kotak tersebut untuk membuka menu dropdown lalu ganti dengan settingan yang kamu inginkan.
Toast notifikasi akan muncul pada sisi pojok layar monitor, gunanya untuk menampilkan pemberitahuan baik itu System maupun Apps secara cepat.
Untuk mengaturnya, cukup scroll kebawah pada pengaturan yang sama dengan Quick Actions.
Terdapat beberapa opsi ‘Notifications‘ yang dapat kamu sesuaikan, diantaranya.
Selain kamu dapat mengatur toast notifikasi secara menyeluruh untuk semua apps. Kamu juga dapat mematikan notifikasi pada aplikasi tertentu yang terinstall di PC.
Caranya, navigasi ke pengaturan yang sama dengan Quick Action dan Notification. Scroll bawah untuk menemukan opsi ‘Show notifications from these apps‘. Jika ingin mematikannya, cukup slide dari On ke Off pada aplikasi yang tidak ingin kamu munculkan notifikasinya.
Jika pada saat-saat tertentu notifikasi history sudah banyak dan kamu ingin menghapusnya. Kamu dapat langsung menghapus semuanya dengan mengklik pada opsi ‘Clear All‘.
Selain itu kamu juga dapat menghapus notifikasi secara individual dengan cara yang sama ketika ingin menghapus notifikasi secara turunan aplikasi.
Setelah penjelasan singkat mengenai Action Center diatas, apakah menurut kamu fitur ini berguna? atau sebaliknya?. Jika dirasa sebaliknya, maka saya bisa memberikan kamu 2 (dua) cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkannya.
Pertama dengan melalui Group Policy Editor. Caranya buka kotak RUN lalu ketikan ‘gpedit.msc‘.
Setelah itu navigasi ke ‘User Configuration – Administrative Templates – Start Menu and Taskbar‘ lalu pada sisi kanan layar klik 2x pada opsi “Remove Notifications and Actions Center” kemudian pilih ‘Enabled‘ lalu pilih OK dan Reboot system.
Jika tidak bisa melalui Group Policy (karena mungkin edisi Windows 10 yang kamu punya adalah Home) maka kamu dapat melalui Regedit, tetapi kamu dapat mempersingkat waktu dengan melalui CMD. Dengan mengetikan/copy perintah berikut.
reg add HKEY_CURRENT_USER\SOFTWARE\Policies\Microsoft\Windows\Explorer /v DisableNotificationCenter /t REG_DWORD /d 1
Reboot komputer, dengan begitu kamu tidak akan melihat action center dan iconnya pada taskbar. Untuk memunculkan kembali ketikan/copy perintah berikut, dan jika muncul peringatan ketikan ‘y‘.
reg delete HKEY_CURRENT_USER\SOFTWARE\Policies\Microsoft\Windows\Explorer /v DisableNotificationCenter
https://winpoin.com/mengenal-lebih-jauh-action-center-di-windows-10/

Arti Tanda Silang di Ikon Bendera yang ada Pada Ikon Action Center

 Setiap kali saya melihat tampilan disudut kanan taskbar laptop teman-teman saya dikantor terkadang merasa risih dan ingin mengutak-atik ikon bendera yang bergambar silang diatas. Sebenarnya tidak menggangu, karena secara default windows akan memberi informasi-informasi apa saja yang sedang tergangu atau ada fitur yang perlu di update didalam perangkat anda. Jika anda merasa seperi yang saya rasakan, yaitu risih melihat ikon action center yang bertanda silang pada taskbar barangkali tips dan trik komputer kali ini bisa membantu.
Biasanya beberapa pemberitahuan dari action center yang seringkali saya temukan seperti ini :
1. Virus protection : merupakan informasi yang bertujuan memberitahukan anda bahwa, antivirus anda perlu diupdate. Misalnya saja antivirus yang saya gunakan adalah symantec. Pesan pemberitahuan yang muncul biasanya seperti ini "Symantec AntiVirus report that it is out of date" 
2. Windows Update : Pesan ini muncul hanya sebagai penawaran untuk anda, barangkali anda merasa perlu untuk melakukan upgrade terhadap perangkat system komputer anda untuk meningkatkan performa komputer.
3. Network firewall (important) : Untuk anda yang bekerja menggunakan jaringan LAN disebuah instansi, kelas, kampus sebaiknya abaikan saja. karena jika anda salah satu orang yang menyukai transfer data menggunakan LAN makan ini akan sangat menganggu jika windows firewall anda jadi kan "on"
4. Windows defender need to scan your komputer : biasa pesan yang muncul seperti ini "scanning on regular basic helps improve the security of your komputer" yang mana maksud dari windows defender ini hanya sebagai saran scan pada komputer anda, windows defender bisa dilakukan karena dapat meningkatkan kinerja perangkat anda.
Selanjutnya, bagaimanakah cara menghilangkan tanda silang pada action center ? Action center ini hanya bersifat pemberitahuan, maka anda hanya perlu mematikan saja dengan memilih "turn off messages about.. bla..bla.." Setelah  turn off pada action center anda matikan, maka tidak akan ada ikon bertanda silang lagi. Semoga membantu !
http://world-at.blogspot.co.id/arti-tanda-silang-di-ikon-bendera-yang.html

Action Center

Membuat sistem operasi Anda berkerja dengan baik dan aman sangatlah mudah jika anda menggunakan windows 7. Dari masukkan para pengguna windows terdahulu, permasalahan yang sering dialami pengguna seperti dump memori menyebutnya layar biru kematian atau dialog acak menampilkan tanda berhenti atau segitiga tanda seru dengan beberapa teks yang membuat pusing. Windows telah berevolusi selama bertahun-tahun dengan pengalaman lebih ramah dan manusia, dengan Windows XP beberapa masalah atau item yang perlu perhatian dipindahkan ke balon di ujung alat Area Notifikasi. Pengguna mengeluh, kesal dan agak sangat mengganggu kerja mereka. Vista difokuskan pada sistem pesan sentralisasi melalui Laporan Masalah dan Solusi Control Panel item. Ini merupakan upaya  agar pengguna dapat menemukan dan mengelola masalah-masalah yang terkait dengan berbagai aspek dari sistem (hardware, software),
Dengan Windows 7, masalah-masalah yang muncul serta pencegahan dan pengamanan dapat dilakukan dengan mudah oleh pengguna dikarenakan windows menyediakan pemberitahuan langsung melalui Action Center. 
Klik Aksi Center icon (ada di toolbar kanan bawah dengan icon tiang bendera), akan terlihat informasi pesan, Klik Open Action Center, ini adalah item baru yang berada pada Control Panel Windows 7 yang terintegrasi Soal Laporan dan Solusi, Security Center, Windows Update, Windows Defender, Network Access Protection, Backup dan Restore, Recovery, User Account Control (UAC) yang menjadi satu lingkungan terpusat untuk mempertahankan dan menjaga PC Anda aman dan berjalan lancar. Mari belajar lebih banyak tentang alat ini:
Aksi Center
Cara Lain untuk mengakses Aksi Center: klik Start, ketik Action Center, tekan Enter.
Seperti yang dapat Anda lihat dalam gambar di atas, Aksi shell Center tata letak terorganisir bersih dikategorikan ke dalam dua bidang utama Keamanan dan Pemeliharaan dan link cepat untuk tambahan Pemecahan Masalah, Pemulihan dan pilihan yang tersedia lainnya.
Keamanan
Keamanan Aksi Center menyediakan informasi penting tentang status keamanan Anda, dengan pemberitahuan berwarna yang menunjukkan tingkat keparahan masalah. Seperti yang Anda lihat, status saya saat ini adalah merah bersama dengan catatan ringkasan bahwa program Antivirus sudah expire. Dengan satu klik saya langsung dapat meng-update Antivirus di sana untuk menyelesaikan masalah itu.
Aksi Copy Center
Merah menunjukkan bahwa ada ancaman keamanan atau potensi kehilangan data jika masalah tersebut tidak diperbaiki.
Kuning menunjukkan bahwa Anda harus berusaha untuk memperbaiki masalah tetapi tidak ada risiko untuk komputer Anda jika Anda mengabaikan.
Keamanan Chevron
Jika membutuhkan informasi tambahan, cukup klik tombol chevron, ini akan mengungkapkan informasi mengenai area sistem seperti Firewall Jaringan, Update Windows, pengaturan Internet Security, User Account Control dan Network Access Protection. Aspek kunci di sini adalah ringkasan terpusat dari kesehatan sistem yang membuatnya lebih mudah untuk mengelola dan memelihara. Untuk konsumen dan pengguna bisnis, User Account Control dan Jaringan Perlindungan menyediakan akses lebih mudah digunakan ketika bekerja dengan komputer Anda dan menyederhanakan pengontrolan keamanan bagi pengguna yang terhubung ke jaringan bisnis. Jika Anda Administrator telah memungkinkan dukungan untuk NAP, ketika Anda menghubungkan PC Anda, akan diperiksa untuk melihat apakah sesuai dengan standar yang diterapkan oleh Administrator, seperti perangkat lunak, pengaturan dan perbaharui Antivirus. Jika semuanya tidak diperbarui, akses Anda ke jaringan bisa dibatasi sampai semua isu-isu yang muncul telah diselesaikan.
Windows 7 menyediakan fitur tambahan yang lebih pasif dengan UAC, Anda masih akan melihat beberapa, tapi tidak membahayakan untuk setiap tindakan yang diambil. UAC juga memberikan pengguna informasi lebih lanjut tentang mengapa hal itu mengizinkan untuk dilakukan. Sebagai contoh, aplikasi yang ditampilkan bagian dari sistem yang dibutuhkan untuk mengakses atau perlu menulis ke. UAC masih mengganggu, tapi tidak di desktop. Pengaturan ditingkatkan memberikan pilihan bagi pengguna untuk mengontrol bagaimana mereka akan diberitahu tentang perubahan potensial pada sistem. Mirip dengan tingkat keamanan Internet Explorer ‘untuk zona’ pengaturan, pengguna memiliki pilihan antara pernah dan Selalu diberitahu.
Pengguna Account Control
  • Tidak Melaporkan adalah pilihan yang paling drastis dan cukup signifikan. pilihan ini hanya jika ada aplikasi lain yang telah direkomendasi oleh Windows 7.
  • Pilihan hanyaMelaporkan ketika program dijalankan dan untuk membuat perubahan pada sistem, tetapi tidak termasuk pengguna diawali tindakan.
  • ‘Selalu Beritahu Me’, memberitahu pengguna, tetapi tidak menunggu respons dari pengguna, yang jelas ‘Selalu memberitahu sdan menunggu tanggapan’.
Secara keseluruhan, ini sebagai kemajuan; pengguna akhirnya punya pilihan pada area kritis dari sistem. Microsoft jelas telah mendengarkan dan pengguna harus merasakan lebih nyaman dengan perubahan yang mereka lakukan untuk UAC. Dengan Windows 7, semuanya dapat dilakukan dengan mudah.
Pemeliharaan
Pemeliharaan Chevron
dilingkungan Aksi Center dengan Laporan pesan kesalahan, Anda dapat mengklik link Periksa Solusi yang mungkin tersedia untuk mengatasi masalah. Cadangan ini juga ditampilkan di sini dan memberitahu tentang backup dari tanggal atau file yang perlu didukung. Ketika Anda mengklik tombol Chevron, itu menjelaskan rincian tambahan seperti apakah yang Anda butuhkan untuk memeriksa pembaruan atau jika tindakan ini diperlukan untuk masalah yang ada.
Check out Notebooks.com Windows 7 cadangan tutorial 
Laporan dan Solusi Masalah yang diperkenalkan dengan peluncuran Windows Vista sekarang menjadi bagian dari Pusat shell Aksi. Setiap kali komputer Anda menemukan kesalahan perangkat lunak atau perangkat keras yang berhubungan, windows akan menyimpan log Laporan dari semua masalah. Klik ‘Lihat masalah untuk melaporkan link’, Laporan akan dikirim dan akan respon balasan untuk mengatasi permasalahan tersebut.
Periksa Solusi
Masalah tersebut akan disusun dalam kategori yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghubungkan masalah dengan area tertentu dari sistem. Seperti terlihat dalam gambar di atas, saya memiliki beberapa isu yang berkaitan dengan program Antivirus, Jaringan, installer aplikasi pihak ketiga dan shell Windows Explorer. Terdapat pilihan untuk memilih bagaimana melaporkan masalah. Jika ingin memeriksa solusi untuk semua masalah, centang kotak ‘Pilih Semua’, jika mempertimbangkan beberapa masalah untuk tidak merugikan dapat memeriksa solusi pada kasus per kasus. Faktor lain dapat termasuk Koneksi Internet, karena banyak diagnosa data dikirim untuk membantu penyelesaian masalah, pada waktu tertentu mengirimkan informasi.
Selain aspek-aspek utama dari Pusat Tindakan, Anda akan menemukan alat-alat tambahan seperti Mengatasi masalah dan Pemulihan.
Pemberitahuan Area 1 Pemberitahuan Area 2
Sorot Action Center di Windows 7, pemberitahuan halus dan akses cepat ke item yang memerlukan perhatian. Terletak di daerah Pemberitahuan Taskbar adalah Bendera action center, jika Anda menggeser mouse ke ikon, Anda akan melihat tool tip mengungkapkan jumlah pesan yang ditangguhkan yang membutuhkan perhatian. Ketika diklik, akan mengungkapkan rincian tambahan dan Anda bisa klik pesan individu untuk mengatasi masalah tersebut langsung atau hanya membuka Pusat Aksi untuk meninjau semua pesan.
Pilihan
Pusat Aksi pengaturan
Action Center sangat disesuaikan,  Jika Anda klik pada link Pusat pengaturan Aksi di bawah Control Panel Home, Anda akan melihat pilihan untuk menyesuaikan jenis item menerima laporan dan pesan tentang atau jenis informasi apa yang Anda inginkan agar Windows 7 mendiagnosa dan memberitahukan penyelesaian.
Bila Anda belum mencoba Action Center, sekaranglah waktu untuk melakukannya. Jalankan Action Center untuk mengelola dan menjaga kesehatan PC Anda. Kenyamanan sederhana dari interface, kemampuan untuk menyesuaikan dan mengurangi masalah ini dengan cepat
https://farekx.wordpress.com/action-center/

Pusat aksi


Action Center adalah pusat pemberitahuan yang disertakan dengan Windows Phone 8.1 , Windows 10 dan Windows 10 Mobile . Ini pertama kali diperkenalkan dengan Windows Phone 8.1 pada bulan Juli 2014, dan diperkenalkan ke desktop dengan diluncurkannya Windows 10 pada tanggal 29 Juli 2015. 
Action Center menggantikan pesona di Windows 10.

Fitur 

Action Center memungkinkan empat pengaturan cepat, dan pada Windows 10 pengguna dapat memperluas tampilan untuk menampilkan semua pengaturan cepat. Notifikasi diurutkan ke dalam kategori menurut aplikasi, dan pengguna dapat menggesek hak untuk menghapus notifikasi. Action Center juga mendukung pemberitahuan yang dapat dilakukan dengan Windows 10 . Dalam versi mobile, pengguna dapat menggesek dari atas ke bawah untuk meminta Action Center,  dan fitur lebih lanjut yang diperkenalkan di Windows Phone 8.1 mencakup kemampuan untuk mengubah pengaturan sederhana seperti kontrol volume. Desain area notifikasi baru memungkinkan pengguna untuk mengubah jaringan nirkabel misalnya, menghidupkan dan mematikan Mode Bluetooth dan Airplane Mode, dan mengakses "Mode Mengemudi" dari empat kotak yang dapat disesuaikan di bagian atas layar, sementara di bawah keempat kotak yang ditempatkan secara horizontal termasuk yang terbaru Pesan teks dan integrasi sosial.  Pada versi desktop, pengguna dapat meminta Action Center dengan mengklik ikonnya di taskbar, atau dengan menggesek dari kanan.
Microsoft mengumumkan di Microsoft Build 2016 bahwa Cortana akan dapat menggabungkan pemberitahuan antara Pusat Tindakan Windows 10 Mobile dan Windows 10,  dan Cortana juga dapat menyinkronkan pemberitahuan dari perangkat Android ke Windows 10 Action Center .
https://en.wikipedia.org/wiki/Action_Center
https://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=https://en.wikipedia.org/wiki/Action_Center&prev=search

Menggunakan Windows 7 Action Center

Windows 7 Action Center merupakan salah satu fitur dalam Windows 7 yang dapat kita gunakan untuk mengetahui kondisi baik atau buruk yang terjadi pada sistem komputer. Action Center adalah tempat pusat untuk melihat berbagai tanda peringatan (alert) dan mengambil tindakan yang dapat membantu menjaga Windows berjalan lancar.
Jika Windows mendeteksi adanya masalah pada komputer, maka peringatan untuk masuk ke Action Center ini akan muncul ditaskbar, berupa adanya icon bendera putih yang diberi tanda silang merah. Klik tanda tersebut dan kita akan dibawa ke jendela Action Center seperti dibawah:


Terdapat 2 bagian utama dari Windows 7 Action Center ini yaitu bagian Maintenance dan Security. Termasuk didalamnya Windows Error Reporting, Windows Defender, dan User Account Control.
Dalam Action Center ini kita akan diberitau tentang pengaturan keamanan dan pemeliharaan yang perlu diperhatikan. Item merah dalam Action Center diberi label Penting (Important), dan menunjukkan masalah yang serius yang harus ditangani segera, seperti windows yang perlu di update. Item kuning adalah tugas yang disarankan untuk dilakukan seperti men-scan komputer dengan Antivirus seperti terlihat pada gambar diatas.
http://www.catatanteknisi.com/menggunakan-windows-7-action-center.html

Cara mematikan Action Center Pada Windows 7
 
1. Pertama, klik kanan pada taskbar seperti gambar dibawah ini, selanjutnya pilih properties. 

 

2.Kemudian akan muncul jendela baru seperti gambar dibawah ini, klik customize..
    3. Setelah customize di klik, akan muncul jendela baru lagi seperti gambar dibawah ini, kemudian klik Turn system icons on or off. 

       

    4.Kemudian muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, klik pada on off, pilihlah off lalu klik ok sampai 3 kali.



    Demikian tulisan saya yang sederhana ini tentang mematikan action center, semoga bermanfaat.
    http://www.palucomputer.com/cara-mematikan-action-center-pada.html

    Apa Itu Action Center

    Action Center adalah tempat terpusat untuk melihat pesan keamanan dan pemeliharaan, dan juga memudahkan untuk menemukan dan memperbaiki masalah dengan komputer Anda.
    Untuk menggunakan Action Center:

    Jika Anda memiliki pesan penting, ikon bendera pada taskbar akan menampilkan simbol merah "X" 
    • Untuk membuka Pusat Aksi, klik ikon bendera kecil di taskbar.
    • Review pesan.
    • Klik Open Action Center untuk menanggapi pesan.


    Untuk mengakses Action Center dari Control Panel:
    • Klik Start.
    • Pergi ke Control Panel.
    • Klik Tinjau Status Komputer Anda di bawah Sistem dan Keamanan.
     Memperbaiki masalah menggunakan Action Center:Pesan Anda akan ditampilkan di panel Action Center. Pesan penting akan memiliki bar merah, sedangkan yang kurang penting akan memiliki bar kuning. Jika masalah keamanan atau pemeliharaan memiliki solusi, akan ada sebuah tombol di sisi kanan pesan.Beberapa pesan hanya pemberitahuan dan tidak menunjukkan adanya masalah dengan komputer Anda. Pesan-pesan ini tidak akan menyertakan sebuah tombol solusi, tetapi mereka mungkin masih memiliki informasi penting atau instruksi.Untuk memperbaiki masalah, klik (solusi) tombol dan ikuti petunjuk pada layar. Ketika Anda selesai, pesan akan hilang dari Action Center.
    http://bat-computer.blogspot.co.id/Windows7-7-2.html

    Menjelajahi Action Center Di Windows 8.1

    Action Center melacak setiap masalah yang Anda alami, mencari solusi, dan akan memberitahu Anda jika solusinya ditemukan. Misalnya, jika Anda mengaktifkan File History dan drive Anda menjadi penuh atau sambungan terputus, Action Center akan memberitahu Anda. Jika program Antivirus tidak update dan tidak bisa melakukan update sendiri, Action Center juga akan memberitahu Anda.

    Menjelajahi Action Center:

    1. Pada Taskbar Desktop, klik tanda-bendera-putih pada area notifikasi. Jika Anda tidak melihatnya, klik tanda-panah-keatas pada area notifikasi untuk mencarinya.
    2. Klik Open Action Center.
    3. Jika ada masalah pada komputer, mereka akan ditandai dengan warna merah (penting) atau kuning (membutuhkan perhatian).
    4. Klik opsi yang ada untuk memperbaiki masalah tersebut.
    Tips & Trik:
    Pada Action Center, di panel sebelah kiri, klik Change Action Center Settings. Disana Anda bisa mematikan notifikasi tertentu (meskipun tidak direkomendasikan). Beberapa notifikasi yang bisa Anda matikan antara lain tentang: Windows Update, Virus Protection, File History, HomeGroup, dan Automatic Maintenance.
    http://www.panduanpraktis.com/menjelajahi-action-center-di-windows-8-1.html


    Gambar terkait

    Komentar

    Wayang Kulit Gagrak Surakarta

    Wayang Kulit Gagrak Surakarta
    Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

    Jika Anda Membuang Wayang Kulit

    Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

    Postingan Populer