APP STORE

App Store (iOS)

Apple App Store adalah platform distribusi aplikasi untuk iOS yang dikembangkan dan dikelola Apple Inc. Layanan ini memungkinkan pengguna menjelajah dan mengunduh aplikasi yang dikembangkan dengan Apple iOS SDK. Aplikasi dapat diunduh langsung ke sebuah perangkat iOS atau komputer pribadi (Macintosh atau PC) melalui iTunes.
Rilis perdana: 10 Juli 2008; 8 tahun lalu
Apllikasi di App Store umumnya ditargetkan untuk perangkat iOS seperti iPhone dan iPad dan dapat memanfaatkan fitur-fitur khusus pada perangkat seperti sensor gerak untuk kontrol permainan dan kamera untuk panggilan video daring. Aplikasi dapat diunduh gratis atau dengan harga yang ditetapkan. Selain itu bisa juga menggunakan cara monetisasi dalam aplikasi seperti iklan atau pembelian item. Apple mengambil 30 persen keuntungan yang didapat melalui aplikasi dan 70 persen sisanya dikembalikan ke produsen aplikasi.
Pengembang dan Status Pengembangan: Apple Inc, Aktif / 800.000+ aplikasi (hingga Maret 2013)
Hasil gambar untuk icon app store  
Sistem operasi: iOSiTunes 8.atau terbaru
Lisensi: Perangkat lunak gratis proprieter 

Layanan serupa di perangkat lain

Para pesaing Apple juga memiliki tokonya sendiri untuk menjual aplikasi perangkat genggam. Palm Inc. membuat toko aplikasi mirip App Store untuk perangkat Palm dan meluncurkan App Catalog untuk webOS di Palm Pre pada 6 Juni 2009. Platform lain bernama Google Play (sebelumnya Android Market) dibuat untuk sistem operasi Android Google. Pada tahun 2010, Microsoft meluncurkan Windows Phone Store, toko aplikasi untuk platform Windows Phone. Pada Oktober 2012, Windows Store untuk komputer dan tablet Windows 8 dan Windows RT diluncurkan.
Serambi: iPhone, iPod touch, iPad, iTunes 
Jenis: Distribusi digital, Pemutakhiran perangkat lunak 
Nokia merilis Ovi Store (menggantikan aplikasi "Download!" sebelumnya yang justru mendahului Apple App Store) untuk perangkat genggam berbasis S60 dan S40Samsung membuat Samsung Apps untuk Bada OS, tetapi dapat diakses di sejumlah perangkat tertentu buatan Samsung. Research in Motion (RIM) juga meluncurkan toko aplikasi BlackBerry App WorldNintendo DSi bisa terhubung dengan toko daring "DSi Shop". Sony PlayStation Portable (PSP) dan PlayStation Vita juga bisa terhubung dengan PlayStation Store untuk mengakses permainan dan lain-lain. Nintendo 3DS memiliki platform distrbusi aplikasi sendiri bernama Nintendo eShop.
Situs web resmi: www.apple.com/ iphone/ from-the-app-store html 
https://id.wikipedia.org/wiki/App_Store_(iOS)

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer