10 Aplikasi Internet Gratis untuk PC Laptop Windows Xp, 7, 8 dan 10

Software Internet Gratis di PC Laptop Tanpa Modem Windows XP, 7, 8 dan 10 – Dunia internet memang memuat banyak sekali aktifitas didalamnya, kita bisa mengakses web untuk mencari informasi, main game online, aktif di sosial media bahkan internet juga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan untuk kita. Namun untuk mengakses internet kita harus memiliki koneksi data yang pastinya berbayar, Nah di ulasan kali ini kami akan berikan beberapa aplikasi PC Laptop internet gratis yang bisa anda coba gunakan di perangkat laptop, notebook atau komputer anda.
Seiring perkembangan teknology saat ini memang banyak sekali developer yang berlomba-lomba menciptakan aplikasi atau software PC Laptop internet gratis untuk memudahkan para pengguna laptop maupun komputer dalam hal mengakses internet. Namun sangat di sayangkan karena tidak semua aplikasi atau software yang layak untuk di gunakan dan work 100% interenet gratis. Berikut ini kami telah merangkum 10 aplikasi internet gratis untuk windows dibawah ini.
1. Hotspot Shield
download aplikasi internet gratis PC Laptop Hostpot shield
Aplikasi ini di kembangkan oleh developer ternama dengan menyematkan berbagai fitur yang ada didalamnya, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses internet gratis. Hal yang menjadi kelebihan aplikasi ini adalah layanan bandwidh yang unlimited.
2. SecurityKiss
download aplikasi internet gratis PC Laptop security kiss
Software internet gratis yang kedua adalah security kiss, aplikasi ini menyediakan kuota internet gratis sebanyak 300 MB untuk setiap harinya. Kelebihan dari aplikasi security kiss adalah anda bisa menggunakanya tanpa daftar, cuku dengan mengunduh kemudian menginstalnya anda sudah bisa berselancar di dunia maya dengan gratis.
3. ProXPN
download aplikasi internet gratis PC Laptop ProXPN
Sebelum menggunakan aplikasi ProXPN, anda bisa mendaftar terlebih dahulu guna memperoleh username beserta password yang nantinya di gunakan untuk login di aplikasinya sehingga bisa internetan gratis di pc laptop tanpa modem. Jika sudah mendaftar kemudian anda download aplikasinya di situs resmi ProXPN.com.
4. Loki VPN Client
aplikasi internet gratis loki VPN Client
Aplikasi internet gratis yang keempat adalah Loki VPN Client, aplikasi memudahkan penggunanya untuk mengakses internet gratis tanpa mendaftar terlebih dahulu, selesai melakukan instalasi, anda sudah bisa mengakses internet gratis dengan mudah.
5. ExpatShield
aplikasi internet gratis expatshield
Hampir sama dengan aplikasi internet gratis lainya, software satu ini juga menyajikan akses internet gratis dengan mudah dan cepat. Download kemudian lakukan instalasi seperti biasanya anda bisa internetan gratis sepuasnya tanpa ada kuota internet.
6. WipLink GUI X3
aplikasi internet gratis wiplink Gui
Untuk mengakses internet gratis memang tidak semua aplikasi work, namun tidak untuk aplikasi ini karena dengan adanya fitur vpn terbaru aplikasi ini juga menyediakan lahan untuk kita agar bisa mengakses internet dengan mudah tanpa berbayar.
7. Simpel Multy
aplikasi simpel multy internet gratis
Aplikasi ini dapat anda download dan instal pada perangkat laptop atau komputer, untuk berinternet gratis ria, aplikasi ini mendukung 3 provider seperti XL, Indosat dan Smartfren, tentu menggunakan modem agar bisa internet gratis dengan mudah.
8. Simpel Server
aplikasi internet gratis simpel server
Jika anda ingin mengakses internet gratis di komputer, aplikasi ini bisa menjadi pilihan cocok buat anda, anda bisa mendownload kemudian lakukan pendaftaran dan kemudian akses internet gratis sepuasnya.
9. Vortex VPN
download aplikasi interet gratis di pc vortex vpn
Aplikasi internet gratis ke sembilan adalah droidvpn, aplikasi ini menyajikan berbagai layanan gratis internet sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses internet gratis. Download sekarang juga dan daftar untuk mendapatkan akun.
10. Psiphon
Cara-Menggunakan-Psiphon-di-PC
Siapa sih yang tak kenal dengan aplikasi psiphon ini, aplikasi ini terkenal di ranah android karena keberadaanya mampu membuat pengguna mengakses internet gratis. Namun tahukah and ajika aplikasi psiphon juga tersedia juga untuk windows, silahkan download. disini 
https://allenstanford.com/10-aplikasi-internet-gratis-untuk-pc-laptop-windows-xp-7-8-dan-10/

11. Http Injector
Hasil gambar untuk Http Injector untuk pc

Aplikasi ini memang sangat populer di android, sekarang ini kita bisa menggunakan aplikasi yang satu ini pada pc atau pun laptop, cara menggunakan aplikasi yang satu ini ialah anda memerlukan bug operator seperti xl, telkomsel, indosat maupun 3 tri, selain itu kita juga memerlukan akun ssh, untuk penyedia akun ini anda bisa mencoba beberapa situs penyedia gratis seperti fastssh.com. untuk 11 ini silahkan download disini
http://tipsandroid2017.com/aplikasi-internet-gratis-pc-laptop-windows-7-8-dan-10/

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer