Cara Print

Berikut langkah - langkanya :
1. Pertama nyalakan printer dengan menekan tombol "Power"
2. Buka bagian tutup Printer yang ada dipaling atas
3. Masukkan dokumen atau file yang ingin di fotocopy, letakkan terbalik, lalu tutup.
4. Masukkan kertas kosong pada bagian belakang printer
5. Jika anda ingin fotocopy dengan hasil biasa atau Hitam maka tekan tombol "Black" dan tekan tombol "Colour" untuk hasil berwarna
6. Tunggu hingga selesai, Untuk fotocopy biasa atau hitam putih tidak perlu menunggu lama hanya beberapa detik sedangkan untuk hasil berwarna kamu harus sabar menunggu karena memang agak lama prosesnya, paling tidak 1 menit.
7. Selesai
http://rhshare.blogspot.co.id/

cara memfoto copy dengan printer MP237 tersebut, adalah sebagaimana berikut:
1. Nyalakan printer dengan mencolokkakan ke listrik diteruskan dengan menekan tombol "POWER"
2. Buka tutup paling atas pada printer
3. Masukkan kertas kosong (kertas pencadangan)
4. Buka tutup tengah pada printer (kap copier & scanner)
5. Letakkan dokumen dengan posisi terbalik (halaman yang akan difoto copy dihadapkan ke bawah).
6. Tekan tombol "BLACK" untuk memfoto copy hitam atau tekan "COLOUR" untuk memfoto copy warna.
7. Tunggu proses berjalan. (Untuk foto copy hitam hanya dalam hitungan detik, tapi untuk foto copy warna bisa sampai hitungan menit, tergantung komposisi warna/konten pada dokumen)

8. Selesai.
http://kiosmadinah4.blogspot.co.id/
Trik Selanjutnya lihat ini
1. Letakkan file atau document yang mau kita fotocopy di atas scanning printer, lalu tutup covernya.
 2. Kemudian tekan tombol ( + ) yang ada di printer, tekan sejumlah yang kita inginkan (maksimal 1 - 9)  jadi kalau lebih dari itu yahh di akalin aja sampai cukup daripada harus satu per satu, capek tekan      tombol  nantinya, atau bisa jadi tombolnya nanti bisa jebol karena terlalu banyak ditekan, hahahaha.
 3. Setelah itu tekan tombol start, tentukan mau yang berwarna atau hitam putih sj.
http://anaktambang093.blogspot.co.id/
Cara Foto Copy dengan Printer Canon PIXMA MP258
1. Anda letakkan document yang akan di foto copy warna / hitam putih di atas scanning dengan sisi document ke arah dalam.
2. Tutup cover nya / penutupnya.
3. Tentukkan ukuran kertas yang akan difotocopy, sebaiknya ukuran kertas hasil fc sama/lebih dengan kertas doc asli.
4. Tekan tombol “+” untuk melakukan jumlah banyaknya fc. Jika di fc sebanyak 5 ya… tekan tombol tsb sampai LED menunjukan angka 5.
5. Tekan Start Color untuk fc berwarna atau Start Black untuk fc hitam-putih.
6. Tunggu hingga scanning nya selesai…
https://jauharoh.wordpress.com
Printer Multifungsi Canon Murah Maxify Mb 235 - unggul dan terbaru
Langkah-langkah memfotocopy dengan printer Canon:
Sebelum memulai ini, pastikan Anda mengamati gambar diatas, tombol-tombol yang ditandai dengan nomor adalah fungsi yang akan kita bahas. Ikuti step-step mem-fotocopy berikut: 
1. Nyalakan printer dengan menekan tombol power (ditujukkan dengan angka 1), pastikan mesin telah terhubung dengan sumber listrik, colokkan kabel power ke sumber power / cord extension jika belum.
2. Letakkan kertas / dokumen yang ingin difotocopy pada papan pindai (kaca scanner) dengan bagian yang ingin di fotocopy menghadap ke bawah. 
3. Tekan tombol black (angka 2) untuk segera memfotocopy dengan hasil hitam putih atau color (angka 3) untuk menghasilkan copian yang berwarna.
4. Tunggu dokumen hasil copian tersedia. 
Begitulah langka-langkah dasar menjadikan mesin printer menjadi fotocopy, mudah bukan.? Yang berlu diperhatikan bahwa mesin fotocopy masih tersedia tinta atau cartridge-nya masih bagus dan sudah tersedia kertas di bagian sumber kertas atau disebut feeder / kaset / cadangan kertas, bak kertas.
https://haviafotokopi.blogspot.co.id
itulah beberapa saja cara untuk mengeprint dokumen apapun itu, tinggal pilih merek yang mana kepunyaan anda tinggal mempraktikkannya bagi yang belum bisa Sekian 


Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer