Ableton live standart 9

Ableton adalah sebuah perusahaan dari Jerman, yang merupakan produsen software DAW (Digital Audio Workstation) Ableton Live dan Hardware pendukungnya, Ableton Push. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1999 oleh Gerhard Behles dan Robert Henke dari Monolake beserta Bernd Roggendorf.
Ableton Live adalah software yang merupakan DAW dengan fitur interaktif yang sangat mendukung keperluan DJ atau Electronic music. Namun Live juga bisa digunakan untuk berbagai jenis musik lainnya. Hanya saja, fungsinya yang flexible, kreatif dan innovative, cocok untuk mereka yang senang berexperimen.
Kenunikan yang membuat software canggih ini berbeda dengan DAW lainnya adalah:
1. Proses kerja yang sangat INTERAKTIF
2. Fungsi penyesuaian TEMPO yang sangat effective, sehingga midi dan audio dapat segera dimainkan dengan SYNCRONISASI secara otomatis
3. INTEGRASI terbaik antara fungsi DAW - midi - engine suara
4. Tampilan yang EFEKTIF dan MODERN

5. Versi SUITE memiliki banyak instrument canggih dan musikal
https://www.kaskus.co.id/ableton-live-group/

Fitur Fitur nya:
1. MEMPUNYAI CROSSFADE OTOMATIS
Fitur ini memberikan anda kemampuan untuk beralih dari satu lagu ke yang berikutnya dengan menurunkan volume suara satu lagu dan meningkatkan volume suara lagu berikutnya.
2. KOMPATIBEL DENGAN WINDOWS
Hal ini kompatibel dengan PC dan laptop yang menjalankan sistem operasi Windows.
3. MEMPUNYAI EFEK GERBANG
Sebuah gerbang mirip dengan kompresor. Namun, bukan pelemahan sinyal yang berada di atas nilai tertentu, itu melemahkan sinyal lemah. Ini dapat digunakan misalnya. untuk mengurangi kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan.
4. MEMPUNYAI EFEK REVERB
Reverb terjadi secara alami ketika suara dibuat dalam ruang tertutup, dan dipantulkan oleh dinding. Efek ini dapat dibuat secara digital, dan yang paling terlihat ketika suara memotong tiba-tiba dan kemudian diteruskan oleh echo, perlahan-lahan semakin tenang.
5. KOMPATIBEL DENGAN MAC OS X
Hal ini kompatibel dengan Mac OS X perangkat seperti MacBook dan iMac.
6. MEMPUNYAI TITIK-TITIK ISYARAT
Perangkat lunak ini memungkinkan anda untuk menentukan satu titik dalam lagu saat di mana anda ingin lagu berikutnya atau efek suara dimulai.
7. KOMPATIBEL DENGAN LEBIH BANYAK PENGONTROL MIDI
Perangkat lunak DJ dapat dikontrol oleh beberapa pengontrol MIDI secara bersamaan.
8. MENDUKUNG BERKAS MP3
Perangkat lunak DJ mendukung format audio MP3. MP3 adalah yang paling luas dari format mampat. (MP3 di 320kbps umumnya dianggap cukup sama dengan kualitas suara CD).
9. MENDUKUNG BERKAS WAVE
Perangkat lunak DJ mendukung WAVE (wav.) format audio yang melar. File-file ini biasanya tidak memiliki ruang untuk metadata.
10. MEMPUNYAI PEREGANGAN WAKTU
Peregangan waktu adalah proses mengubah kecepatan atau durasi sinyal audio tanpa mempengaruhi nada.
11. MEMPUNYAI KUANTISASI
Perangkat lunak Dj memungkinkan anda untuk mengambil loop atau efek untuk waktu tertentu dalam lagu. Hal ini dapat secara otomatis diatur per bar atau per ketukan.
12. MEMPUNYAI FITUR BEAT GRIDDING

Fitur ini akan menemukan ketukan dalam musik sehingga anda dapat menetapkan mereka untuk suara tertentu, efek dan lagu. Biasanya grid terlihat muncul di atas jalur spektrum.
13. MEMPUNYAI EFEK REM
Anda dapat membuat efek rem mirip dengan piringan hitam nyata, di mana lagu melambat dan suara terdistorsi.
14. MEMPUNYAI JEDA PING PONG
Ping Pong delay adalah salah satu efek yang paling banyak digunakan dalam musik elektronik. Ini menciptakan efek stereo yang luas, memantul dari kiri ke kanan. Hal ini menjadi benar-benar dramatis dan sering digunakan untuk membangun momentum dengan hal-hal seperti suara kecelakaan.
15. DAPAT MENGGABUNGKAN VIDEO
Perangkat lunak ini memungkinkan anda untuk mencampur beberapa jenis file video, untuk menciptakan visual serta pertunjukan musik.
16. MEMPUNYAI PENINGGIAN NADA
Juga dikenal sebagai bengkokan nada, pergeseran nada memungkinkan anda untuk mengubah nada musik.
17. MEMPUNYAI PENGULANGAN
Perangkat lunak DJ memungkinkan anda mengulangi efek tertentu atau bagian dari sebuah lagu sebanyak yang anda inginkan. Ini dimulai dengan pemutar CDJ, di mana ada sepasang tombol "ulang ke dalam" dan "ulang keluar". Anda harus mengatur waktu yang tepat ketika anda menekan tombol untuk mendapatkan pengungalangan sempurna.
18. MENDUKUNG PENGONTROL MIDI DAN HID
Perangkat lunak DJ kompatibel dengan sebagian besar pengontrol MIDI dan HID eksternal.
19. MEMILIKI JEDA/EFEK GEMA
Jeda/efek gema akan membiarkan anda mendengar suara anda dipantulkan kembali pada anda. Itu hanya suara yang sama, diulang lagi dan lagi.
20. MEMPUNYAI EFEK FLANGER
Flanging adalah jenis pentahapan mana dua sinyal diperkenalkan terpisah dalam milidetik , dan kemudian dua sinyal dicampur bersama-sama. Waktu tunda yang bervariasi, menciptakan efek mendesing atau seperti pesawat jet.
21. MEMPUNYAI PEMUTARAN BALIK
Perangkat lunak DJ dapat memutar lagu dalam mode terbalik. Ketika diaktifkan trek mulai mundur.
22. MEMPUNYAI EFEK GARUKAN
Fitur ini memberikan anda kemampuan untuk menciptakan efek DJ klasik menggaruk piringan hitam sambil bermain.
23. MEMPUNYAI GELOMBANG GRAFIS
Perangkat lunak ini memiliki grafik yang akan menggambarkan getaran/gelombang dari trek yang sedang diputar
24. MEMPUNYAI FILTER HIGH PASS
Sebuah filter high pass mengurangi frekuensi bass. Hal ini biasa terjadi dalam musik dansa untuk menciptakan sebuah sensasi "menjatuhkan bass" ketika bass kembali.
25. MENDUKUNG ALAT PEMUTAR PIRINGAN HITAM
Perangkat lunak DJ mendukung alat pemutar piringan hitam eksternal.
26. KOMPATIBEL DENGAN ANDROID
Hal ini kompatibel dengan berbagai perangkat Android seperti smartphone dan tablet.
27. JUMLAH DEK
Jumlah dek DJ yang dapat digunakan dalam perangkat lunak (biasanya jumlah dek yang seorang DJ tunggal dapat mengontrol saat pencampuran adalah 4)
28. MEMPUNYAI FILTER LOW PASS
Sebuah low pass filter mengurangi frekuensi tinggi dan dapat digunakan untuk menciptakan bass yang kuat - misalnya dalam drum dan musik bass.
29. MEMPUNYAI FITUR SIARAN INTERNET
Perangkat lunak DJ memungkinkan anda untuk menyiarkan campuran/pertunjukan langsung anda di web. Biasanya diperlukan perangkat kerat eksternal khusus.
30. BUAT DAFTAR PUTAR FAVORIT ANDA
Perangkat lunak DJ memungkinkan anda membuat dan menyimpan daftar putar dengan semua trek favorit anda. Daftar putar dapat disimpan, diubah dan diputar berulang-ulang.
31. MEMPUNYAI VOLUME GAIN OTOMATIS
Program DJ dapat secara otomatis menyesuaikan volume gain dari dua lagu, sehingga mendapat kecocokan suara yang lebih baik dan lebih enak didengar.
32. MENDUKUNG FLAC
Perangkat lunak DJ mendukung format audio FLAC (format melar). File FLAC yang dikompresi, biasanya untuk sekitar setengah ukuran WAV setara.
33. MEMPUNYAI EFEK CINCIN MODULATOR
Modulasi cincin melibatkan mengambil dua sinyal dimasukkan terpisah, dan mengeluarkan suara misterius baru yang terdiri dari jumlah dan perbedaan dari sinyal tersebut. Ini menciptakan osilasi sci-fi seperti lonceng.
34. MEMPUNYAI EFEK PHASER
Sebuah efek yang dihasilkan dengan menjalankan sinyal melalui filter allpass, dan kemudian digabungkan dengan sinyal asli. Ini menghasilkan respon filter sisir, yang menciptakan efek suara tipe berputar. Ini lebih halus daripada efek flanging, dan umumnya ditemukan di musik rock dan jazz tahun 70-an.
https://versus.com/id/ableton-live-9

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer