Foxid Reader Office

Foxit Reader adalah sebuah pembaca PDF yang hadir dengan serangkaian fitur inovatif yang membuat pekerjaan dengan dokumen-dokumen ini jauh lebih mudah. Ditambah lagi, alat ini menawarkan performa yang lebih baik daripada Adobe Reader ketika sedang mengunggah dan melihat dokumen.
Gunakan tab Foxit Reader untuk membuka beberapa dokumen secara bersamaan, dan sistem bookmark akan mengakses bagian tertentu dari txt dengan cepat. Ini sesuai dengan semua berkas yang dibaca oleh perangkat lunak yang dimiliki Adobe, kecuali PDX.
Foxit Reader memasukkan sebuah pemain multimedia yang dapat memproses semua berkas media yang disimpan dalam dokumen PDF, sebuah kejadian yang banyak terjadi dalam e-books; sebuah kaca pembesar untuk melihat dengan jelas rincian di dalam halaman, dan sebuah fitur yang mengizinkan anda menggunakan daftar otomatis. Alat ini juga mengizinkan anda mengambil catatan pada dokumen, menggarisbawahi teks, dan menggambar pada halaman PDF.
Selain mampu melakukan modifikasi di dalam dokumen yang sudah ditetapkan sebelumnya, alat ini juga mengizinkan anda membuat berkas PDF dari nol, mengizinkan anda membuat berkas berdasarkan dokumen teks yang sesuai lainnya, dari dokumen yang dipindahkan, dan dari clipboard.
Fitur-fitur yang lainnya yang dimiliki Foxit Reader termasuk pilihan-pilihan sosialnya, karena dilengkapi dengan sebuah alat yang memadukan Twitter, Facebook, Evernote, dan Microsoft SharePoint. Alat ini juga dilengkapi dengan beberapa alat-alat kerja yang bersifat kolaboratif, kontrol versi, dan sebuah sistem catatan yang bisa digunakan oleh beberapa pengguna. Catatan
Beberapa fitur hanya tersedia pada versi pro program, dan bukan yang gratis.
  Persyaratan
Untuk Windows ME/2000/XP/2003/Vista/7/8
https://foxit-reader.id.uptodown.com/windows

Foxit Office Suite adalah perangkat lunak Windows gratis yang kuat, yang termasuk dalam kategori perangkat lunak Produktivitas dan telah dibuat oleh Foxit Corporation.
Lebih lanjut tentang Foxit Office Suite

Karena program itu ditambahkan ke katalog kami pada tahun 2012, itu telah mencapai 10.807 unduhan, dan minggu lalu ia memperoleh 8 unduhan. Versi perangkat lunaknya adalah 5.3.1.606 dan diperbarui pada 7/11/2012. Ini tersedia untuk pengguna dengan sistem operasi Windows 2000 dan versi sebelumnya, dan Anda bisa mendapatkannya dalam bahasa Inggris. Tentang pengunduhan, Foxit Office Suite adalah program licin yang akan membutuhkan lebih sedikit ruang penyimpanan daripada kebanyakan perangkat lunak di bagian perangkat lunak Produktivitas. Ini adalah perangkat lunak yang kebanyakan diunduh di Kazakhstan.
https://foxit-office-suite.en.softonic.com/

Foxit Reader 6.0 mendapat pita Office 2013
Foxit Corporation telah meluncurkan versi PDF gratis yang diperbarui secara dramatis. Foxit Reader 6.0.2 menambahkan alat pembuatan PDF ke daftar perangkat lunak freeware untuk pertama kalinya, plus memperkenalkan toolbar berbasis pita yang dimodifikasi yang dimodelkan pada Microsoft Office 2013.

Juga ditambahkan ke versi 6.0 adalah tanda PDF - dukungan untuk tanda tangan tulisan tangan, kemampuan untuk membuat dan memasukkan prangko, membaca dan mencari PDF Portofolio dan integrasi dengan Evernote. Fitur-fitur tersebut melihat Foxit Reader 6.0 persegi hingga perintis alat freeware Nitro Reader 3.5 .
Fitur baru yang paling radikal di Foxit Reader 6.0 adalah seperangkat alat pembuatan PDF yang komprehensif. Pengguna kini dapat membuat PDF langsung dari Word, PowerPoint, dan Excel melalui add-on yang muncul di pita Office. Versi baru ini juga mampu mengkonversi dokumen dari ratusan jenis file menjadi PDF secara langsung, ditambah bundel driver printer PDF virtual untuk membuat PDF dari aplikasi apa pun, termasuk yang tidak didukung.
Foxit Reader 6.0 juga mampu memindai dokumen langsung ke PDF yang dapat diedit, sementara pengguna bahkan dapat menghasilkan PDF baru melalui konten yang disimpan di clipboard Windows.
Perangkat baru ini juga menampilkan tampilan yang dirombak secara radikal, yang dirancang untuk meniru tampilan Microsoft Office 2013 yang telah dilucuti. Hal ini telah menyebabkan reorganisasi besar tab pita yang ada, dengan penambahan tab Share baru yang berdedikasi di mana pengguna dapat dengan mudah berbagi dokumen PDF melalui email, Facebook / Twitter dan - baru ke versi 6.0 - Evernote, misalnya.
Juga ditambahkan ke versi 6.0 adalah cara tambahan untuk menandatangani dokumen, memungkinkan pengguna untuk melewati fitur DocuSign yang ada. Fitur Daftar PDF baru memungkinkan pengguna untuk membuat tanda tangan yang ditulis tangan, baik dari file gambar yang sebelumnya dipindai, clipboard atau dengan mencoret-coret di layar. Beberapa tanda tangan didukung.
Pengguna sekarang dapat juga "membasmi" dokumen dengan sejumlah desain yang ditentukan sebelumnya dibagi menjadi tiga kategori: standar, "tanda di sini" dan dinamis. Pengguna dapat melihat ini melalui tab Komentar atau membuka jendela palet Perangko khusus. Perangko baru juga dapat dibuat dari awal menggunakan file gambar yang ada.
Versi baru ini diikuti oleh Foxit PhantomPDF Standard 6.0.2 , yang memperkenalkan pengeditan paragraf, pembuatan formulir PDF, kemampuan untuk mengedit dokumen yang dipindai, halaman drag-and-drop antar dokumen, bundel indeks desktop PDF, peningkatan kompresi file dan PDF A, E dan X Penciptaan dan Validasi. PhantomPDF juga mendapatkan PDF Sign, dukungan untuk membaca dan mencari portofolio PDF dan desain ulang radikal yang ditemukan di Foxit Reader 6.0.

Foxit Reader 6.0.2 tersedia sebagai unduhan gratis untuk PC yang menjalankan Windows XP SP3 atau yang lebih baru. Foxit PhantomPDF Standard 6.0.2 tersedia sebagai unduhan percobaan gratis. PhantomPDF tersedia dalam dua edisi (produk entry level PhantomPDF Express telah turun sekarang fungsi intinya dimasukkan ke Foxit Reader), dengan edisi Standar seharga $ 89, dan edisi Bisnis ritel seharga $ 129.
https://betanews.com/foxit-reader-6-0-gets-office-2013-ribbon/

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer