K-meleon Browser

K-Meleon

K-Meleon adalah browser web open-source untuk Microsoft Windows . Berdasarkan tata letak mesin Gecko yang sama seperti Mozilla Firefox dan SeaMonkey , tujuan desain K-Meleon adalah menyediakan browser web yang cepat dan andal sambil menyediakan antarmuka yang sangat mudah disesuaikan dan menggunakan sumber daya sistem secara efisien. Ini dirilis di bawah Lisensi Publik Umum GNU .
K-Meleon
Pengembang (s) Christophe Thibault, Sebastian Spaeth, Brian Harris, Jeff Doozan, Mark Liffiton, Rob Johnson, Ulf Erikson, Jordan Callicoat, Dorian Boissonnade, dkk. 
Peluncuran pertama 21 Agustus 2000 ; 17 tahun yang lalu
Rilis stabil 75,1 (19 September 2015 ; 2 tahun yang lalu ) [±]
Pratinjau rilis 76,0 RC2 (22 Desember 2016 ; 15 bulan yang lalu ) [±]
Gudang
https://sourceforge.net/p/kmeleon/source/ci/default/tree/
Edit ini di Wikidata
Sistem operasi Microsoft Windows
Mengetik Peramban web 
Pembaca umpan
Lisensi GPL
Situs web kmeleon .sourceforge .net

Pengembangan dan spesifikasi 

K-Meleon menggunakan antarmuka pemrograman aplikasi Windows asli (API) untuk membuat antarmuka penggunanya, bukan lapisan platform Antarmuka Pengguna XML ( XUL ) lintas-platform Mozilla , dan sebagai hasilnya, terintegrasi erat ke tampilan dan nuansa dari Windows desktop. [4] Pendekatan ini mirip dengan Galeon dan Epiphany (untuk desktop GNOME ), dan Camino (untuk Mac OS X ). Menghilangkan XUL membuat K-Meleon kurang intensif sumber daya daripada browser berbasis Gecko lainnya di Windows.
Versi pertama, K-Meleon 0,1, awalnya ditulis oleh Christophe Thibault dan dirilis ke publik pada 21 Agustus 2000. Kesibukan pembangunan terjadi hingga tahun 2003 ketika sejumlah pengembang berhenti mengerjakannya.  Dorian Boissonnade akhirnya mengambil alih sebagai pengembang utama proyek, dan terus mempertahankan proyek hingga saat ini. [ butuh rujukan ]
Setelah banyak versi rilis utama dari 0,1 hingga 0,9. X, K-Meleon 1.0 memperkenalkan modifikasi besar. Perubahan yang paling penting adalah kode K-Meleon utama yang diperbarui untuk mengakomodasi mesin rendering Gecko 1.8.0.x, seperti yang digunakan dalam rilis terbaru Mozilla Firefox dan SeaMonkey . Pembaruan ini ke mesin layout membawa perbaikan yang signifikan terhadap keamanan dan kegunaan, termasuk dukungan untuk favicons dan lingkungan multi-user. Beberapa tema dan makro dari versi 0.9 masih kompatibel dengan 1.0, meskipun sistem makro telah diperbarui.
Sistem makro diperbarui lebih lanjut di K-Meleon 1.1, yang didasarkan pada mesin rendering Gecko 1.8.1 yang digunakan di Mozilla Firefox 2.0 dan SeaMonkey 1.1.
Antarmuka tab yang sebenarnya diperkenalkan di versi 1.5. Sebelum pembaruan ini, beberapa laman web hanya dapat diakses dalam jendela peramban yang sama menggunakan plugin "lapisan" opsional, yang memungkinkan bilah alat yang berisi tombol yang mewakili setiap laman terbuka dengan cara yang secara fungsional menirukan penjelajahan tab dalam segala cara selain penampilan . Halaman-halaman terbuka ini disebut "lapisan" bukannya tab.
Pada tahun 2010, K-Meleon adalah salah satu dari dua belas browser yang ditawarkan kepada pengguna Area Ekonomi Eropa dari Microsoft Windows . 
Pada 2012, proyek ini salah dilaporkan [8] karena tidak dapat ditahan, mungkin karena fakta bahwa Mozilla berhenti menyediakan versi mesin Gecko yang dapat disematkan. Hal ini telah diklarifikasi, karena pembangunan terus berlanjut.
Pada akhir 2013, grup K-Meleon mulai mengembangkan versi baru berdasarkan lingkungan runtime XULRunner 24 Mozilla menggantikan Gecko Runtime Environment yang dihentikan. K-Meleon 74 adalah rilis stabil pertama yang menggunakan versi terbaru dari lingkungan ini.
K-Meleon 75 dirilis pada pertengahan 2015 dengan backend Mozilla 31, implementasi skin dan toolbar baru, periksa ejaan, dan membentuk pelengkapan otomatis.

Kustomisasi 

K-Meleon memiliki desain antarmuka yang sangat fleksibel. Semua menu dan tombol toolbar dapat dikustomisasi menggunakan file konfigurasi format teks. Fitur ini berguna di lingkungan di mana peramban harus dikustomisasi untuk penggunaan umum umum, seperti di perpustakaan umum atau kafe Internet . Meskipun setiap bilah alat dapat diposisikan ulang, pengguna harus mengedit file konfigurasi bilah alat untuk membuat perubahan pada tata letak tombol karena tidak ada antarmuka pengguna grafis (GUI) untuk menyesuaikannya. 
Penggunaan antarmuka Windows asli berarti bahwa K-Meleon tidak mendukung tema peramban berformat Mozilla. Kompatibilitas dengan ekstensi Mozilla juga terbatas, dengan hanya beberapa ekstensi yang dapat diintegrasikan. Namun, K-Meleon memiliki plugin sendiri (disebut "kplugins") dan tema browser (menggunakan Lim Chee Aun's Phoenity secara default), yang dapat memperluas fungsi dan menyesuaikan tampilan browser. Ada juga plugin makro yang memungkinkan pengguna untuk memperluas fungsi browser tanpa harus mengetahui bahasa pemrograman C. 

Rilis riwayat

Bisa anda lihat di situs https://id.wikipedia.org/wiki/K-Meleon

K-Meleon adalah perangkat lunak yang berguna, gratis (gpl) yang hanya tersedia untuk Windows, menjadi bagian dari kategori Browser .
Lebih banyak tentang K-Meleon
K-Meleon adalah program ringan yang memakan lebih sedikit penyimpanan daripada kebanyakan perangkat lunak dalam kategori Browser. Ini adalah perangkat lunak yang sangat populer di Inggris, Ghana, dan Latvia.
Sejak kami menambahkan perangkat lunak ini ke katalog kami pada tahun 2007, telah memperoleh 128.711 unduhan, dan minggu lalu mencapai 28 unduhan.
Ini tersedia untuk pengguna dengan sistem operasi Windows 98 dan versi sebelumnya, dan hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Versi perangkat lunaknya adalah 1.5.4 dan telah diperbarui pada 9/3/2010.
https://k-meleon.en.softonic.com/

K-Meleon adalah browser web yang didasarkan pada mesin tata letak Gecko yang sama yang digunakan oleh Firefox . Ini memberikan pengalaman browsing yang cepat dan aman, dan itu terutama harus digunakan pada sistem komputer yang lebih tua.
Antarmukanya sangat sederhana. K-Meleon mendukung penjelajahan tab, serta beberapa bahasa. Hal ini juga sepenuhnya dapat disesuaikan ketika datang ke menu, tombol toolbar, macro, akselerator, dan lain-lain, tetapi Anda perlu mengedit file konfigurasi mereka (ini akan sulit untuk diselesaikan oleh pengguna pemula). Anda juga dapat mengubah kulit (ada tiga opsi total).
Selain itu, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan plugin K-Meleon, dan ini termasuk menu bitmap (menampilkan ikon dalam menu), bookmark Netscape , favorit IE , layar penuh, gerakan mouse, riwayat, hotlist Opera , penghemat sesi, dan pemeriksa pembaruan.
Anda juga dapat menerapkan pintasan ke tautan (yaitu hotlink) untuk akses cepat, serta memilih pengaturan akselerator mouse (default, Firefox, SeaMonkey , Opera).
Selain itu, Anda dapat menerjemahkan konten seluruh laman menggunakan Terjemahan Ikan Babel atau Google Terjemahan, tetapi Anda juga dapat melihat Konsol Kesalahan (kesalahan, peringatan, dan pesan).
Terkadang, Error Console membutuhkan waktu lama untuk dimuat, dan itu membuat K-Meleon terlihat seperti membeku. Selain itu, kami tidak dapat mengaktifkan plugin Mouse Gestures. Menu Preferensi tidak memiliki tombol "Ok", "Terapkan", "Batal", dan mereka digantikan oleh "Kembali" dan "Berikutnya" yang, sejujurnya, tidak berguna. Setiap perubahan besar di sini mengharuskan K-Meleon untuk memulai ulang, tetapi Mouse Gestures tidak berfungsi setelah kami memulai ulang browser web.
Jadi, jika Anda ingin alternatif untuk Firefox (terutama ketika kita berbicara tentang sistem komputer yang lebih tua) yang menggunakan jumlah memori sistem yang rendah, maka K-Meleon mungkin cocok, jika Anda dapat mengabaikan masalah kecil.
http://www.softpedia.com/get/Internet/Browsers/KMeleon.shtml

K-Meleon adalah browser open source gratis yang dirilis di bawah Lisensi Publik Umum GNU. Hal ini didasarkan pada tata letak mesin Gecko yang dikembangkan oleh Mozilla, mesin tata letak yang sama yang digunakan oleh peramban Firefox. Ini adalah salah satu peramban terbaik (kecil, cepat, dan dapat disesuaikan) yang dirancang untuk bekerja pada sistem operasi Microsoft® Windows® yang lebih lama dan juga merupakan alternatif yang hebat untuk peramban paling populer (Chrome, Firefox, IE, Opera, dll.). Browser ini tersedia dalam bahasa yang paling populer seperti Cina, Inggris, Spanyol, Jerman, Rusia dan Prancis dan FossHub mencantumkan rilis stabil terbaru: penginstal standar dan versi portabel. Mesin pencari default untuk K-Meleon adalah DuckDuckGo tetapi ini dapat diubah dengan mudah.
https://www.fosshub.com/K-Meleon.html

K-Meleon adalah peramban web yang sangat cepat, dapat disesuaikan, ringan berdasarkan tata letak mesin Gecko yang dikembangkan oleh Mozilla yang juga digunakan oleh Firefox . Ini cepat, memiliki antarmuka minimal, dan sepenuhnya sesuai standar. Untuk membuatnya sederhana, K-Meleon dapat dianggap sebagai Mozilla yang tidak terawat untuk Windows. K-Meleon dibangun di atas arsitektur plugin yang kuat, yang memberi pengembang kemampuan untuk menambahkan fitur baru. 
Fitur K-Meleon: Peramban yang sederhana, efisien, cepat. Menggunakan Favorit IE yang ada Menggunakan NS Bookmark Anda yang ada Kontrol penuh atas menu dan hotkey Fitur privasi Waktu buka cepat Waktu loading lebih cepat dengan loader symbiotic (opsional). Read more at: http://www.majorgeeks.com/files/details/k_meleon_17.html

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer