Adobe Audition

Adobe Audition  Adobe AuditionCC 2014.2
Adobe Audition memulai hidup sebagai audio editor sederhana yang disebut Cool Edit Pro sampai Adobe melihat bahwa uang besar adalah dalam perangkat lunak musik penciptaan.
Adobe Audition adalah multi-track studio rekaman yang menawarkan semua yang Anda harapkan perbaikan dalam produk Adobe, tetapi dapat meninggalkan pemula menggelepar dalam jargon teknis.
Setelah instalasi awal, Adobe Audition pencarian untuk format audio yang kompatibel pada hard drive Anda tetapi meminta Anda yang jenis file yang ingin Anda kaitkan dengan hal itu. Jika program tersebut akan mendeteksi setiap file suara tunggal pada hard drive Anda berarti Anda perpustakaan Adobe Audition akan menjadi berantakan campur aduk.
Adobe Audition antar mukanya sangat bersih, dengan jendela aktif disorot oleh perbatasan merah. Setiap jendela dipisahkan oleh tab untuk menjaga File, Efek, Main dan Mixer bagian terpisah dan mudah untuk kembali ke. Jika Anda tidak menyukai tata letak kemudian Adobe telah menyediakan Panel Tertutupopsi yang memungkinkan Anda untuk melepaskan dan memindahkan jendela ke posisi yang Anda pilih. Anda dapat menyimpan penyusunan ulang sendiri sebagai template tempat kerja sesuai dengan jenis proyek yang Anda kerjakan.
Untuk benar-benar mendapatkan hasil maksimal dari Adobe Audition, Anda akan memerlukan kartu suara cukup bagus. Bagi mereka yang peduli dengan dukungan MIDI, Adobe Audition tidak menawarkan banyak di daerah ini dan banyak pengguna melaporkan ini sebagai salah satu aspek yang paling membingungkan dari program untuk mengkonfigurasi.
Untuk menggambarkan semua kemungkinan pengeditan Adobe Audition akan melibatkan masuk ke teknis menit komposisi audio dan kompresi tetapi ada empat mode utama untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan. Yang pertama adalahtampilan Waveform yang menampilkan gelombang dalam bentuk grafik. kedua adalah Spectral Frequency Display yang secara grafis menampilkan rentang frekuensi dengan warna. Logarithmic Display tidak persis sama tapi jelas menampilkan gelombang sebagai Logaritma a. Untuk memproduksi stereo-suara, ada juga Tampilan Pan spektral dan Tampilan Tahap spektral yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan suara stereo sempurna disinkronisasikan.
Editing
dilakukan dengan menggunakan cut-waktu dihormati dan fungsi pasta umum untuk program editing yang paling audio dan video. Anda hanya menandai titik masuk dan keluar dan memotong dan menyisipkan audio sampai itu seperti yang Anda inginkan. Namun, Adobe Audition jauh lebih maju daripada ini seperti itu mampu mendeteksi pola mengalahkan dan irama dan mengatur masuk dan keluar poin sesuai. Untuk menggunakan fungsi ini meskipun, Anda harus menghabiskan waktu yang lama mempelajari buku Bantuan (yang untungnya sangat jelas dan rinci). Anda juga dapat menggunakan fungsi yang relatif baru di bidang editing audio yang disebut Frekuensi Ruang Editing yang berarti Anda dapat mengedit frekuensi tertentu suara daripada gelombang secara keseluruhan. Ada juga tentu saja tumpukan efek yang dapat Anda terapkan untuk suara mulai dari distorsi yang kompleks untuk pitch frekuensi tertentu lentur.
Adobe Audition telah diperbarui dengan sejumlah fitur baru. Pilih dari kelompok itu mungkin adalah cara Adobe telah membaik multitrack editing , menambahkan efek baru dan pengurangan kebisingan ditingkatkan . Mereka juga telah menambahkan alat koreksi fase ditambah VSTi dukungan instrumen virtual dan native 5.1 surround dukungan . Multi-track editing suite yang telah diperbaiki untuk menghemat waktu dan menjaga konsistensi dengan mengelompokkan klip ke dalam Multitrack View . Dari sini Anda dapat memotong dan memudar jauh lebih mudah. Anda juga dapat batch menyimpan semua file audio menerapkan format file tertentu, lokasi, nama file template, dan banyak lagi.
Adobe Audition adalah program yang sangat canggih yang dirancang hanya untuk mereka yang serius tentang multi-track produksi audio. Jika Anda sedang mencari editor suara sederhana, maka ini adalah cara yang terlalu maju dan hanya akan membuat Anda frustrasi. Namun jika Anda ingin mengambil langkah pertama Anda dalam editing profesional, panduan Adobe bantuan ekstensif akan memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari program ini yang kaya dan kompleks .
https://adobe-audition.id.softonic.com/

Adobe Audition

Adobe Audition (sebelumnya Cool Edit Pro ) adalah workstation audio digital dari Adobe Systems yang menampilkan lingkungan multitrack , non-destructive mix / edit dan pendekatan pengeditan gelombang pendekatan destruktif.
Pengembang (s) Adobe Systems
Peluncuran pertama 18 Agustus 2003
Rilis stabil
CC 2018 (11.0.2.2) / 14 Februari 2018 ; 44 hari yang lalu
Sistem operasi
Windows 7 , Windows 8.1 , atau Windows 10
OS X Yosemite , OS X El Capitan , atau macOS Sierra 
Mengetik Stasiun kerja audio digital
Lisensi Trialware
Situs web adobe .com / produk / audisi

Asal-usul 

Perangkat lunak Syntrillium didirikan pada awal 1990-an oleh Robert Ellison dan David Johnston, keduanya mantan karyawan Microsoft . Awalnya dikembangkan oleh Syntrillium sebagai Cool Edit, program ini didistribusikan sebagai crippleware untuk komputer Windows. Versi lengkapnya berguna dan fleksibel, terutama pada masanya. Syntrillium kemudian merilis Cool Edit Pro, yang menambahkan kemampuan untuk bekerja dengan beberapa track, serta fitur lainnya. Pengolahan audio, bagaimanapun, dilakukan dengan cara yang merusak (pada saat itu, kebanyakan komputer tidak cukup kuat dalam hal kinerja prosesor dan kapasitas memori untuk melakukan operasi non-destruktif secara real time). Cool Edit Pro v2 menambahkan dukungan untuk pemrosesan non-destruktif real-time, dan v2.1 menambahkan dukungan untuk mixing suara surround dan track simultan tak terbatas (hingga batas yang dikenakan oleh perangkat keras komputer yang sebenarnya). Keren Edit juga termasuk plugin seperti pengurangan kebisingan dan pemerataan FFT .
Adobe membeli Cool Edit Pro dari Syntrillium Software pada Mei 2003 seharga $ 16,5 juta  serta perpustakaan loop besar yang disebut "Loopology". Adobe kemudian mengubah nama Cool Edit Pro menjadi "Adobe Audition".

Versi 

Versi 1 
Adobe Audition dirilis pada 18 Agustus 2003. Ini memiliki perbaikan bug tetapi tidak ada fitur baru, dan pada dasarnya lebih keren Edit Pro 2.1 dengan nama yang berbeda. Adobe kemudian merilis Audition v1.5 pada Mei 2004; perbaikan besar atas v1 termasuk koreksi nada , penyuntingan ruang frekuensi , tampilan proyek CD , pengeditan video dasar dan integrasi dengan Adobe Premiere , serta beberapa peningkatan lainnya.
Versi 2 
Adobe Audition 2 dirilis pada 17 Januari 2006. Dengan rilis ini, Audition (yang industri rekaman musik pernah dilihat sebagai aplikasi studio rumah yang berorientasi nilai, meskipun telah lama digunakan untuk mengedit oleh stasiun radio) memasuki Audio Digital profesional Pasar workstation . Versi saat ini termasuk dua bagian. Multitrack View mendukung hingga 128 mono audio digital atau trek stereo hingga resolusi 32-bit. Di bagian track control, seseorang dapat memilih input dan output untuk setiap track (program yang didukung beberapa kartu suara multi-channel), pilih "record", "solo", dan "mute", dan akses rak efek. Fitur-fitur baru termasuk dukungan ASIO ( input aliran audio ), dukungan VST ( Virtual Studio Technology ), alat penguasaan baru (banyak disediakan oleh iZotope ), dan UI yang didesain ulang. Adobe juga menyertakan Audition 2.0 sebagai bagian dari bundel Adobe Production Studio-nya.
Versi 3 
Adobe Audition 3 dirilis pada 8 November 2007. Fitur-fitur baru termasuk dukungan VSTi (instrumen virtual), peningkatan pengeditan spektral, antarmuka multi-jalur yang didesain ulang, efek baru, dan kumpulan loop bebas royalti.
Penonaktifan server aktivasi CS2: Adobe Audition 3, dengan beberapa produk CS2 lainnya, dirilis dengan nomor seri resmi, karena kesalahan teknis dalam server aktivasi CS2 Adobe ( lihat Creative Suite 1 & 2 ).
Versi 4 (CS5.5) 
Audition 4, juga dikenal sebagai Audition CS5.5, dirilis pada 11 April 2011, sebagai bagian dari Adobe Creative Suite . Audition 4 dikirim sebagai bagian dari Adobe Creative Suite 5.5 Master Collection dan Adobe Creative Suite 5.5 Production Premium, menggantikan Adobe Soundbooth yang dihentikan. Audition 4 juga tersedia sebagai produk yang berdiri sendiri. Integrasi yang ditingkatkan dengan Adobe Premiere Pro memungkinkan pengeditan proyek-proyek multitrack Premiere, dan pengguna perangkat lunak pihak ketiga dilayani oleh pengenalan OMF - dan fungsi ekspor impor berbasis XML . Fitur baru lainnya termasuk dukungan 5.1 multichannel yang ditingkatkan, efek baru (DeHummer, DeEsser, Speech Volume Leveler, dan Surround Reverb), panel riwayat, analisis FFT realtime yang lebih cepat dan didukung penuh, dan mesin audio baru (lebih andal dan lebih cepat) untuk Perangkat -ASIO.
Menurut Adobe,  Audisi CS5.5 ditulis ulang dari bawah ke atas untuk memanfaatkan pemrosesan paralel / batch untuk kinerja dan menjadikannya sebagai produk platform-agnostik. Audisi CS5.5 sekarang berfungsi di platform Windows dan Mac. Lebih dari 15 tahun kode C ++ dianalisis, dan banyak fitur dari Audition 3 sebelumnya yang dipindah atau ditingkatkan. Fitur penting yang hadir di Audition 3, tetapi dihapus untuk CS5.5, termasuk dukungan VSTi dan pengeditan MIDI . Tidak seperti semua versi sebelumnya, ini adalah rilis pertama yang tersedia sebagai versi Mac dan juga versi Windows.
Versi 5 (CS6) 
Adobe menunjukkan preview menyelinap Audition CS6 [4] pada Maret 2012 menyoroti pengelompokan klip dan kelurusan pidato otomatis (yang memiliki teknologi yang dipratinjau  pada September 2011). Audisi CS6 dirilis pada 23 April 2012, sebagai bagian dari Creative Suite 6 Master Collection dan Creative Suite 6 Production Premium. Ini termasuk pengeditan yang lebih cepat dan lebih tepat, peregangan klip real-time, pengaturan suara otomatis, dukungan permukaan kontrol EUCON dan Mackie, otomatisasi parameter, koreksi pitch yang lebih kuat, pemutaran video HD, efek baru, dan lebih banyak fitur.
Versi 6 (CC)
Adobe Audition 6, juga lebih dikenal sebagai Audition CC, dirilis pada 17 Juni 2013. Ini adalah yang pertama di garis Audition untuk menjadi bagian dari Adobe Creative Cloud . Juga, Audition CC sekarang aplikasi 64-bit pertama di garis Audition. Ini dapat memberikan waktu pemrosesan lebih cepat bila dibandingkan dengan Audisi CS6. [ Rujukan? ] Fitur-fitur baru termasuk remover suara, editor pratinjau, dan pitch bender. [ tidak diberikan kutipan ]
Versi 7 (CC 2014)
Adobe Audition 7 dirilis pada bulan Juni 2014 dengan nama Adobe Audition CC 2014. Baru dengan rilis ini hadir dukungan untuk format Dolby Digital dan Dolby Digital Plus, label saluran khusus, kulit UI baru, dukungan DPI Tinggi, klip dan warna trek yang disempurnakan dan navigasi, meminimalkan trek, alat untuk membagi semua klip di playhead, dan lainnya.
Versi 8 (CC 2015)
Adobe Audition 8 dirilis pada bulan Juni 2015 dengan nama Adobe Audition CC 2015. Rilis ini menawarkan streaming video Dynamic Link yang memungkinkan Audition untuk menampilkan urutan proyek Premiere Pro sebagai aliran video pada resolusi penuh dan frekuensi gambar dan dengan semua efek, tanpa perlu untuk merender ke disk. Fitur lainnya termasuk dukungan untuk menampilkan konten video pada layar eksternal, perekaman terjadwal, penyesuaian nilai crossover level meter, pencadangan sesi otomatis, penyimpanan otomatis aset di samping file sesi, impor / ekspor penanda, opsi untuk menautkan ulang media, dan penambahan dukungan bahasa Portugis Brasil. Pembaruan 8.1 pada musim gugur tahun 2015 meluncurkan Remix pertama yang dapat menganalisis trek musik dan mengomposisi ulang ke durasi yang berbeda, alat untuk menghasilkan ucapan berdasarkan perpustakaan suara text-to-speech OS, opsi baru untuk konformasi kenyaringan berbasis ITU, dan kemampuan untuk memperluas dan membuat fungsi dan integrasi kustom dengan dukungan panel Adobe Content Extensibility Platform (CEP). Pembaruan ini juga menghapus dukungan "Upload to Soundcloud" karena API telah ditinggalkan oleh SoundCloud dan tidak berfungsi lagi.
Versi 9 (CC 2015.2)
Adobe Audition 9 dirilis pada bulan Juni 2016 dengan nama Adobe Audition CC 2015.2. Yang paling penting dengan rilis ini adalah panel Sound Sound baru, yang menawarkan editor audio pemula seperangkat alat yang sangat terorganisir dan terfokus untuk pencampuran audio dan akan segera diperkenalkan ke Premiere Pro memungkinkan transfer tanpa-destruktif dan tanpa kerugian dari upaya pencampuran antara dua aplikasi. Rilis ini juga mendukung pengeksporan langsung ke Adobe Media Encoder, mendukung semua format dan preset video dan audio yang tersedia.
Versi 10 (CC 2017)
Adobe Audition 10 dirilis pada bulan November 2016 dengan nama Adobe Audition CC 2017. Sebuah kulit UI baru yang datar dan pengenalan panel Audition Learn, dengan tutorial interaktif, memelopori rilis ini. Ini juga menandai pengenalan panel Suara Penting dan berbagi semua efek audio Audisi real-time dengan Premiere Pro. Pembaruan 10.1 di Spring, 2017, menawarkan fitur pemisahan dan manipulasi saluran dalam saat bekerja dengan rekaman audio multichannel dalam tampilan Multitrack, perbaikan signifikan untuk pertukaran dengan Premiere Pro berbagi semua efek dan otomatisasi tidak merusak ketika mentransfer urutan ke Audition untuk pencampuran, dan menambahkan spektrum spektrum ke banyak efek audio. Pembaruan ini juga menawarkan editor pintas keyboard visual yang umum di aplikasi Adobe lainnya, dan menawarkan dukungan asli untuk permukaan kontrol Presonus Faderport dan mixer.
Versi 11 (CC 2018)
Adobe Audition 11 dirilis pada 18 Oktober 2017 dengan nama Adobe Audition CC. (The moniker tahun dijatuhkan dari semua aplikasi Creative Cloud.) Dengan rilis ini, pengguna dapat dengan mudah membungkam volume musik di balik dialog dan jenis konten lainnya dengan fitur Auto-Ducking baru yang tersedia di panel Sound Essential. Multitrack klip ditingkatkan dengan fixed z-order, fitur fade baru seperti simetris fade in / out dan penyesuaian durasi / kurva tetap. Kinerja mixdown dan bounce ditingkatkan hingga 400%. Pemantauan cerdas menyediakan pemantauan sumber cerdas saat merekam punch-ins dan ADR. Video timecode overlay dapat menampilkan kode sumber atau sesi tanpa burn-in, efek Dynamics baru dengan auto-gate, pembatasan, dan ekspansi menyederhanakan kompresi untuk banyak pengguna, dan dukungan untuk setiap permukaan kontrol dan mixer yang menggunakan protokol HUI Mackie untuk komunikasi membulatkan pelepasan. Dukungan Dolby Digital telah dihapus dari rilis ini, meskipun impor terus didukung melalui sistem operasi terbaru.
https://id.wikipedia.org/wiki/Adobe_Audition

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer