Ultramixer

UltraMixer

UltraMixer adalah Software DJ untuk apa yang disebut digital atau virtual DJ , yang tidak menggunakan Vinyls atau Audio-CD tetapi menggunakan format musik digital seperti MP3 . UltraMixer dirancang khusus untuk kebutuhan DJ mobile [ bahasa promosi ] , yang bekerja sebagai penghibur untuk acara-acara seperti pernikahan, juga digunakan di sekolah dan restoran menari . Menurut situs web mereka, itu adalah perangkat lunak DJ independen pertama untuk Windows, Mac OS dan Linux. [ sumber promosi atau pinggiran? ] Perangkat lunak ini sedang dikembangkan dan didistribusikan sejak tahun 2003 oleh perusahaan UltraMixer Digital Audio Solutions GbR , yang berbasis di Dresden .
Pengembang (s) UltraMixer - Solusi Audio Digital
Peluncuran pertama 15 Juni 2016
Rilis stabil
5.1.3
Ditulis dalam Java , C ++
Sistem operasi Linux , Mac OS X , Microsoft Windows
Tersedia di 4 bahasa
Mengetik DJ-Programm
Lisensi hak milik
Situs web www .ultramixer .com

Fungsionalitas

Perangkat lunak ini berfungsi sebagai pemutar ganda dengan dua deck yang dapat dikontrol independen. Trek musik dapat disesuaikan secara real-time. Mixer , crossfader , dan pencocokan beat opsional yang memastikan perpaduan sempurna selama transisi trek. Perangkat lunak ini juga dapat menerapkan efek ke trek. Peregangan waktu memungkinkan dua track dengan kecepatan yang berbeda untuk dinormalisasi satu sama lain sambil mempertahankan nada nada. Equalizer 3 atau 31-band tersedia untuk memungkinkan sinyal output disetel agar paling sesuai dengan ruangan tertentu.
Antarmuka pengguna memiliki file manager yang disebut arsip file sebagai wilayah kerja pusatnya. Ini dapat digunakan secara efisien untuk mencari dan mengatur trek dan daftar putar . Selain format audio seperti MP3, AAC , FLAC atau M4A , file video dan Audio-CD juga dapat diputar. Selanjutnya, perangkat lunak dapat digunakan untuk merekam satu set langsung . Bahasa yang didukung adalah bahasa Inggris, Jerman, Belanda dan Jepang (per Mei 2014).

Dukungan perangkat keras 

Sejak versi 4.1, perangkat lunak sepenuhnya sesuai MIDI dan dapat digunakan dengan pengontrol MIDI yang tersedia. [ promosi? ]

Edisi 

Versi 5 tersedia dalam empat "rasa" berbeda (Home, Basic, Pro dan Entertain), masing-masing dengan fungsi yang berbeda. Demo dapat diuji tanpa batas.

Sejarah 

UltraMixer telah aktif dikembangkan sejak 2002 oleh Tobias Bley dan Matthias Hänel. Tujuan utama dari pengembangan ini adalah Usability . Versi 1 gratis, dan versi komersial pertama, 2, diterbitkan sebagai versi beta pertama pada bulan Oktober 2005. Perubahan signifikan pada versi 1 telah mengubah antarmuka pengguna secara lengkap.
Versi baru UltraMixer dirilis kira-kira setiap bulan atau dua. Sejak awal 2006, perangkat lunak telah menerapkan Algoritma Replay-Gain . Fitur seperti 31-Band-Equalizer, perulangan, waktu peregangan , dan efek waktu nyata, seperti flanger , ( cutoff ), lulus tinggi dan rendah telah didukung sejak akhir 2006. Dalam versi 2.1, kemampuan untuk merekam sebagai serta dukungan untuk perangkat MIDI diperkenalkan. Sejak itu, daftar pengendali MIDI yang didukung terus meningkat. Versi 2.2 memperkenalkan deteksi keheningan, dan versi 2.3, kemampuan untuk secara langsung mengakses daftar putar iTunes .
UltraMixer 3.0 diumumkan mendekati akhir tahun 2008 [4] dan dirilis pada bulan November 2010. Fitur-fitur baru termasuk kemampuan untuk antarmuka pengguna untuk menskala dengan anggun pada berbagai resolusi, bentuk gelombang grafis, dan kemungkinan untuk beralih di antara dua mode operasi yang berbeda - satu atau tampilan daftar putar ganda. Versi 3 mendukung Beatmatching otomatis dan disinkronisasi, loops otomatis, digital Scratching , Recording serta automatic gain control (AGC). 
Sejak awal tahun 2012, versi 4 telah dirilis sebagai versi beta yang tersedia untuk publik. Fitur baru utama adalah kemampuan untuk terhubung dengan server streaming radio Internet seperti yang terdapat di SHOUTcast dan Icecast , dukungan mikrofon, serta kemampuan untuk mencari video dan cover art.
Versi 4 telah dirahasiakan Desember 2012. Mayor fitur baru web radio - streaming server ( SHOUTcast , Icecast ), dukungan mikrofon dan video dan pencarian penutup.
Pada bulan Desember 2015, UltraMixer5S telah dirahasiakan dengan penulisan ulang utama untuk mesin videonya dan banyak fitur baru seperti dukungan karaoke, visual yang dikalahkan, dan dukungan 64 bit penuh.

Dalam pers / Penerimaan / Ulasan 

Demo dan kadang-kadang versi lengkap UltraMixer didistribusikan secara teratur sebagai materi promo melalui majalah C't dan Computer Bild . UltraMixer juga menjadi ujung pengunduhan hari ini dari berbagai portal web . [ promosi? ] [ promosi atau sumber pinggiran? ]
Misalnya, staf editorial dari majalah "Computer Bild" merekomendasikan versi gratis "pemain yang menarik secara visual" sebagai "pasangan yang sempurna untuk pesta Anda berikutnya" [ bahasa promosi ] . 
Dalam ikhtisar pasar, jurnal Beat memperkenalkan 18 program DJ yang berbeda, termasuk UltraMixer. 
Netzwelt menganggap perangkat lunak sebagai "salah satu Program DJ terbaik". 
Portal unduhan Brasil Baixaki memuji antarmuka pengguna yang intuitif dan menyoroti kemudahan penggunaan dibandingkan dengan pemutar musik lainnya. 
Mengkritik dan sekaligus memuji adalah kesederhanaan perangkat lunak, yang misalnya, hingga tahun 2009 masih belum memiliki tampilan bentuk gelombang grafis. [ promosi? ]
Perangkat lunak ini telah diunduh pada 2008 lebih dari satu juta kali dari halaman web vendor. Unduh portal seperti Netzwelt menunjukkan lebih dari 400.000 unduhan. Softpedia memiliki lebih dari 40.000 unduhan. MacUpdate.com menyatakan "UltraMixer untuk Mac adalah perangkat lunak DJ yang dilakukan dengan benar." 
https://id.wikipedia.org/wiki/UltraMixer

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer