Audio Tool

Audiotool

Audiotool (dahulu bernama Hobnox ) adalah situs distribusi / publikasi konten Jerman yang mengkhususkan diri dalam musik . Sebagian besar konten di situs web dikaitkan dengan musik elektronik (karena platform audio digital modular-structured berbasis browser gratis dengan nama yang sama, mirip dengan Reason ReBirth ), mode dan budaya indie . Pengguna dapat membuat dan mempublikasikan trek musik mereka ke situs menggunakan lisensi Creative Commons atau All Rights Reserved. Pada 2010, Hobnox dijatuhkan karena masalah keuangan. Namun, Audiotool masih tersedia untuk digunakan.
Jenis situs
Stasiun kerja audio digital
Tersedia di Inggris
Pemilik dimensi GmbH
Situs web www .audiotool .com
Peringkat Alexa Increase # 50865 (Global 10/2016)
Komersial Tidak
Pendaftaran Diperlukan untuk mempublikasikan, memberi komentar
Pengguna Kira-kira 500.000
Diluncurkan 24 Februari 2008 
Status terkini On line
Lisensi konten
CC atau All Rights Reserved
Ditulis dalam ActionScript , Scala
CEO Andreas Jacobi, CEO André Schnitzler
CTO André Michelle

Sejarah 

Demo Versi
Versi pertama yang diterbitkan, berjudul "Hobnox Audiotool Demo", diterbitkan 24 Februari 2008. Demo Audiotool didasarkan pada pemrosesan sinyal digital dinamis untuk menyediakan pembuatan audio yang sangat kompleks dalam Flash, dan antarmuka pengguna grafis didasarkan pada ukuran tak terbatas desktop untuk meletakkan perangkat yang ingin dioperasikan pengguna. Desain pertama ini menghadirkan beberapa emulasi Roland dan pedal efek, tetapi tidak menawarkan opsi untuk menyelamatkan lingkungan. Pada kondisi awal ini, ia menawarkan fitur seperti sejarah, clipboard dan auto-alignment dari perangkat.
1.0 Firestarter
Dua tahun kemudian, setelah pembaruan yang cepat, aplikasi ini keluar dari beta dengan synthesizer polifonik baru dan kemitraan dengan LoopMasters untuk menyediakan sampel dalam program. Trek dapat dipublikasikan ke komunitas Audiotool baru, atau dikerjakan secara pribadi dan disimpan untuk waktu yang lama. Opsi dibuat untuk pengguna lain untuk merombak trek, tergantung pada lisensi yang ditetapkan oleh artis asli.
1.1 Ping Pong
Kemudian di tahun yang sama, setelah mendapat masukan dari komunitas, 1.1 fitur pembaruan termasuk kemampuan untuk mengunduh trek (MP3 / Vorbis), pemutar embed, kemampuan untuk membuat draf (bahkan saat meremix lagu), membuat template, gambar cover cover , dan peningkatan kinerja.
Setelah pembaruan memungkinkan menyeret sampel langsung dari perpustakaan ke desktop, dan termasuk Crossfader dua saluran baru, perangkat efek Rasselbock revolusioner, perangkat yang terhubung secara otomatis, mesin drum berbasis sampel, dan browser sampel yang ditingkatkan.
Audiotool 2.0
Sekitar satu tahun sejak peluncuran 1.0 Firestarter, Audiotool 2.0 diluncurkan bekerja sama dengan Burn-Studios dan menyertakan fitur untuk mengimpor sampel, merekam dari timeline, mixer 16-lagu baru, dan dukungan MIDI.
Pembaruan berikut pada bulan April 2012 termasuk 5 plugin baru, sebuah modulasi fase synthesizer, dan kemampuan untuk menyimpan preset perangkat.
Pembaruan Juli 2013 memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi di trek.
Audiotool Next 1.0
Februari 2015, pembaruan besar secara resmi diumumkan yang akan mengonversi aplikasi dari Flash ke HTML5, menawarkan kolaborasi langsung dan fitur baru lainnya yang belum diumumkan. Belakangan tahun itu, beberapa fitur yang diumumkan termasuk obrolan audio / video dan garis waktu yang dapat dilepas. Beta telah dirilis ke pengguna situs tertentu jika mereka meminta beta di beranda.
VersiTanggal
Demo24 Februari 2008
1.0 Firestarter28 Februari 2010
1.1 Ping Pong16 Juli 2010
2.022 Maret 2011
1.0 BerikutnyaTBA

Fitur Audiotool

The Hobnox Audiotool termasuk emulasi:
Roland TR-808 
Roland TR-909
Roland TB-303
The Tenori-on
mesin drum berbasis sampel
sebuah modulasi fasa synthesizer
sebuah synthesizer polifonik
itu juga mencakup berbagai efek pedal, yang dapat mensimulasikan:
Kompresi rentang dinamis
Equalizer grafis
Exciter (efek)
Peningkat Stereo
Pengurangan kedalaman bit
Penundaan digital
Flens
Pemerataan parametrik
Pentahapan
Melewatkan penundaan digital
Berkumandang
Filter termasuk (Lowpass, Highpass, Notch, Bandpass ) dan Auto-Filter terpisah
Detunisasi stereo (yang menghasilkan semacam efek chorus )
Distorsi
Pada pertengahan 2013, Audiotool memiliki 500.000 pengguna, 2.00000 lagu dan total 44 juta pemutaran di semua trek yang digabungkan memiliki kemampuan bagi pengguna mereka untuk:
Buat lagu / draf / template / remix
Publikasikan lagu yang artis dapat memutuskan apakah pengguna lain dapat mengunduh (mp3 / ogg), remix, atau berkolaborasi.
Tambahkan lagu ke album

Penghargaan

Penghargaan IPTV Jerman - Pemenang, Kategori "Desain Kreatif", 2008
Grimme Online Award - Pemenang, Kategori "Khusus", 2008 
Flashforward Award - Pemenang, Kategori "Sound", 2008 
red dot award - "Best of the Best" Kategori "Desain Komunikasi", 2008 
LEADAWARDS - "Webcommunity of the Year", 2008
Penghargaan Webby "Honoree Harian" Kategori "Musik" - 2008 
eco Internet Award - "Calon" Kategori "Content Distribution Platform", 2008
World Summit Award Jerman - "Pemenang", "E-Entertainment and Games", 2009
LEADAWARDS - Pemenang "Perak" Kategori "TV Internet Tahun Ini", 2009
https://id.wikipedia.org/wiki/Audiotool

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer