Sound Forge

Sound Forge

Sound Forge Audio Studio 12 (sebelumnya dikenal sebagai Sonic Foundry Sound Forge , dan kemudian sebagai Sony Sound Forge ) adalah perangkat penyuntingan audio digital oleh Magix Software GmbH yang ditujukan untuk pasar profesional dan semi profesional. Versi terbatas yang dijual sebagai Sound Forge Audio Studio menyediakan editor audio digital tingkat entri yang murah; itu sebelumnya dikenal sebagai Sonic Foundry's Sound Forge LE . Pada tahun 2003, Sonic Foundry , perusahaan induk dari Sound Forge, menghadapi kerugian dan persaingan ketat dari perusahaan yang jauh lebih besar; dan, sebagai hasilnya, setuju untuk menjual keluarga produk produksi audio dan musik desktopnya ke Sony Pictures Digital seharga $ 18 juta. Perangkat lunak ini awalnya memiliki dukungan Windows 3.x, tetapi setelah versi 3.0 semua dukungan 16-bit dijatuhkan. Selain itu, dukungan Windows 95 dijatuhkan setelah Sound Forge 5.0.
Pada 20 Mei 2016 Sony mengumumkan bahwa mereka akan menjual sebagian besar perangkat lunak kreatif mereka, termasuk Sound Forge Pro, ke Magix GmbH & Co. Magix mengumumkan melalui Facebook bahwa versi Sound Forge Audio Studio mereka yang pertama (Sound Forge Audio Studio 12) akan dirilis pada Agustus 2017.
Pengembang (s) Magix Software GmbH
Rilis stabil
11,0 (Build 345) 2016 
Sistem operasi Microsoft Windows
Mengetik Editor audio digital
Lisensi Hak milik
Situs web Sound Forge: Halaman produk

Fitur 

~. Editor tingkat gelombang sampel waktu nyata
~. Perekaman Stereo dan Multi-saluran
~. Dukungan audio resolusi tinggi: 24-Bit, 32-Bit, 64-bit ( IEEE float ) 192 kHz
~. Dukungan video termasuk AVI, WMV, dan MPEG-1 dan MPEG-2 ( PAL dan NTSC ) untuk digunakan dalam sinkronisasi frame demi frame audio dan video
~. Mendukung berbagai format file
~. Dukungan plugin DirectX dan VST . Versi 9 termasuk plug-in restorasi vinyl dan Mastering Effects Bundle, yang didukung oleh IZotope .
~. Floating Plug-in Chain window untuk pemrosesan efek yang tidak merusak
~. Perangkat lunak CD Architect 5.2 yang memungkinkan pembakaran CD Disk-At-Once (DAO).
~. Fungsionalitas batch batch
~. Alat analisis spektrum
~. Generator kebisingan putih , merah muda , coklat , dan terfilter
~. Sintesis nada DTMF / MF
~. Dukungan monitor eksternal untuk perangkat DV dan FireWire (IEEE 1394)

Format yang didukung

~. Format Macromedia Flash ( SWF ) hanya terbuka
~. RealMedia 9 ( RealAudio dan RealVideo ) - hanya ekspor
~. Windows Media 9 Series ( WMA dan WMV ) (i)
~. Microsoft Video untuk Windows ( AVI ) (i)
~. AIFF (AIFF, AIF, SND)
~. MPEG-1 dan MPEG-2
~. MPEG-1 Layer 3 (MP3)
~. Ogg Vorbis (OGG)
~. Macintosh AIFF
~. NeXT / Sun ( AU )
~. Perancang Suara (DIG)
~. Intervoice (IVC)
~. Sony Perfect Clarity Audio (PCA)
~. Sony Media Wave 64 (W64) (i)
~. File Proyek Sound Forge (FRG)
~. Dialogic (VOX)
~. Microsoft Wave ( WAV )
~. ATRAC Audio (AA3, OMA ) (i)
~. CD Audio (CDA)
~. Dolby Digital AC-3 studio - simpan saja (i)
~. Raw Audio (RAW) (i)
~. Codec Audio Lossless Gratis ( FLAC )
(i): Format multichannel yang didukung
https://id.wikipedia.org/wiki/Sound_Forge

Sound Forge Pro adalah salah satu perangkat lunak pengeditan audio yang paling profesional dan dihormati saat ini di pasaran. Apakah Anda seorang calon seniman atau ahli berpengalaman fasilitas yang ditemukan dalam paket ini seefisien mereka inovatif. Versi terbaru menawarkan beberapa fitur baru dan berkat konfigurasi yang mudah digunakan, Anda dapat mulai membuat dan mengedit trek audio Anda dalam waktu singkat.
Fitur Tersedia dan Penambahan Baru
Sound Forge Pro memberi Anda kemampuan untuk memperbaiki dan memulihkan trek yang rusak untuk merekam dengan sentuhan tombol untuk memilih dari ribuan byte audio yang ada dan untuk memanfaatkan banyak alat pasca-produksi. Ini semua adalah fitur hebat jika Anda telah mencari sistem yang memberikan suara berkualitas tinggi dan meningkatkan kegunaan.
Ketika Hanya Yang Terbaik Akan Dilakukan
Sound Forge Pro dimaksudkan untuk digunakan oleh mereka yang mencari kualitas tertinggi dalam hal perangkat lunak pengeditan audio dan kemampuan pemutaran. Ini mendukung hampir semua format audio yang ada di pasaran dan kemampuan perekaman multisalurannya sangat baik ketika kualitas murni sangat penting. Setelah satu kali pendaftaran, perangkat lunak ini dapat digunakan tanpa memerlukan koneksi Internet.
Perubahan
Tunjukkan Saya Bagaimana tutorial
Dukungan plug-in DirectX dan VST audio asli
Dukungan driver ASIO
Dukungan format Flash
UI yang Dapat Disesuaikan, Dukungan Tema Windows XP
https://sound-forge-pro.en.softonic.com/

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer