Revo uninstaller Utility

Revo Uninstaller

Revo Uninstaller adalah uninstaller untuk Microsoft Windows . Ini meng-uninstall program dan tambahan menghapus file dan entri registri Windows yang ditinggalkan oleh uninstaller program atau dengan fungsi uninstall Windows.
  Hasil gambar untuk Revo uninstaller Utility   
Pengembang (s) VS Revo Group
Rilis stabil
* Edisi gratis: 2.0.5; 26 Maret 2018 ; 15 hari yang lalu 
Pro edisi: 3.2.1; 20 Maret 2018 ; 21 hari yang lalu 
Sistem operasi Microsoft Windows / XP / Vista / 7 / 8.1 / 10
Tersedia di Bahasa Inggris , Spanyol
Mengetik Perangkat lunak utilitas
Lisensi Edisi gratis: Freeware 
Pro edition: Shareware
Situs web revouninstaller .com

Fitur

Revo Uninstaller pertama menjalankan uninstaller built-in program yang dipilih, kemudian mencari dan menghapus file terkait dan entri registri yang uninstaller mungkin tidak dihapus dari drive pengguna.
Revo Uninstaller juga membersihkan:
File dalam folder sementara
Entri dalam folder aplikasi start-up Windows
Riwayat peramban dan cache Internet Explorer , Firefox , Opera , dan Netscape
Daftar file yang baru dibuka di aplikasi Microsoft Office
Revo Uninstaller juga dapat menghapus file secara tidak terpulihkan .
Versi portabel tersedia yang dapat dijalankan tanpa menginstal atau memodifikasi sistem, khususnya dari media penyimpanan eksternal seperti USB dan drive jaringan .
Versi freeware Revo Uninstaller tidak menemukan atau menghapus aplikasi 64-bit. 
Versi freeware 2 dari Revo Uninstaller sekarang mendukung aplikasi 32-bit dan 64-bit.
https://id.wikipedia.org/wiki/Revo_Uninstaller

Revo Uninstaller memungkinkan Anda untuk menghapus program-program keras kepala yang tidak menguninstall dengan benar melalui panel kontrol Windows. Ketika Anda memiliki Revo Uninstaller diinstal di komputer Anda akan melacak semua perubahan yang dibuat oleh program ketika diinstal. Menggunakan log ini kemudian memiliki kemampuan untuk menghapus semua jejak program ketika Anda ingin menghapusnya.
Salah satu fitur terbaik dari program ini adalah kemampuan untuk menghapus program bahkan jika program itu tidak dipantau oleh Revo. Revo berisi database program dan apa yang biasanya diinstal bersama mereka. Dengan menggunakan informasi ini, Revo Uninstaller dapat mencari dan menghapus jejak program yang diinstal bahkan sebelum Revo Installer.
DESKRIPSI PERUSAHAAN:
Revo Uninstaller Pro membantu Anda untuk menghapus instalasi perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan yang terpasang di komputer Anda dengan mudah! Bahkan jika Anda memiliki masalah dalam menghapus instalasi dan tidak dapat menghapusnya dari applet panel kontrol "Windows Add or Remove Programs".
Revo Uninstaller adalah alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk applet "Tambah atau Hapus Program Windows"! Ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk menghapus dan menghapus program.
https://www.bleepingcomputer.com/download/revo-uninstaller/

Revo Uninstaller Pro adalah aplikasi praktis dan berguna yang membantu Anda menghapus dan menghapus program dan jejak yang tidak diinginkan dari sistem Anda.
Meskipun Anda dapat menghapus instalasi aplikasi ini dari bagian Control Panel, yang tertanam dalam sistem operasi Anda, Revo Uninstaller Pro juga menghapus kunci registri sehingga Anda dapat meningkatkan kinerja PC Anda dan menghapus semua file sampah dan sementara.
Lineup fitur bersih
Jendela utama dari aplikasi ini cukup sederhana dan tidak memerlukan keahlian PC tingkat lanjut. Ini menampilkan semua program terinstal yang tersedia dan membantu Anda menghapus data yang tersisa setelah proses pencopotan yang biasa.
Hapus entri registri dan file sisa lainnya
Karena dirancang pada algoritma canggih, Revo Uninstaller Pro terlebih dahulu menganalisis data aplikasi sebelum menghapus instalasi dan memindai direktori. Juga, Anda memiliki kemungkinan untuk menghapus file yang tidak perlu, folder, kunci registri dan nilai-nilai yang biasanya tersisa di komputer Anda.
Mode pencopotan paksa
Terkadang Anda mungkin memerlukan pengalaman tambahan tentang cara mencopot pemasangan aplikasi tertentu karena jika Anda menghapus file penting, Anda mungkin mengalami crash sistem.
Dengan demikian, fitur yang membuat Revo Uninstaller Pro sebagai aplikasi khusus adalah opsi 'Paksa Hapus Instalasi'. Ketika Anda menghadapi masalah dalam menghapus program keras kepala, utilitas atau aplikasi yang diinstal sebagian yang bahkan tidak terdaftar sebagai terinstal sama sekali, Anda dapat menggunakan opsi ini untuk membersihkan PC Anda dan menghapus semua file yang tidak diperlukan.
Pantau proses penghapusan instalasi
Selain itu, utilitas ini memberi Anda kemungkinan untuk melacak aplikasi selama proses pencopotannya sehingga Anda dapat dengan mudah melihat file mana yang akan dihapus secara permanen dari sistem Anda.
Alat ekstra untuk dimainkan
Terlepas dari kemampuan uninstallasinya yang kuat, alat ini memungkinkan Anda mengaktifkan atau menonaktifkan program startup, menemukan dan menghapus berbagai jenis sampah dan file yang tidak perlu dari sistem Anda, mendapatkan akses cepat ke beberapa alat Windows (mis. Pemulihan Sistem, Pusat Keamanan, Folder Berbagi, Sistem Pemeriksa Berkas), bersihkan data penjelajahan untuk Internet Explorer , Firefox , Chrome dan Opera , hapus riwayat file yang baru-baru ini digunakan di Microsoft Office , serta hapus file sementara Windows.
Pencopot lanjutan dan andal
Kita semua tahu bahwa ketika kita menginstal aplikasi di komputer kita, mungkin meninggalkan banyak data setelah penghapusan. Hanya dengan menelusuri bagian 'Dokumen' dan 'AppData' kita dapat melihat folder yang dihasilkan yang berisi file sampah. Meskipun ada ribuan aplikasi yang meninggalkan banyak data yang tidak terpakai, seperti entri registri, file dan folder, Revo Uninstaller Pro membantu Anda menghapus riwayat file yang baru dibuka, menghapus file sementara, menghapus jejak penggunaan dan item riwayat lainnya tanpa mempengaruhi Anda sistem.
Revo Uninstaller Pro Video Guide
http://www.softpedia.com/get/Tweak/Uninstallers/Revo-Uninstaller-Pro.shtml

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer