Maxtoon Browser

Maxthon

Maxthon (Tionghoa: 傲游浏览器, awalnya dikenal dengan MyIE2) adalah sebuah peramban web gratis yang dapat dijalankan di Windows, OS X, dan Linux. Peramban ini dikembangkan oleh perusahaan asal Tiongkok, Maxthon Ltd. yang berbasis di Beijing. Peramban ini tersedia pula di Windows Phone 8,dan Android dengan nama Maxthon Mobile. Sejak perilisan versi 3, Maxthon mendukung mesin render Trident dan WebKit.
Maxthon memenangkan CNET WebWare 100 Awards pada tahun 2008 dan 2009, dan menduduki peringkat ke-97 dalam daftar PC World dari 100 Produk Terbaik tahun 2011. Pada bulan Juli 2016, timbul perhatian terhadap keamanan peramban ini, ketika celah keamanan ditemukan oleh ahli keamanan siber. Mereka menemukan bahwa peramban ini mengirimkan "status pemblokir iklan, URL halaman awal, situs web yang dikunjungi oleh pengguna (termasuk pencarian daring), dan aplikasi terinstall ke sebuah server di Beijing, Tiongkok" melalui HTTP. Celah keamanan ini meninggalkan informasi berharga seorang pengguna kepada orang yang tidak bertanggung jawab.
Maxthonlogo.svg
Pengembang Maxthon International Ltd
Peluncuran awal 2005; 13 tahun lalu
Status pengembangan Aktif
Sistem operasi Windows, Android, Mac OS, IOS, Windows Phone, Linux
Mesin Trident dan WebKit
Ukuran ~39 MB
Bahasa 53 bahasa
Jenis Peramban web
Lisensi Perangkat lunak gratis
Situs web www.maxthon.com

Gambaran umum

Maxthon merupakan sebuah perusahaan Tiongkok yang dikenal sebagai pembuat peramban web untuk Windows. Kantornya terletak di Beijing, dengan kantor cabang di Shanghai, Hong Kong, dan San Francisco. Sebagian besar insinyur Maxthon berbasis di kantor pusat di Beijing, yang mengembangkan dan menjaga versi peramban web Maxthon untuk Windows, Android, Mac OS, IOS, Windows Phone, dan Linux.
Maxthon juga membuat produk lain, seperti portal informasi dan berita berbahasa Tiongkok, portal permainan dan humor berbahasa Tiongkok, peramban web yang aman untuk anak-anak, dan sistem akun daring gratis bernama Maxthon Passport.
https://id.wikipedia.org/wiki/Maxthon

Maxthon Web Browser adalah penjelajah web untuk handset Android yang mengijinkan Kamu menikmati kesemua fiturnya yang juga bisa Kamu jumpai pada Maxthon versi PC, dan menggunakan layar sentuh dari ponsel atau tablet Kamu untuk mengaksesnya.
Fitur pertama dan paling penting pada Maxthon Web Browser mengijinkan Kamu mengsinkronkan aplikasi tersebut dengan penjelajah versi desktop Kamu. Dengan begini Kamu bisa membawa semua hal favorit Kamu secara bersamaan. Sebagai tambahan, Kamu bisa memilih dari beberapa skin yang berbeda, termasuk yang tradisional bagi mereka yang tidak menyukai perubahan.
Seperti pada versi desktop, Maxthon Web Browser termasuk beberapa pintasan. Kamu menyeluncurkan jari Kamu melewati layar untuk membuat bentuk yang berbeda agar menghasilkan aksi yang berbeda, dengan kecepatan yang berbeda juga.
Pilihan yang lebih menarik lainya dalam Maxthon Web Browser termasuk penjelajahan tab, sebuah pengelolaan unduhan dan pilihan kustomisasi yang berbeda.
Maxthon Web Browser sangatlah kuat dan penjelajah yang mudah di gunakan, dan terima kasihlah pada app ini, penggunanya sekarang bisa terus menggunakanya pada piranti Android mereka.
https://jalantikus.com/apps/maxthon-web-browser/

Bayangkan satu platform yang dapat Anda gunakan di perangkat mana pun yang dapat Anda lompati dari satu perangkat ke perangkat lain tanpa kehilangan kemajuan pekerjaan Anda di internet. Bayangkan jika platform itu adalah browser, dan bayangkan itu adalah cloud dioperasikan. Bayangkan jika Anda dapat menjelajahi internet dari situ, bekerja dari sana, dan mengelola email Anda darinya . Anda perlu membayangkan tidak lagi karena Maxthon5 / MX5 ada di sini dan itu menjadi browser web tercepat dalam sejarah.

Mereka Telah Mengubah Browser Menjadi Alat Bantu
Cloud Maxthon5 / MX5 memungkinkan Anda menyederhanakan aktivitas internet Anda dengan satu browser yang berfungsi di setiap perangkat yang Anda miliki. Fungsi Maxnote memungkinkan Anda untuk mem - bookmark situs web dan mengedit cara Anda melihat informasi situs web di masa mendatang. Fungsi penjaga pintu memungkinkan browser Anda untuk menjaga kata sandi Anda aman , dan itu bahkan akan secara otomatis menghasilkan kata sandi yang sulit dan mengisinya untuk Anda. UUMail bertindak sebagai layanan kotak surat virtual di mana Anda dapat menerima semua surel dari semua akun yang berbeda, Anda dapat mengkategorikannya, membuat aturan dan bahkan membalas namanya, namun Anda menggunakan satu antarmuka tunggal. Anda bahkan dapat membuat satu set alamat email virtual dan mengelolanya dari antarmuka Anda. Alat itu sendiri sangat cepat . Sebagian besar pengguna internet telah terbiasa dengan penundaan sesekali atau pembekuan fungsi-pembebanan, tetapi kekuatan MX5 melalui seolah-olah perangkat keras yang didukung oleh superkomputer.
Sistem Browsing Web Yang Sesungguhnya Unik Dengan Alat-Alat Terpadu Yang Kuat
Antarmuka Maxthon5 / MX5 bergaya, tetapi dasar dalam cara yang paling efisien dan fungsional. Alat dan fungsi yang intuitif untuk orang-orang yang merupakan pengguna internet menengah. Jendela browser web di sebelah kanan, dan alat dan opsi file ada di sebelah kiri. Setiap tab terbuka untuk mengungkapkan file dan alat lebih lanjut, yang berarti Anda dapat dengan cepat menavigasi ke alat yang Anda inginkan, atau Anda mungkin menjaga tab Anda tetap tertutup untuk menjaga browser yang tampak bersih . Kemajuan Anda dicatat di web, jadi meskipun Anda berhenti menggunakan alat ini secara tiba-tiba di satu perangkat, Anda dapat mengaktifkan perangkat lain dan terus menggunakan MX5 dari tempat Anda tinggalkan. Beralih dari Maxnote (secara resmi infobox), ke penjaga pintu, ke UUMail kembali ke browser web sangat mudah berkat tab yang berjalan di bagian atas antarmuka.

Kesimpulan - Alat Ini Melirik Masa Depan
Sekarang MX5 telah menunjukkan seberapa banyak yang dapat dilakukan browser web , orang-orang akan mulai menuntutnya dari browser web lain juga. Ini jauh lebih dari sekadar peramban: ini adalah kotak perkakas daring yang dapat Anda personalisasi sampai tingkat yang sangat tinggi untuk menyederhanakan aktivitas Internet Anda. MX5 memiliki kapasitas untuk membantu semua orang, dari influencer media sosial hingga pengembang aplikasi yang bekerja keras. Ini memiliki fleksibilitas dan kekuatan untuk digunakan sebagai alat kenyamanan Internet sederhana, semua jalan hingga digunakan sebagai workstation berbasis cloud pribadi . The iterations sebelumnya dari Maxthon telah mengesankan, tetapi versi ini adalah terobosan langsung.
https://maxthon-cloud-browser.en.softonic.com/

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer