Aplikasi Windows Journal

Windows Journal

Windows Journal adalah aplikasi notetaking yang dihentikan, dibuat oleh Microsoft dan disertakan dalam Windows XP Tablet PC Edition serta edisi pilihan Windows Vista dan yang lebih baru. Ini memungkinkan pengguna membuat dan mengatur catatan dan gambar tulisan tangan, dan menyimpannya dalam file .JNT, atau mengekspornya dalam format TIFF . Ini bisa menggunakan mouse komputer biasa untuk membuat catatan tulisan tangan, serta tablet grafis atau Tablet PC .

Format JNT

Microsoft tidak menyediakan dokumentasi untuk format file JNT miliknya. Dokumen ini membuat sulit atau tidak mungkin bagi pengembang atau penerbit perangkat lunak lain untuk membaca atau menulis. File JNT. Karena itu, program lain tidak bisa mengimpor file Windows Journal. Tidak ada aplikasi pihak ketiga yang memanfaatkan langsung file yang dibuat dengan Windows Journal. File JNT harus dikonversi ke format lain seperti XML dengan Journal Reader Supplemental Component, untuk aplikasi eksternal yang akan digunakan.

Windows Journal Viewer

Windows Journal Viewer , juga dibuat oleh Microsoft, memungkinkan melihat catatan Windows Journal (file JNT) pada sistem lain tanpa perangkat lunak Tablet PC. Versi yang paling baru dirilis masih tersedia untuk Windows 2000 , Windows XP dan Windows Server 2003 .

Penghentian 

Windows Journal tidak terlihat diperbarui setelah diperkenalkan dan akhirnya menjadi usang, walaupun telah diuji kompatibilitasnya selama pengembangan versi baru Windows dan ditambal untuk kerentanan keamanan baru-baru ini seperti Mei 2016. Windows Journal tersedia di bulan Juli yang lalu. Peluncuran Windows 10 dan Update November 2015, namun telah dihapus pada "Update Ulang Tahun 2016" musim panas 2016. Semua fiturnya tersedia di OneNote , yang terintegrasi ke dalam Windows 10. OneNote tidak mendukung file JNT. Namun Microsoft menawarkan kemampuan untuk menginstal ulang Journal  dan alat untuk mengubah file Journal menjadi file OneNote.  Pada tanggal 12 Juli 2016, Microsoft merilis sebuah patch (KB3170735) untuk Windows 7 dan Windows 8.1 untuk memberi tahu pengguna tentang perkembangan Windows Journal di masa depan.  Pada tanggal 9 Agustus 2016, Microsoft merilis patch lain (KB3161102) untuk menghapus Windows Journal dari Windows 7 dan Windows 8.1 karena format file Windows Journal (Journal Note File, atau JNT) rentan terhadap eksploitasi keamanan. 
Komponen Microsoft Windows 
Windows Journal Viewer Icon.png   Windows Journal.png
Windows Journal Windows Seven 
digantikan oleh Microsoft OneNote 
https://id.wikipedia.org/wiki/Windows_Journal


Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer