Linkedin

LinkedIn

LinkedIn adalah situs web jaringan sosial yang berorientasi bisnis, terutama digunakan untuk jaringan profesional. Sampai September 2007 situs ini memiliki lebih dari 14 juta pengguna terdaftar, meliputi 150 industri dan lebih dari 400 bidang ekonomi yang diklasifikasi menurut jasanya.
CEO LinkedIn saat ini adalah Dan Nye dan kantornya berlokasi di Mountain View, California. Perusahaan ini didanai oleh Greylock, Sequoia Capital, Bessemer Venture Partners, serta European Founders Fund. LinkedIn mulai meraih keuntungan (arus kas positif) sejak Maret 2006.
LinkedIn Logo.svg
LinkedIn homepage as of July 2011
Jenis usaha: Public
Jenis situs: 
Social network service
Bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Italia, Portugis, Spanyol, Swedia, Romania, Russia, Turki, Jepang, Ceko, Indonesia dan Polandia.
Simbol saham: NYSE: LNKD
Didirikan: Santa Monica, California (2003)
Markas: Mountain View, California, US
Wilayah operasi: Worldwide
Pendiri: Reid Hoffman
Allen Blue
Konstantin Guericke
Eric Ly
Jean-Luc Vaillant
Tokoh penting: Reid Hoffman
(Executive Chairman)
Jeff Weiner
(CEO)
Sektor: Internet
Pendapatan: $522 million (2011)
Karyawan: 2,447 (2012)
Slogan: Relationships Matter
Situs web: www.linkedin.com
IPv6: No
Peringkat Alexa: Steady 12 (May 2012)
Iklan: Google, AdSense
Daftar akun: Required
Pengguna: 161 million (February 2012)
Diluncurkan: May 5, 2003
Status: Active
https://id.wikipedia.org/wiki/LinkedIn

Jejaring sosial yang satu ini (Linked In) lebih diperuntukkan bagi kalangan profesional. Alhasil, mengoptimalkan Linked In untuk ‘menjual diri‘ secara online pun lebih memungkinkan.
3 manfaat dari Linked In.
1. Untuk membuat profil professional kita secara online, dan membangun jaringan dengan yang lainnya.
2. Mengenal orang lain yang belum kita kenal melalui jaringan orang-orang professional yang kita kenal.
3. Menemukan hubungan baru, mengenal professi seseorang, dan keberadaan sebuah perusahaan.
Inti dari jejaring sosial LinkedIn ini adalah untuk membuat hubungan bisnis-ke-bisnis, namun kekuatannya melalui jaringan sosial yang sederhana.
Tidak peduli apa jenis pekerjaan atau jenis usaha kita, LinkedIn dapat bermanfaat untuk:
A. Mendemonstrasikan keahlian melalui konten yang Anda posting di bagian Jawaban situs tersebut, dengan melalui pertanyaan terbuka yang diajukan oleh orang lain di situs tersebut dan menjawab pertanyaan yang ada dengan jawaban yang sesuai dengan keahlian kita.
B. Menghubungkan dengan profesional seperti Anda di Grup yang bersangkutan. Melalui grup, kita dapat berdiskusi pada topik yang sesuai dengan professi kita supaya dapat terhubung dengan para professional lainnya.
C. Membantu upaya optimasi mesin pencari Anda. Mesin pencari seperti Google menyukai inbound link. Halaman profil pribadi Anda dan halaman perusahaan dapat memberikan tautan (link) ke website Anda, ini dapatmemberikan Anda peringkat yang lebih tinggi di dunia Google.
D. Mendapatkan informasi terbaru yang berhubungan dengan professi kita. Dengan menggunakan LinkedIn, Anda bisa mendapatkan berita terbaru dikirimkan langsung ke inbox Anda dan / atau di bagian atas layar Anda setiap kali Anda log in
https://www.pakaronline.com/linked-in/mengenal-linkedin-dan-manfaatnya/

LinkedIn adalah jejaring social untuk siapa saja yang ingin tampil lebih professional dan lebih ‘menjual diri’. Istilah menjual diri disini adalah menampilkan kemampuan atau skill kita agar perusahaan mau melirik dan merekrut diri kita. Selain itu, apa saja manfaat LinkedIn bagi para penggunanya simak ulasan berikut ini.
Manfaat LinkedIn
Pamer keahlian. Pamer disini artinya adalah menunjukkan apa sih bidang keahlian kamu. Disini kamu tidak sekedar pamer dengan kata-kata tertentu tetapi dengan jawaban dari pertanyaan yang diajukan oleh LinkedIn sendiri atau para pengguna lain. Nah, gaya bahasa serta cara menjawab inilah yang nantinya akan
Terhubung dengan sesama professional. Dengan linkedin, kamu bisa memiliki link untuk terhubung dengan kalangan professional dan para eksekutif perusahaan. Banyak eksekutif perusahaan yang menggunakan jejaring social ini untuk merekrut para pegawainya. So, jika kamu ingin dilirik oleh perusahaan, gunakanlah bahasa yang baku dan lugas serta menarik saat menjawab pertanyaan dari pengguna linkedin.
Jika kamu adalah seorang blogger, memiliki Linkedin mungkin adalah hal wajib bagi kamu. Ini berkaitan dengan optimasi web yang kamu kelola. Search engine atau mesin pencari layaknya google menyukai inbound link. Profil pribadi linkedin kamu serta perusahaan bisa memberikan tautan ke web milikmu dan ini bisa menjadikan rate atau peringkat web kamu lebih tinggi saat dilakukan pencarian oleh google.
Update informasi pekerjaan. Kamu bisa mendpatkan info baru serta inspirasi untuk mengembangkan keahlian kerja kamu dengan linkedin.
Manfaat linkedin yang lain tentu saja digunakan untuk tetap terhubung dengan teman lama dan relasi kita.
http://alltutorial.net/apa-itu-linkedin/

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer