Aplikasi Magelang Cerdas

Walikota Magelang, Ir Sigit Widyonindito saat melaunching  Free Wifi dan Aplikasi Android “Magelang Cerdas”, di PKL Tuin Van Java Alun-alun Kota Magelang  (24/05/2017), mengatakan dengan adanya fasilitas free wifi di kawasan Alun-alun Kota Magelang membuat Kota Magelang makin hari makin layak jual.
Sigit berharap dengan aplikasi Magelang Cerdas, wisatawan yang hadir di Kota Magelang dapat dimudahkan dalam mencari tempat kuliner, hotel ataupun tempat wisata. 
“Ketika mengunjungi TVJ bulan lalu saya senang karena PKL TVJ dagangannya makin laris dan kini fasilitasnya makin lengkap dengan free wifi. Ini merupakan komitmen kami, untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung TVJ di Alun-alun Kota Magelang. 
Hal tersebut merupakan tindaklanjut program Dialog Interaktive Walikota Menyapa bersama 103,5 Radio Magelang FM  bulan lalu, dimana masyarakat menginginkan adanya fasilitas free wifi di kawasan PKL Tuin Van Java, untuk itu Pemerintah Kota Magelang melalui Dinas Komunikasi Informartika dan Statistik (Diskominsta) Kota Magelang dengan sigap dan tanggap memenuhi permintaan tersebut dengan memberikan akses wifi gratis 2 titik di kawasan PKL Tuin Van Java Alun-alun Kota Magelang.
Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Magelang, Drs. Catur Budi Fajar Sumarmo, MM, mengatakan pemasangan free wifi ini merupakan kerjasama dengan TELKOM dan kedepan akan melakukan kerjasama dengan BUMD dan pengusaha sekitar Alun-alun untuk melakukan kerjasama membantu program pemasangan wifi tersebut.
Sedangkan Aplikasi Magelang Cerdas yang dalam hal ini Diskominsta Kota Magelang bekerjasama dengan PT Gamatechno Yogyakarta menampilkan 11 konten dalam Aplikasi Magelang Cerdas yaitu Kunliner, Wisata, Hotel, Oleh-oleh, info Kesehatan, UMKM, Pusat Belanja,  Fasilitas Publik, fasilitas Pendidikan, Transportasi dan Agenda Pemerintah Kota. (Ret/Diskominsta)
http://www.magelangkota.go.id/fasilitas-free-wifi-dan-aplikasi-“magelang-cerdas”--makin-jadikan-kota-magelang-layak-jual

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer