Hot Blower/ Heat Gun

Senapan panas

Senapan panas adalah alat yang digunakan untuk memancarkan aliran udara panas, biasanya pada suhu antara 100 ° C dan 550 ° C (200-1000 ° F), dengan beberapa model panas yang beroperasi sekitar 760 ° C (1400 ° F), yang Bisa dipegang dengan tangan. Senjata panas biasanya berbentuk badan memanjang yang menunjuk pada apa yang harus dipanaskan, dengan pegangan dipasang di sudut kanan dan pemicu , dalam tata letak umum yang sama seperti pistol , maka namanya.

Konstruksi

Senapan panas terdiri dari sumber panas, biasanya elemen yang dipanaskan secara elektrik, tapi kadang-kadang nyala api; sebuah mekanisme untuk menggerakkan udara panas seperti kipas angin , kecuali tekanan gas yang cukup; nosel untuk mengarahkan udara, yang mungkin merupakan tabung sederhana yang menunjuk ke satu arah, atau berbentuk khusus untuk tujuan seperti memusatkan panas pada area kecil atau mencairkan pipa tapi bukan dinding di belakang; sebuah perumahan untuk menampung komponen dan menjaga agar operator tetap aman; sebuah mekanisme untuk menyalakan dan mematikannya seperti pemicu; pegangan; dan built-in atau eksternal berdiri jika pistol yang akan digunakan hands-free. Meski tidak disebut seperti itu, hair dryer adalah bentuk senjata panas suhu rendah. Pistol solder bertenaga gas terkadang memiliki tip blower udara panas yang saling dipertukarkan untuk menghasilkan arus udara panas yang sangat sempit yang sesuai untuk bekerja dengan perangkat permukaan-permukaan dan tabung shrinking shrinking shrinking.

Penggunaan

Senapan panas digunakan dalam fisika , bahan sains , kimia , teknik , dan pengaturan laboratorium dan bengkel lainnya. Berbagai jenis senjata api beroperasi pada suhu yang berbeda dan dengan aliran udara yang berbeda dapat digunakan untuk melucuti cat , mengecilkan shrink shrink tubing , shrink film , dan kemasan bungkus kusut , mengeringkan kayu lembab, membungkuk dan mengelas plastik , melunakkan perekat , dan mencairkan pipa beku. . Senapan panas, yang sering disebut senapan udara panas atau stasiun udara panas untuk aplikasi ini, digunakan dalam elektronik untuk komponen pemasangan papan sirkuit permukaan yang dikerjakan sebelumnya . Senjata panas juga digunakan untuk pengujian fungsional perangkat perlindungan yang terlalu panas, untuk mensimulasikan kondisi panas dengan aman.
Untuk menghilangkan suhu cat timah di bawah 590 ° C (1100 ° F) digunakan untuk meminimalkan penguapan. 
Pemanas inframerah terfokus juga digunakan untuk pemanas lokal.
https://id.wikipedia.org/wiki/senapan_pemanas

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer