Aplikasi Toko Aswaja dan Aplikasi MNC shop

alamat situs: http://toko.aswajamuda.com/
pemilik toko: bpk Amrullah 
dukungan pengiriman: JNE reguler, JNE oke, Pos Kilat Khusus, Pos Ekspress 
dukungan pembayaran: saldotokopedia, transferBank, virtualAccount, klikBCA, BCAklikpay, mandiriklikpay, mandiriE-Cash, E-PayBRI, VisaMasterCardJCBDebitOnline, cicilankartukredit, indomaret, posindonesia, alfamart 

alamat situs: https://www.mncshop.co.id/
"Aplikasi ini tidak hanya memudahkan berbelanja, akan tetapi pelanggan juga dapat melihatpromo-promo MNC SHOP yang sedang berjalan," kata Chief Commercial Officer MNC SHOP, Jimmy Djunaidi, Jumat (18/12/2015).
Pengguna aplikasi ini akan lebih mudah melihat produk dan dapat melakukan streaming MNC SHOP.
“Inovasi kreatif yang diberikan MNC SHOP untuk pelanggan, dapat meningkatkan loyalitas dan kemudahan berbelanja,” ungkapnya.
MNC SHOP juga telah membuka layanan call center 24 jam, free delivery ke kota-kota besar, menjual produk berkualitas dengan paket eksklusif dan harga terbaik.
Selain itu, MNC SHOP juga menjadi pilihan vendor sebagai partner untuk mendistribusikan produk-produk berkualitas karena adanya kepercayaan pelanggan, ini dibuktikan dengan bertambahnya jumlah vendor yang bekerjasama setiap tahunnya.
“Dalam rangka ulang tahun MNC SHOP ke-3, pada akhir tahun ini kami mengadakan aksi sosial diYayasan Onkologi Anak Indonesia,” ungkapnya.
Dengan tema “Homeshopping Terpercaya, Dari Kita, Untuk Kita, dan Oleh Kita”, kegiatan yang digelarpada 14 Desember 2015 itu bertujuan sebagai tanggung jawab sosial MNC SHOP kepada masyarakat,khususnya anak-anak di Indonesia yang kurang beruntung.

“Misi dari gelaran aksi sosial ini adalah untuk berbagi keceriaan serta memberikan motivasi untukmenjadikan Indonesia yang lebih baik melalui cita-cita anak bangsa,” ujar Jimmy.
http://www.tribunnews.com/

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer