merek merek laptop yang beredar di Indonesia

Inilah beberapa merek laptop yang beredar di Indonesia saat ini danbanyak dijumpai di berbagai toko di kota-kota seluruh pelosok tanah air :
1. Acer
2. Toshiba
3. HP
4. ASUS
5. Lenovo
6. BenQ
7. Apple
8. Sony
9. Samsung
10. Axioo
11. DELL
12. Fujitsu
13. Advance
14. Zyrex
15. MSI 
http://www.ototeknoz.com/2014/04/daftar-merek-laptop-yang-beredar-dan.html

Berikut adalah 10 merek laptop terpopuler versi 4muda.
1. Apple
Apple merupakan sebuah perusahaan yang dibentuk oleh Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne pada tanggal 1 April 1976 di California, Amerika Serikat. Apple memang didirikan untuk membuat dan menjual komputer personal. Pada perkembangannya, Apple memproduksi notebook atas nama MacBook yang terbagi menjadi dua yaitu MacBook Air dan MacBook Pro. MacBook Pro dirilis pada tahun 2006, sementara MacBook Air dirilis pada tahun 2006. MacBook diproduksi mulai tahun 2006 hingga 2011, dan dirilis ulang pada tahun 2015. MacBook merupakan premium notebook dengan penjualan teratas di dunia.
2. HP
HP atau Hewlett Packard merupakan perusahaan teknologi informasi yang didirikan oleh Wiiliam “Bill” Redington Hewlett dan David “Dave” Packard setelah mereka lulus kuliah di tahun 1935 di California, Amerika Serikat. Tahun 2001, HP melakukan merger dengan Compaq yang membuat HP menjadi pemain utama dalam penjualan desktop, laptop, dan server. Nama Compaq sendiri tetap digunakan untuk produk HP dengan sistem rendah atau low-end yang kemudian tidak diproduksi kembali di tahun 2013. Di tahun 2015, HP dibagi menjadi dua perusahaan yaitu HP Inc. (PC dan printer) dan Hewlett Packard Enterprise.
3. Lenovo
Lenovo didirikan di Beijing pada tahun 1984 dengan nama Legend dan menjadi inkorporasi di Hong Kong pada tahun 1988. Kata Lenovo sendiri dibentuk dari gabungan dua kata yaitu “Le-“ dari kata Legend dan “novo” yang artinya baru, yang dipublikasikan pada bulan April 2003. Lenovo melakukan merger dan akuisisi dengan beberapa perusahaan teknologi terkenal seperti IBM dan NEC. Hal ini membuat Lenovo menjadi salah satu pemain besar di bisnis teknologi informasi. Notebook yang terkenal dari Lenovo adalah Thinkpad, Ideapad, dan Yoga.
4. Dell
Dell Computer Corporation didirikan pada tahun 1984 oleh Michael Dell. Dell tumbuh cepat dan menjadi yang terdepan hingga awal tahun 2000. Tahun 2006, Dell mengalami kekalahan terutama kalah bersaing dengan HP, yang kemudian dengan Apple dan merek-merek lainnya. Notebook Dell yang terkenal bernama Inspiron.
5. Asus
Asus didirikan di Taipei pada tahun 1989 oleh T.H. Tung, Ted Hsu, Wayne Hsieh dan M.T. Liao yang sebelumnya bekerja sebagai teknisi hardware Acer. Nama Asus sendiri berasal dari Pegasus, seekor kuda terbang dari mitologi Yunani. Asus terkenal dengan produksi ponsel pintar dan notebooknya, dan sering dibanding-bandingkan dengan produk Acer oleh para pelanggan. Notebook yang terkenal dari Asus adalah Asus X dan Eeebook.
6. Samsung
Perusahaan raksasa dari Korea Selatan ini didirikan pada tahun 1938 oleh Lee Byung-chull yang awalnya bernama Samsung Sanghoe di kota Daegu. Awalnya Samsung merupakan perusahaan trading dengan jumlah karyawan 40 orang berlokasi di Ingyo-dong. Samsung kemudian berubah-ubah usahanya karena sang pemilik mengalami berbagai peristiwa.
Samsung kemudian mulai masuk ke industri elektronik di akhir tahun 1960an. Samsung mulai muncul sebagai perusahaan internasional pada tahun 1990an. Di dunia ponsel pintar, Samsung bersaing keras dengan Apple setelah mengalahkan posisi Nokia. Karena ponsel pintar Samsung sangat terkenal, maka notebook Samsung pun ikut terangkat meskipun pemasarannya tidak segencar ponsel pintarnya.
7. Acer
Acer didirikan dengan nama Multitech oleh Stan Shih, istrinya Carolyn Yeh, dan lima orang lainnya di tahun 1976 di kota Hsinchu, Taiwan. Perusahaan ini kemudian mengubah namanya menjadi Acer di tahun 1987. Acer di luar negeri tumbuh cepat di Eropa, sementara di Amerika penjualannya tidak memuaskan. Notebook Acer yang terkenal adalah Aspire dan Aspire One.
8. Toshiba
Toshiba didirikan pada tahun 1939 dengan merger antara Shibaura Seisakusho (Shibaura Engineering Works) dan Tokyo Denki (Tokyo Electric). Shibaura Seisakusho didirikan dengan nama Tanaka Seisakusho oleh Tanaka Hisashige pada tahun 1875 sebagai perusahaan manufaktur Jepang pertama di bidang peralatan telegraf. Pada tahun 1904, barulah perusahaan ini dirubah namanya menjadi Shibaura Seisakusho. Nama Toshiba akhirnya diumumkan kepada publik pada tahun 1978. Seperti halnya Samsung, Toshiba memproduksi banyak jenis alat elektronik. Notebook Toshiba yang terkenal adalah Satellite dan Potege.
9. Fujitsu
Fujitsu barangkali kurang dikenal di kalangan masyarakat Indonesia, tapi perusahaan ini termasuk ke dalam empat besar dunia perusahaan teknologi informasi berdasarkan pendapatan. Fujitsu merupakan perusahaan teknologi informasi tertua kedua setelah IBM, yang didirikan pada tanggal 20 Juni 1935. Di Indonesia, scanner Fujitsu banyak dipakai di kalangan instansi seperti haji dan digunakan untuk pemeriksaan LJK, seleksi CPNS, dan lain-lain. Sementara itu untuk notebook Fujitsu mengeluarkan seri Lifebook.
10. Sony
Di tahun 1946, Masaru Ibuka mulai membuka toko elektronik di Tokyo. Beberapa tahun kemudian, ia bersama rekannya, Akio Morita, mendirikan perusahaan bernama Tokyo Tsushin Kogyo (Tokyo Telecommunications Engineering Corporation) dan memproduksi tape recorder pertama di Jepang. Pada tahun 1958, perusahaan ini merubah namanya menjadi Sony. Notebook Sony yang terkenal bernama VAIO (Video Audio Intergrated Operation) yang sayangnya, akibat tidak bisa bersaing dengan pelaku bisnis notebook lainnya, Sony VAIO mengalami kemunduran penjualan yang diumumkan pada tahun 2014.
http://4muda.com/10-merek-laptop-paling-populer/

Daftar Merek Laptop Terbaik dan Terlaris di Tahun 2016

Berikut beberapa merek laptop/ notebook terbaik dan paling laris di pasaran Indonesida tahun ini:
1. Apple
Apple adalah salah satu merek gadget yang terkenal di dunia dan di Indonesia, merek ini memiliki nama yang cukup baik. Apple bukan saja menjadi merek papan atas, namun merek ini membuktikan kehandalan produknya. Dengan teknologi yang cukup handal dan desain istimewa, Laptop Apple menjadi pilihan terbaik bagi kalangan menengah ke atas karena harganya juga relatif lebih mahal dibandingkan merek lainnya.
2. Asus
Selain Apple, di Indonesia juga dikenal merek laptop dan notebook Asus. Merek ini harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan Apple, karena itu, masyarakat lebih cenderung memilih Asus. Sekalipun harganya relatif lebih murah, Asus memiliki desain yang sangat ramping dengan teknologi yang bisa disandingkan dengan merek ternama lainnya. Asus selalu mengeluarkan produknya dengan desain yang cukup unik dan membuat masyarakat antusias membelinya.
3. Dell
Pada 2 tahun belakangan ini, Dell adalah merek laptp dan notebook yang memimpin grafik dengan teknologi yang semakin ditingkatkan. Dell selalu memberikan inovasi pada produknya dengan perangkat lunak yang berkualitas. Laptop dan notebook yang dikeluarkan oleh Dell memiliki kinerja tinggi dan berkualitas. Dell bisa bersaing dengan beberapa merek laptop lainnya dengan harga yang relatif terjangkau namun kualitasnya tidak diragukan lagi.
4. Toshiba
Toshiba adalah merek laptop yang juga memiliki nama tersendiri di Indonesia. Merek satu ini memiliki performa yang cukup baik, sekalipun produk keluaran pabrikan Toshiba ini belum sebanyak merek laptop lainnya, namun Anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan saat menggunakan laptop dengan merek Toshiba. Merek ini membalut laptop dan notebooknya dengan desain yang sangat menarik. Semua perangkat yang digunakan berkualitas jadi tak heran jika Anda bisa bekerja jauh lebih cepat dengan laptop Toshiba.
5. HP
HP adalah merek laptop yang diminati semua kalangan karena harganya yang cukup terjangkau. Laptop dan notebook merek HP memiliki kualitas yang sangat baik, apalagi dengan daya tahan baterai yang cukup lama. Bagi mereka yang sering menggunakan laptop saat bepergian, HP memberikan kemudahan dengan performa laptop dan notebooknya yang sangat baik. Dengan teknologi yang terbaik dan bersaing dengan merek lainnya, HP juga menjadi pilihan masyarakat untuk laptop yang berkualitas dengan harga terjangkau.
6. Lenovo
Untuk mendapatkan laptop berkualitas dengan harga terjangkau, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada Lenovo. Merek ini sangat handal dengan performa yang bagus dan juga tingkat keawetannya. Sekalipun harga laptop dan notebook lenovo tergolong murah, namun produk dengan merek ini tidak murahan. Dengan dukungan teknis dan keungulan desainnya, Lenovo menjadi incaran pecinta produk teknologi di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Membeli laptop atau notebook Lenovo tidak hanya hemat biaya namun Anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan saat menggunakannya.
Peringkat tidak memastikan mana laptop yang awet dan tahan lama, tetapi yang menjadikan laptop awet dan tahan lama ialah pemakaiannya yang baik dan dperawatannya dengan benar. Demikian artikel mengenai merek laptop terbaik yang paling laris di Indonesia terbaru tahun 2016. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi refrensi bagi Anda sebelum membeli Laptop yang benar-benar tepat untuk kebutuhan sehari-hari Anda.
http://blog.dimensidata.com/daftar-merek-laptop-terbaik-dan-terlaris-di-tahun-2016/
Logo Logo dari: http://vriyandz.blogspot.co.id/2013/05/10-merek-laptop-terbaik.html
1. Apple 
 
2. Sony 
3. HP 
 
4. Samsung 
5. Lenovo 
 
6. Asus 
 
7. Acer 
 
8. Toshiba 
 
9. Dell 
 

10. Micro-Star International 

Hasil gambar untuk merek laptop yang beredar di indonesia  

Hasil gambar untuk merek laptop yang beredar di indonesia 
Hasil gambar untuk merek laptop yang beredar di indonesia
Hasil gambar untuk merek laptop yang beredar di indonesia
Hasil gambar untuk merek laptop yang beredar di indonesia
Hasil gambar untuk merek laptop yang beredar di indonesia
Hasil gambar untuk merek laptop yang beredar di indonesia 
Hasil gambar untuk merek laptop yang beredar di indonesia 

Hasil gambar untuk merek laptop yang beredar di indonesia 
Hasil gambar untuk merek laptop yang beredar di indonesia 
Hasil gambar untuk merek laptop yang beredar di indonesia 
Hasil gambar untuk merek laptop yang beredar di indonesia 
Hasil gambar untuk merek laptop yang beredar di indonesia
Hasil gambar untuk merek laptop msi 
Hasil gambar untuk merek laptop asus 
Hasil gambar untuk merek laptop apple 
Hasil gambar untuk merek laptop fujitsu 
Hasil gambar untuk merek laptop benq

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer