Microsoft Office Lens

Microsoft Office Lens

Microsoft Office Lens adalah aplikasi pendamping OneNote yang dirancang untuk memangkas, meningkatkan dan membuat gambar papan tulis dan dokumen yang dapat dibaca dan mengubah gambar menjadi file PDF, Word dan PowerPoint. Aplikasi ini terbatas dalam kemampuannya untuk menangkap dokumen multi halaman, dan memerlukan langganan Microsoft Office 365 untuk mengedit dokumen dan file. Pada bulan Desember 2014 Microsoft menambahkan opsi untuk memindai kartu nama dan menyimpannya langsung ke kontak pengguna.
https://id.wikipedia.org/wiki/microsoft_office_lens

Hasil gambar untuk icon ms lens
Logo Ms Lens 2013 
Office Lens adalah sebuah aplikasi capture yang dapat merubah Smartphone kamu jadi sebuah Scanner saku yang bisa dibawa-bawa dengan mudah. Aplikasi Lens bisa krop, meluruskan, memperkaya dan membuat gambar dari papan tulis ataupun whiteboards dan dokumen lain jadi readable dalam versi digital. Ini berarti teks yang kalian capture akan otomatis diakui sebagai teks, karena menggunakan teknologi OCR jadi kamu tidak perlu lagi melakukan pencatatan manual!
Semua foto/scan dari dokumen yang telah di-save bisa langsung disimpan ke OneDrive dan kemudian di edit lewat device jenis apapun. Office Lens juga bisa digunakan untuk untuk mengkonversi gambar ke dalam format PDF, Word dan PowerPoint file.

Keunggulan Office Lens

1. Dengan modus Whiteboard, membersihkan cahaya silau dan bayangan.
2. Dengan modus Dokumen, menampilkan dengan warna gambar sempurna.
3. Gambar scan dapat disimpan ke pilihan untuk akun yang kalian miliki, onedrive, atau secara lokal di perangkat.
4. Dapat memilih format untuk dikonversi dari gambar ke Word (.docx), PowerPoint (.pptx), atau PDF (.pdf) namun file akan disimpan secara otomatis ke onedrive.
5. Menawarkan opsi yang lebih beragam, tidak hanya PDF seperti aplikasi scanner tetapi kita juga bisa save hasil kamera sebagai file word dan power point 
6. Menawarkan opsi import sehingga anda bisa mengubah gambar dari galeri ke PDF, word maupun power point 
7. File yang dihasilkan akan disimpan ke onedrive ini sehingga kita bisa berbagi file link tersebut ke orang lain

Penggunaan Office Lens

Untuk menggunakan Office Lens, kamu bisa membaca artikel berikut: Aplikasi Khusus Untuk Mahasiswa yang Malas Mencatat Pelajaran.
https://jalantikus.com/apps/microsoft-office-lens/

Kelemahan Office Lens

1. Jika anda ingin menyimpan ke HP maka perlu di download terlebih dahulu.
2. Membutuhkan koneksi internet dan akun microsoft seperti onedrive maupun email outlook, karena di indonesia koneksi internet belum tentu tersedia 24 jam dengan kualitas yang bagus, dari percobaan yang kami lakukan saat koneksi internet kurang stabil maka proses save hasil kamera ke word, pdf dan power point akan lebih lama 
https://penablog.com/kekurangan-microsoft-office-lens/

Untuk menangkap dalam mode foto, dokumen, atau papan tulis, Anda bisa menyimpan gambar ke OneNote, OneDrive, sebagai file Word atau PowerPoint, atau sebagai PDF. Untuk opsi ini, Anda akan diminta untuk masuk dengan Microsoft, kantor, atau akun sekolah.

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer