Microsoft Office Sway

Microsoft Office Sway


Office Sway adalah program presentasi dan merupakan bagian dari keluarga produk Microsoft Office . Umumnya dirilis oleh Microsoft pada bulan Agustus 2015, Sway memungkinkan pengguna yang memiliki akun Microsoft untuk menggabungkan teks dan media untuk membuat situs web yang layak dikunjungi. Pengguna dapat menarik konten secara lokal dari perangkat yang digunakan, atau dari sumber internet seperti Bing , Facebook , OneDrive , dan YouTube . 
Sways disimpan di server Microsoft dan terkait dengan akun Microsoft pengguna . Mereka dapat dilihat dan diedit dari browser web manapun dengan aplikasi web yang tersedia di Office Online . Mereka juga dapat diakses menggunakan aplikasi untuk Windows 10 dan iOS . Aplikasi tambahan saat ini dalam pengembangan untuk Android dan Windows 10 Mobile .
Jenis situs
Program presentasi
Tersedia dalam 39 bahasa
Daftar bahasa
Basque Bulgaria Katalan Bahasa Tiongkok yang disederhanakan) Cina tradisional) Orang Kroasia Ceko Denmark Belanda Inggris Estonia Finlandia Perancis Galicia Jerman Yunani Hongaria bahasa Indonesia Italia Jepang Kazakh Korea Latvia Lithuania Melayu (Malaysia) Norwegia (Bokmal) Polandia Portugis Portugis (Brasil) Rumania Rusia Serbia (Cyrillic, Serbia) Serbia (Latin, Serbia) Bahasa Slovakia Orang Slovenia Spanyol Swedia Turki Ukraina
Pemilik Microsoft
Slogan Reimagine cara ide Anda muncul untuk hidup
Situs web ayunan com
Peringkat Alexa Positive decrease 13.186 (Oktober 2016 )
Komersial Tidak
Pendaftaran Wajib
Status terkini Dirilis
Sway untuk Windows 10
Peluncuran pertama 5 Agustus 2015 ; 2 tahun yang lalu
Status pembangunan Aktif
Sistem operasi Windows 10
Ukuran ≈63.3 MB
Situs web www. microsoft .com / en-us / store / apps / sway / 9wzdncrd2g0j
Hasil gambar untuk icon ms sway
Ikon Ms Sway 2013 

Sejarah 


Sway dikembangkan secara internal oleh Microsoft. Pada akhir 2014, perusahaan tersebut mengumumkan versi pratinjau Sway sebagai pratinjau khusus undangan dan mengumumkan bahwa Sway tidak memerlukan berlangganan Office 365 . Pada tanggal 31 Oktober 2014, aplikasi iOS dirilis sebagai pratinjau; Hal ini, pada tahun 2015, tersedia di seluruh dunia.

Fitur 


Pengguna dapat menambahkan konten dari berbagai sumber ke dalam presentasi Sway mereka. Beberapa layanan terpadu dimiliki oleh Microsoft, termasuk OneNote , Bing , dan Sways lainnya. Program ini juga menyediakan integrasi asli dengan layanan lainnya, termasuk YouTube , Facebook , Mixcloud , dan Infogr.am. 
https://id.wikipedia.org/wiki/Office_Sway

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer