Accoustica basic Edition Audio Creator Editor

Acoustica (perangkat lunak)

Acoustica adalah editor audio digital dari Acon Digital . Acoustica tersedia dalam dua edisi: 
Acoustica Standard Edition dengan seperangkat alat pemrosesan untuk penguasaan, restorasi audio dan desain suara, serta alat analisis, pemrosesan batch dan pembakaran CD
Acoustica Premium Edition , yang menambahkan pengeditan dan dukungan spektral untuk audio surround hingga 7,1 saluran, serta alat pemrosesan lebih lanjut dan lebih canggih
Kedua edisi berbagi fitur pengeditan dasar yang sama, termasuk pengeditan non-destruktif berbasis disk dan dukungan untuk label, penanda wilayah, dan loop sampler. Output audio dapat dianalisis menggunakan alat analisis real-time seperti tingkat meteran (RMS, puncak dan puncak terus), pengukuran kenyaringan (EBU R-128), analisis spektrum dan pengukuran korelasi fase. Audio dapat direkam dengan resolusi hingga 32 bit dan 192 kHz sampling rate.
Pengembang (s) Acon Digital
Rilis stabil
7,0.41 / 15 Desember 2017
Sistem operasi Microsoft Windows atau MacOS
Mengetik Editor audio digital
Lisensi Hak milik
Situs web Acon Digital Acoustica: Halaman produk
https://id.wikipedia.org/wiki/Acoustica_(software)

Acoustica juga bisa memperbaiki keluaran suara dari berkas video, merupakan salah satu aplikasi multimedia yang memuat beberapa fungsi pendukung, seperti recording, mastering, hingga editing. jadi selain bisa digunakan untuk menyunting anda bisa memanfaatkanya untuk merekam suara dengan bantuan mikrofon, kini hadir dalam dua Versi Gratis dan Berbayar. 
Versi Gratis bertajuk Basic Edition memiliki feature yang lebih sedikit 
Versi Berbayar yaitu Standard dan Premium Edition memiliki feature lebih komplit 
dengan tampilan panel yang tidak serumit MixPad, anda tidak akan mengalamai kesulitan saat mengoperasikan Acoustica, khusus untuk Versi Gratisnnya aplikasi ini memang tidak memiliki banyak pilihan efek.
pada bagian menu hanya ditampilkan pilihan Echo, yang bisa dikonfigurasi, selain itu, pilihan plugin memanfaatkan dari aplikasi yang terpasang dari komputer pengguna dan bukannya menggunakan pluginnya sendiri. hal ini sudah cukup guna menyunting sederhana. 
didukung tampilan Multitrack atau Workspace, bila buka Audio Stereo akan tampil dua Track sedangkan Audio Mono hanya satu Track, bisa menyunting salah satu sisi guna dapat keluaran suara yang berfariasi, cara ini bisa anda lakukan jika ingin merekam suara sendiri dengan Mikrofon lalu menggabungkan Audio yang telah ada kedalam satu berkas.
nantinya keluaran suara bisa direkam sesuai format asli atau langsung dikonversi ke pilihan format audio pilihan lainnya.
Kekurangannya ialah dukungan format audio yang terbatas, juga mampu mengambil audio dari format Video, Versi Basic dan Standard hanya mendukung hingga keluaran suara stereo, Versi Premium mendukung keluaran suara surround termasuk mode 6 dan 8 
Untuk Info Lebih lengkap silahkan kunjungi website dibawah ini dan hubungi pemilik Website dibawah ini maka anda akan jelas dan paham, saya hanya mengambil pengertian aplikasi, plus dan minus aplikasi saja.
https://infokomputer.grid.id/berita/review-acoustica-basic-edition/

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer