Imovie dan Pitivi

iMovie adalah program andalan Apple untuk membuat dan mengedit film di Mac Anda . User friendly, iMovie memudahkan Anda mengubah video rumah menjadi film yang dipoles.
Sangat mudah digunakan
iMovie bekerja dengan mengimpor film Anda dan kemudian membiarkan Anda memotong dan menempelkan potongannya bersama-sama , seperti yang Anda lakukan dengan aplikasi pengolah kata. Menambahkan soundtrack sangat mudah berkat integrasi dengan iTunes, sementara gambar bisa dengan mudah diimpor dari iPhoto dan aplikasi Foto (bahkan dimungkinkan untuk menerapkan efek Ken Burns otomatis ke gambar panorama). Ada juga tombol Voiceover di bawah penampil untuk memungkinkan Anda menambahkan narasi dengan mudah.
Jika Anda hanya ingin memotong sesuatu untuk YouTube, pengunggah terpadu memastikan kreasi Anda online seketika, meskipun terkadang saya merasa gagal mengupload dengan benar atau tidak menandai video dengan benar. Anda juga bisa mengirim email kreasi Anda, atau berbagi melalui. Youku dan Tudou, di app.
Mudah menambahkan sentuhan kelas
Ada banyak trailer dan templat yang bisa Anda pilih yang membuat film Anda terlihat jauh lebih halus daripada biasanya. Pada saat Anda selesai, film mentah Anda akan terlihat menakjubkan . Bahkan ada layar hijau dan dukungan layar biru jika Anda ingin mulai bermain dengan efek khusus.
iMovie bisa rewel dengan format - ia bekerja paling baik dengan format film DV dan mencoba mengimpor format lain mungkin tidak berfungsi (meskipun Sony XAVC-S dan AVCHD didukung secara eksplisit).
Bukan untuk Pro tapi bagus untuk pengguna rumahan
Editor video tingkat lanjut akan menemukan bahwa iMovie tidak memiliki fungsi pengeditan khusus namun bagi kebanyakan orang, iMovie mengubah Anda menjadi profesional dengan usaha minimal.
https://apple-imovie.en.softonic.com/mac
PiTiVi adalah editor video gratis dengan antarmuka pengguna yang indah dan intuitif, basis kode bersih dan komunitas yang fantastis.
Kami melakukannya dengan memanfaatkan ide-ide menantang, mendorong teknologi open source terbaru ke depan, dan berkolaborasi dengan para seniman dan pengembang di seluruh dunia.
Kami percaya bahwa membiarkan semua orang di planet ini mengekspresikan diri mereka melalui pembuatan film, dengan alat yang dapat mereka miliki dan perbaiki.

http://www.pitivi.org/

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer