AVS Video Editor Film Creator Editor

AVS Video Editor

AVS Video Editor adalah perangkat lunak pengeditan video yang diterbitkan oleh Online Media Technologies Ltd. Ini adalah bagian dari rangkaian perangkat lunak AVS4YOU yang mencakup video, audio, pengeditan dan konversi gambar, pengeditan disk dan pembakaran , konversi dokumen dan program pembersih registri .Ini menawarkan kesempatan untuk membuat dan mengedit video dengan beragam efek video dan audio, teks dan transisi ; ambil video dari kamera layar, kamera web atau DV ; merekam suara; membuat menu untuk cakram, dan juga menyimpannya ke banyak format file video, membakar ke cakram atau menerbitkan di Facebook , YouTube , Flickr , dll.
Pengembang Media Online Technologies Ltd.
Peluncuran pertama September 2003 ; 14 tahun yang lalu
Pelepasan stabil
8.0.2.302 / 13 September 2017 ; 5 bulan yang lalu
Sistem operasi Windows 10 , Windows 8.1 , Windows 8 , Windows 7 , Windows XP , Windows 2003 , Vista
Ukuran 138 MB
Tersedia dalam 11 bahasa [ rujukan? ]
Daftar bahasa
Inggris, Deutsch, Prancis, Spanyol, Italia, Jepang, Rusia, Belanda, Portugis Brasil, Polandia, Denmark
Mengetik Perangkat lunak pengeditan video
Lisensi Percobaan
Situs web avs4you .com / AVS-Video-Editor .aspx

Deskripsi

Interface
Tata letak terdiri dari timeline atau storyboard view, panel pratinjau dan perpustakaan media (transisi, video efek, teks atau disk menu) koleksi. Tampilan storyboard menunjukkan urutan klip video dengan transisi di antara keduanya dan digunakan untuk mengubah urutan klip atau menambahkan transisi. Tampilan garis waktu terdiri dari video utama, audio, efek, hamparan video dan baris teks untuk diedit. Sekali pada video timeline dapat dijuluki, dibagi, diredam, dibekukan, dipotong, distabilkan, kecepatannya dapat diperlambat atau meningkat, audio dan warna dikoreksi
Mengimpor rekaman
File video, audio dan gambar yang diperlukan untuk proyek video dapat diimpor ke dalam program dari hard disk drive komputer. Pengguna juga bisa menangkap video dari layar komputer, kamera web atau mini DV, serta dari kaset VHS, merekam suara.
Output (web, perangkat, disk, format)
AVS Video Editor memberikan kesempatan untuk menyimpan video ke hard drive komputer ke salah satu format video: AVI , DVD , Blu-ray , MOV , MP4 , M4V , MPEG , WMV , MKV , M2TS , TS , FLV , SWF , RM , 3GP , GIF , DPG, AMV , MTV ; membakar ke disk DVD atau Blu-ray dengan menu; membuat video untuk pemain ponsel, ponsel atau konsol game dan mengunggahnya dengan benar ke perangkat. Perangkat yang paling populer seperti Apple iPod , Apple iPhone , Apple iPad , Sony PSP , Samsung Galaxy , Android dan BlackBerry smartphone dan tablet yang didukung. Ada juga pilihan untuk membuat video yang dapat dialirkan melalui web dan menyimpannya ke format Flash atau WebM atau untuk layanan web populer: YouTube , Facebook , Telly (Twitvid), Dailymotion , Flickr , dan Dropbox .
Fitur
X. Modus single dan multithread : jika komputer mendukung multi-threading, proses pembuatan video dilakukan lebih cepat dalam mode multithread, terutama pada sistem multi-core.
X. Kustomisasi pengaturan file output, seperti bitrate, frame rate, ukuran frame, video dan codec audio, dll.
X. Transisi - membantu klip video lancar satu sama lain, membubarkan atau tumpang tindih dua file video atau gambar.
X. Memudar dan memudar file video dan audio - membubarkan video ke dan dari gambar kosong, kurangi volume audio di akhir video dan tingkatkan di awal.
X. Pembuatan slide - buat presentasi dari serangkaian gambar foto.
X. Perekaman suara
X. Proyek - setelah sebuah proyek dibuat dan disimpan, saat menyimpan video ke format lain akan lebih cepat, proyek juga digunakan jika pengguna tidak memiliki kemungkinan untuk membuat, mengedit dan menyimpan video sekaligus.
X. Pilihan overlay video - memosisikan gambar video melalui klip video yang sedang diedit.
X. Pembuatan menu dan bab disk - pilihan untuk video DVD dan Blu-ray.
X. Bingkai beku - buat gambar diam dari klip video.
X. Fitur stabilisasi - mengurangi jittering atau blurring akibat gerakan kamera yang goyah.
X. Metode deinterlacing yang disempurnakan - meningkatkan kualitas video untuk file masukan interlaced dan area yang kabur diberi kompensasi.
X. Deteksi adegan - mencari dan memisahkan satu adegan video dari yang lain.
X. DVD SWF dan SWF - output SWF dan DVD dimainkan terus menerus.
X. Caching untuk memproses file definisi tinggi - membuat file video duplikat berukuran lebih kecil untuk menggunakannya di jendela pratinjau dan mempercepat pemrosesan file HD.
X. Pilihan tombol kroma - tambahkan overlay video setengah transparan sehingga hanya sebagian saja yang terlihat dan yang lainnya lenyap untuk mengungkapkan video di bawahnya.
X. Tangkap bahan video yang direkam ke kaset DV, VHS, dari kamera web, dan lain-lain
X. Kredit penutup film - menambahkan informasi tentang pengeditan film, misalnya kru, pemeran, data, dll.
X. Garis merayap , subtitel, teks - menambahkan teks yang berbeda (statis dan animasi), bentuk dan gambar ke video. 
X. Balon ucapan dan benda grafis lainnya - bentuk geometris untuk menyorot objek dalam video. 
X. Efek zoom - memperbesar atau mengurangi tampilan gambar.
X. Putar efek - putar gambar video pada tingkat yang berbeda, misalnya 90, 180, dll. 
X. Skala abu - abu dan efek film lama - buat gambar video hitam dan putih. Film lama juga menambahkan goresan, suara, getaran dan debu ke video, seolah-olah dimainkan di proyektor lama.
X. Blur dan efek mempertajam - visual halus dan melunakkan gambar, atau membuat gambar video lebih fokus.
X. Efek salju dan partikel - menambahkan salju atau berbagai benda (gelembung, bunga, daun, kupu-kupu dll.) Yang bergerak, terbang atau jatuh pada video. 
X. Pan dan zoom
X. Timer , efek mundur - menambahkan arloji yang mengukur atau menghitung mundur selang waktu pada video yang sedang diedit.
X. Jepretan - tangkap momen klip video tertentu.
X. Penggantian trek suara - trek audio bisu dari video dan tambahkan yang lain. 
X. Penguat audio, penghilangan kebisingan , penyeimbang , dll - membuat suara video lebih kencang, mengurangi suara, mengubah pola frekuensi audio, membuat beberapa penyesuaian audio lainnya.
X. Trim dan pilihan multi-trim - mengubah durasi klip video yang memotong bagian yang tidak perlu atau mendeteksi pemandangan dan memotong bagian-bagian di sembarang tempat dari klip video.
X. Koreksi warna ( kecerahan , suhu , kontras , saturasi , gamma, dll.) - memungkinkan penyesuaian kisaran tonal, warna, dan ketajaman file video. 
X. Crop scale effect - menyingkirkan mattes yang muncul setelah mengubah aspect ratio dari file video.
X. Menyesuaikan Kecepatan Pemutaran 
X. Volume dan keseimbangan - ubah volume suara pada video output. Mengubah proporsi nilai volume untuk video utama dan soundtrack yang ditambahkan, audio video utama yang benar-benar bisu dan hanya meninggalkan soundtrack saja, dsb.
Utilitas Tertanam ke AVS Video Editor
X. AVS Mobile Uploader digunakan untuk mentransfer file media yang diedit dan dikonversi ke perangkat portabel melalui koneksi Bluetooth , Inframerah atau USB .
X. AVS Video Burner digunakan untuk membakar file video yang dikonversi ke berbagai jenis disk: CD , DVD , Blu-ray .
X. AVS Video Recorder digunakan untuk menangkap video dari sumber video analog dan mendukung berbagai jenis perangkat: capture card, kamera web (webcam), kamera DV, kamera HDV.
X. AVS Video Uploader digunakan untuk mentransfer file video ke situs berbagi video populer, seperti Facebook , Dailymotion , YouTube , Photobucket , TwitVid, MySpace , Flickr.
X. AVS Screen Capture digunakan untuk menangkap tindakan pada desktop untuk membuat presentasi atau video tutorial lebih jelas dan mudah dipahami. 

Upgrade penting 

Rilis awal AVS Video Editor adalah pada tahun 2003 saat program ditawarkan di dalam kumpulan perangkat lunak AVS bersama-sama dengan AVS Video Tools, perangkat lunak AVS Audio Tools and DVD Copy.Pada tahun 2005 program ini ditawarkan sebagai bagian dari perangkat lunak AVS4YOU multifungsi. AVS Video Editor sering diperbarui. Pembaruan utama mencakup menambahkan beberapa fitur penting untuk pengeditan video
Tanggal rilisDeskripsi
Juni 2009Kontrol kecepatan, koreksi audio dan warna, dukungan video Blu-ray , M2TS , TS , kemungkinan penggunaan multithread , dukungan Nindendo Wii, Sony PSP dan SanDisk Sansa View
Agustus 2010Dukungan teknologi GPU , folder pengguna di Media Library, Stabilization dan Pan and Zoom effects, file yang diimpor diuangkan ditambahkan
Desember 2010Aplikasi screen capture dan pengeditan menu DVD dipersonalisasi tersedia
Juni 2011Dukungan DVD Loop, Gif , tif ( tiff ) mendukung animasi, menggabungkan opsi proyek yang ditambahkan
Agustus 2012Kompatibilitas Windows 8 , efek mundur, format WTV untuk masukan
Juli 2013Metode deinterlacing yang disempurnakan, memungkinkan perulangan dalam opsi SWF
Desember 2013Profil Full HD "Video untuk slideshow", profil Android baru untuk Samsung Galaxy S , Galaxy Note dan Galaxy Tab , profil Apple baru untuk mengkonversi video untuk iPhone 5s / 5c dan iPad 3/4 / Air
Oktober 2014Dukungan video output 2560x1440 (QHD - 2K ) dan 3840x2160 ( Ultra HD 4K )
Maret 2015Gaya datar baru
https://id.wikipedia.org/wiki/AVS_Video_Editor

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer