Total video converter

Total Video Converter adalah pengonversi, penyunting, dan pemutar video multi-format.
Dengan berlajannya aplikasi video, Total Video Converter menangani banyak formats. tidak hanya dapat mengonversi antara beragam format file, alat ini mampu memproses video untuk digunakan pada banyak perangkat bergerak, untuk burning ke DVD atu mengunggah ke web. Alat ini juga menambahkan file untuk konversi dengan sangat mudah, melalui fitur tarik & jatuhkan yang menyenangkan dan berubah-ubah.
Total Video Converter juga dimuat dengan alat-alat ekstra. Ada penyunting video dasar, pemutar, alat tangkap layar, perekam game, dan banyak lagi. Semua alat ini tersedia dengan mengeklik antarmuka utama dan tidak perlu mengunduh secara terpisah.
Sayangnya, Total Video Converter bukan sebuah perangkat lunak yang menyenangkan untuk digunakan. Terasa kaku dan seringkali gagal, terutama saat Anda mencoba menggunakan alat penyuntingan video. Alat ini sangat tidak menarik, dan antarmuka mengandung bug – terkadang tombolnya bahkan tidak muncul dengan benar.
Saat Total Video Converter berfungsi, alat ini berjalan dengan cepat tapi sangat ber-bug sehingga tidak layak untuk dicoba. Alat ini membuat frustrasi dan tidak intuitif, dan walaupun dukumentasi bantuan tampaknya lengkap, menggunakan aplikasi ini begitu menjengkelkan sehingga kita akan terkejut saat Anda bisa berhasil sejauh itu.
Total Video Converter mendukung banyak format, tapi banyak bugnya sehingga sangat tidak relevan.
https://total-video-converter.id.softonic.com/

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer