Aplikasi Avidemux Player untuk PC

Avidemux adalah software video editor gratis yang didesain untuk melakukan hal sederhana seperti memotong scene, filter, dan encoding. Avidemux juga mendukung banyak format file seperti AVI, DVD, MPEG, MP4 dan ASF. Serta memiliki banyak sekali codecs yang akan memudahkan kamu dalam membuka berbagai format file.
Avidemux bisa didownload untuk Linux, BSD, Mac OS X, dan juga Microsoft Windows. Ingin memiliki software video editor gratis bisa download Avidemux. Avidemux ini merupakan versi 32 bit yang cocok untuk Windows 64-bit.
https://jalantikus.com/apps/avidemux-64-bit/

Jika Anda membutuhkan cara gratis untuk menyandikan dan mengkonversi video Anda, maka Avidemux adalah aplikasi yang sederhana namun efektif.
Avidemux adalah editor video gratis yang dirancang untuk pemotongan , penyaringan , dan penyandian sederhana . Ini sangat fleksibel, mendukung AVI, DVD file MPEG yang kompatibel, MP4 dan file ASF menggunakan berbagai codec. Ini berarti tidak ada masalah dalam mengubahnya menjadi format DV sebelum Anda dapat mengeditnya dalam aplikasi pengeditan pihak ketiga. Tugas dapat diotomatisasi menggunakan proyek, antrian pekerjaan, dan kemampuan scripting yang kuat.
Avidemux benar-benar open source dan bekerja lintas platform, jadi sangat ideal bagi mereka yang bekerja di Mac dan PC. Namun, tampilan dan nuansa Avidemux dapat dilakukan dengan beberapa pekerjaan. Sepertinya semacam aplikasi Windows 95 throwback tetapi tidak menilai buku dari sampulnya. Avidemux sangat kuat dan meskipun awalnya tidak terlalu intuitif, dengan trial and error Anda dapat dengan cepat mempelajari dasar-dasar pengeditan.
Perhatikan bahwa meskipun mengklaim menangani klip MPEG, saya dihadapkan pada kesalahan 'H.264' yang berarti ia harus beroperasi dalam mode 'Aman' dan menyebabkan hilangnya beberapa bingkai.
Ini jauh dari sempurna, namun Avidemux adalah alat praktis bagi siapa saja yang ingin melakukan pengeditan dasar secara gratis dan tidak ingin harus berkonversi ke format lain terlebih dahulu.

Perubahan

mengembalikan pengkodean AC3 dan MP2 (regresi memperkenalkan 2.5.5)
ditambahkan dukungan untuk inti x264 terbaru
kompatibilitas yang lebih baik dengan beberapa file FLV
memperbarui perpustakaan FFmpeg (versi 0.9)
drag-and-drop tidak lagi memblokir aplikasi sumber untuk antarmuka Qt
terselesaikan masalah stabilitas Windows XP 32-bit (regresi diperkenalkan 2.5.5)
windows 7 taskbar sekarang menampilkan kemajuan pengkodean
peningkatan pelaporan kerusakan pada Windows terutama Win64
kompilasi perbaikan untuk OS X Snow Leopard dan Lion (berkat camilan)
berbagai perbaikan kecil dan penyempurnaan
Avidemux mendukung format berikut

AVI, MJPEG, MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, NuppelVideo, H263 +, MOV, 3GP, Ogg Vorbis, DivX, Xvid, VP3, Huffyuv, WMV2, H263, MSMP4V2, SVQ3, RAW, RGB, DV, MP2 , MP3, AC3, WMA, MP4, PCM
https://avidemux.en.softonic.com/

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer