Ciberlink Power Editor Film Creator Editor

CyberLink PowerDirector adalah rangkaian pengeditan video lengkap yang dengannya Anda dapat membuat video yang tampak profesional dengan mencampur semua jenis elemen multimedia termasuk video, gambar, efek transisi, clipart, lapisan teks semuanya dengan soundtrack latar belakang ubahsuaian.
Kuat tapi mudah untuk menggunakan suite editing
CyberLink PowerDirector mengklaim sebagai editor video tercepat di sekitar dan sementara ini adalah klaim yang berani, ini memang memiliki alur kerja pengeditan yang disederhanakan dan efisien yang membuat pembuatan video berkualitas menjadi sangat mudah. Ada banyak template untuk memilih dari mana yang melakukan banyak kerja keras dan sisanya hanyalah kasus menyeret dan menjatuhkan rekaman sesukamu. Ini juga mencakup Perancang Tema 3D yang memungkinkan Anda membuat tema 3D untuk video Anda meskipun beberapa di antaranya terlihat sedikit murah.
Selain itu, CyberLink PowerDirector menyertakan semua alat yang diperlukan untuk berkreasi dengan video Anda, untuk membantu Anda dengan langkah pertama (menangkap video dari beberapa sumber yang berbeda) untuk menambahkan sentuhan akhir pada kreasi Anda melalui gaya DVD yang dapat disesuaikan menu.
Setelah selesai, CyberLink PowerDirector memungkinkan Anda menyimpan video Anda di hard drive Anda dalam format yang berbeda, mempublikasikannya ke YouTube , membaginya di Facebook atau mengeluarkannya ke camcorder .
Baru-baru ini, CyberLink PowerDirector telah diperbarui dengan fitur 3D yang disempurnakan dan mencakup cara baru untuk berbagi kreasi dengan pengguna Cyberlink lainnya melalui DirectorZone Cyberlink plus beberapa alat pengeditan 3D baru untuk melengkapi Desainer 3D. Jika menginginkan lebih banyak efek, Anda juga bisa mendownloadnya dari DirectorZone.
Seret dan lepaskan tampilan garis waktu video
Antar muka dalam CyberLink PowerDirector terbagi menjadi empat tab utama ( Capture, Edit, Produce dan Create Disc ), semuanya cukup cukup jelas. Tata letaknya adalah editor video standar dengan cuplikan mentah dibagi dari garis waktu pengeditan di bawah ini.
Editor di CyberLink PowerDirector menyertakan semua alat pengeditan video penting , dengan jendela perpustakaan untuk melihat-lihat koleksi media Anda, garis waktu untuk menarik dan melepaskan elemen dan jendela pratinjau untuk memeriksa seperti apa kreasi Anda saat Anda menggabungkan semua elemen.
Theme Creator menggunakan sistem gaya wizard untuk membantu Anda menciptakan tema Anda sendiri dan mudah diikuti walaupun hasilnya bisa terlihat cukup murah.
Sebuah suite presentasi multimedia yang solid
Dengan CyberLink PowerDirector Anda dapat dengan mudah membuat presentasi multimedia dengan video, foto dan musik. Apapun kebutuhan presentasi Anda, Cyberlink PowerDirector adalah pilihan yang sangat baik. Cyberlink Corporation menawarkan berbagai program serupa, dan jika Anda mencari alternatif gratis, kami menyarankan Anda untuk mendownload VideoPad Video Editing Software Plus dan Free Video Editor .
https://cyberlinkpowerdirector.en.softonic.com/

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer