Phoxo

PhoXo adalah editor gambar sederhana namun hebat yang kecil dan cepat seperti Microsoft Paint, namun mencakup dukungan untuk lapisan dan sekumpulan efek foto spesial seperti Photoshop.
PhoXo
Jangan salah sangka disini: PhoXo bukan versi gratis dari Photoshop, dan tidak ada yang sekuat editor Adobe. Tapi jika yang Anda butuhkan adalah alat yang efisien yang tidak menggunakan sumber daya sistem dan mencakup semua alat pengedit foto dasar, PhoXo adalah pilihan sempurna. Satu-satunya kekurangan bagi PhoXo, jika ada, adalah bahwa program tersebut tidak menyertakan dokumentasi - hanya sebuah tutortial online. Untungnya semua alatnya cukup jelas.
Dengan PhoXo Anda dapat memutar, mengubah ukuran, memangkas, membalik dan cermin gambar Anda, dan juga menyesuaikannya dengan lebih dari 50 efek berbeda - termasuk bayangan, bingkai dan ujungnya, hitam dan putih, nada sepia, lukisan cat minyak, sketsa pensil. , mosaik, kabur dan masih banyak lagi. Plus PhoXo memungkinkan Anda menerapkan efek ini dalam waktu singkat, dengan preview instan. Jika Anda tidak menyukai hasilnya, cukup tekan Ctrl + Z dan beralih ke hal lain.
Selain alat editing dan efek gambar, PhoXo juga dilengkapi koleksi clipart yang bagus untuk disisipkan dalam gambar Anda. Emoticon, mobil, binatang, bendera, karakter kartun dan ikon disusun dengan rapi di tab dan mudah direposisi dan disesuaikan ukurannya.
Phoxo adalah aplikasi kecil yang sangat mengejutkan yang akan mencakup sebagian besar kebutuhan Anda dalam mengedit foto.
PhoXo mendukung format berikut
BMP, JPG, GIF, PNG, TIF, TGA, ICO, PSD, OXO
https://phoxo.en.softonic.com/

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer