Pinnacle Studio Film Creator Editor

Pinnacle Studio HD adalah editor video masif yang mencakup semua alat dan fitur yang Anda butuhkan untuk membuat film Anda sendiri.
Segera setelah Anda melihat contoh proyek yang disediakan untuk pengguna Pinnacle Studio HD, jelas bahwa program dapat dibuat untuk membuat proyek video yang benar-benar mengesankan , baik untuk kreasi yang tampak profesional atau usaha yang lebih nyaman, seperti video liburan keluarga.
Pinnacle Studio HD menyadari bahwa program ini sedikit mengintimidasi, sehingga sangat membantu dalam bentuk video perkenalan, file bantuan dan tutorial online. Meski begitu, begitu Anda mulai menggunakan editor, Anda akan melihat bahwa itu sebenarnya sangat user friendly: Pinnacle Studio secara otomatis membagi media Anda menjadi beberapa bab dan, yang terpenting, mendukung drag and drop semua item, jadi mengumpulkan video tidak bisa menjadi lebih mudah
Untuk menggunakan Pinnacle Studio HD, cukup lepaskan media Anda ke garis waktu sesuai urutan yang Anda inginkan, lalu klik ikon vertikal di sebelah kiri untuk menambahkan suara, teks, efek, transisi dan lainnya. Setelah diterapkan, berbagai elemen akan terlihat jelas di timeline, yang berarti bahwa mengedit video pada tahap selanjutnya sama sederhana. Pinnacle Studio HD juga menyertakan jendela pratinjau sehingga Anda dapat melihat kreasi Anda selama proses berlangsung.
Jelas, tidak ada gunanya membuat video yang indah jika Anda tidak dapat membaginya. Itu sebabnya Pinnacle Studio HD hadir dengan opsi Make Movie dimana Anda bisa mengekspor video dengan beberapa cara, termasuk disk, berbagai format file atau bahkan langsung ke web. Pinnacle Studio bukanlah program yang sangat mudah untuk dipasang dan sangat membutuhkan sumber daya, namun tetap saja ini adalah keseimbangan sempurna antara kemudahan penggunaan dan fungsionalitas, dan merupakan pilihan terbaik bagi pemula untuk pembuatan video menengah.
Pinnacle Studio HD adalah cara yang sangat nyaman dan mudah untuk membuat video rumahan.
Pinnacle Studio mendukung format berikut
Impor: AVCHD, DV, HDV, AVI, MPEG-1, MPEG-2, DivX, MPEG-4, 3GP, WMV, DVD, MP3, MPA, WAV, AC3, BMP, GIF, JPG, PCX, PSD, TGA, TIF, WMF 
Ekspor: VCD, SVCD, AVCHD, Blu-ray, HD-DVD, DVD, MPEG-4, DV, HDV, AVI, DivX, RealVideo, WMV, MPEG-1, Flash, 3GP, MP3
https://pinnacle-studio-hd.en.softonic.com/


Pinnacle Studio

Pinnacle Studio adalah program pengeditan video yang awalnya dikembangkan oleh Pinnacle Systems sebagai pendamping tingkat konsumen untuk perangkat lunak profesional tingkat puncak Pinnacle, Liquid Edition. Ini diakuisisi oleh Avid dan kemudian oleh Corel pada bulan Juli 2012. Pinnacle Studio memungkinkan pengguna untuk mengarang konten video dalam format Video CD , DVD-Video , AVCHD atau Blu-ray , menambahkan menu pelengkap dan membakarnya ke disk .
Pinnacle Systems menawarkan program penjualan afiliasi untuk produk Pinnacle Studio Product.
Pada paruh kedua tahun 2007, Pinnacle memperkenalkan VideoSpin, versi shareware Studio dengan fitur lebih sedikit; itu dihentikan pada bulan Maret 2009.
Pengembang Sistem Pinnacle
Pelepasan stabil
21.2.0 / 12 Desember 2017 ; 2 bulan yang lalu
Sistem operasi Windows XP , Windows Vista , Windows 7 , Windows 8 , Windows 8.1 , Windows 10 , iOS
Mengetik Perangkat lunak pengeditan video
Lisensi Perangkat lunak berpemilik komersial
Situs web pinnaclesys .com

Versi 

Sejak versi 9, Studio telah terjual dalam beberapa edisi: Studio, Studio Plus  dan Studio Ultimate , yang kesemuanya merupakan perangkat lunak komersial . Ada beberapa fungsi tambahan di edisi Plus dan Ultimate, terutama track video kedua. Ini memungkinkan Overlay, AB Edits, Chroma Key, dan Picture-in-Picture.
Studio 10 
Studio 10 dan Studio 10 Plus dirilis pada tanggal 17 Agustus 2005. Sementara mempertahankan antarmuka pengguna yang sama dengan Studio 9, basis kode diambil dari Liquid Edition, yang sekarang disebut Avid Liquid. Real time preview pada resolusi penuh diperkenalkan bersamaan dengan kemampuan untuk mencampur rekaman PAL, NTSC, 4: 3 dan 16: 9 pada timeline. Versi standar Studio 10 memiliki fitur lebih sedikit daripada versi standar Studio 9, namun Studio 10 Plus menawarkan perangkat tambahan lebih lanjut termasuk pengeditan HD. Versi 10.7 Plus memungkinkan pengguna (setelah membeli fitur premium) untuk membakar video High Definition ke media DVD standar yang kemudian akan memutar ulang pemutar HD-DVD Toshiba. Kompatibilitas Vista ditambahkan di versi 10.8.
Studio 11 
Studio 11 dirilis pada bulan Juni 2007. Ini menampilkan tiga versi: kaalai, Studio Plus, dan Studio Ultimate. Ketiganya dirancang agar kompatibel dengan Windows Vista dan menampilkan antarmuka terukur baru dan menggantikan generasi musik Smartsound dengan Scorefitter, sebuah versi berbasis midi yang ditulis di rumah.
Studio 11 Plus menambahkan pengeditan HDV dan AVCHD asli, dan HD DVD dari cakram standar. Keyframing menjadi mungkin pada sebagian besar efek. Blu-ray AVCHD ke DVD standar ditambahkan di S11.1.1.
Pinnacle Studio Ultimate menjadi aplikasi editing video konsumen top-of-the-line baru. Ini termasuk Soundsoap PE, alat pembersihan suara canggih, pengkodean Dolby 5.1 Surround, proDAD Vitascene, dan Moving Picture, panci dan zoom presisi. Lembar layar hijau untuk menghasilkan efek kroma dengan juga disertakan dalam versi Ultimate penuh, atau dapat dibeli terpisah.
Studio 12
Studio 12 dirilis pada bulan Juni 2008. Perangkat tambahan untuk fitur pengeditan termasuk spidol yang dapat ditempatkan pada timeline "on the fly", kontrol audio yang lebih baik dan penambahan Montage, yang memungkinkan video berlapis banyak dan komposit yang dapat dihasilkan dalam template yang telah ditentukan sebelumnya Impor MOD dan keluaran FLV ditambahkan, seperti yang diunggah langsung ke YouTube .
Versi Plus dan Ultimate juga menambahkan disk Blu-ray penuh yang dibakar dengan menu. Ultimate hadir dengan proDAD Vitascene seperti di S11, namun menggantikan Soundsoap dan Moving Picture dengan Boris Graffiti 5.1 dan Magic Bullet Looks SE. Tambahan baru adalah Content Transfer Window yang memungkinkan Anda mengimpor plug-in atau konten premium yang dibeli untuk Studio 10 atau 11.
Studio 14 
Studio 14 dirilis pada bulan September 2009.
Dengan seri ini, versi low-end sekarang disebut sebagai "Studio HD", dan pada dasarnya sama dengan versi Studio low-end biasa, namun dengan overlay video track dan kemampuan definisi tinggi yang tersedia (sebelumnya, satu-satunya cara Untuk bisa menggunakan ini adalah mengupgrade software ke versi Plus atau Ultimate).
Versi "Plus" sekarang dikenal sebagai "Studio HD Ultimate version", dan menyertakan beberapa plugin pihak ketiga khusus. 
Versi top-of-the-line sekarang dikenal sebagai "Studio HD Ultimate Collection", yang mencakup lebih banyak plugin pihak ketiga dan selembar layar hijau (yang juga dapat dibeli terpisah). Antarmuka capture video telah didesain ulang, namun GUI pengeditan dan ekspornya identik dengan versi sebelumnya, selain mencakup pemotretan stop-motion, efek stabilisasi gambar dan editor / editor motion motion.
Studio 15
Studio 15 dirilis pada bulan Februari 2011.
Fitur baru meliputi, dukungan Archive / Restore, DivX Plus HD (.MKV), Dukungan AVCHD yang lebih baik (v14 tidak menangani video AVCHD yang besar dengan stabilitas), integrasi Intel Media SDK, ditambah konten tambahan baru seperti lebih banyak efek, lebih banyak transisi dari Hollywood FX dan beragam menu yang lebih banyak.
Fitur tambahan lainnya adalah reintegrasi program SmartSound Studio 15, sebuah fitur dinonaktifkan pada v14 namun tersedia pada versi 10 sampai 12.
Studio 16 
Studio 16 dirilis pada bulan Agustus 2012. Berdasarkan Avid Studio, (AKA NGStudio) sangat berbeda dengan garis "klasik" yang diakhiri dengan versi 15. Fitur baru termasuk Dukungan dan Optimasi 3D Unik dan penyimpanan awan dalam aplikasi gratis sebesar 50GB. dan file sharing melalui Box. 
Studio 17 
Studio 17 dirilis pada bulan Oktober 2013. Fitur / perangkat tambahan baru mencakup peningkatan kinerja yang signifikan dengan rendering video AVC yang secara dramatis lebih cepat, dukungan CUDA yang disempurnakan dan antarmuka yang ramping. New Live Screen Capture, dukungan untuk AVCHD 2.0 dan tambahan baru yang berharga dari Red Giant dan iZotope. 
Studio 18 
Studio 18 dirilis pada bulan Oktober 2014. Fitur baru mencakup arsitektur native 64-bit, dukungan video 4K, dukungan file XAVC S, dukungan screen capture yang disempurnakan, dan 17 track audio bebas royalti. 
Studio 19 
Studio 19 dirilis pada bulan September 2015.
Beberapa fitur termasuk storyboard, kemampuan untuk menangkap video digital dan analog, kotak peralatan video dan audio, generator musik SmartSound / Scorefitter, kemampuan SmartMovie dan pembakaran DVD. Proyek yang dibuat di VideoSpin dapat dibuka dan diedit di Pinnacle Studio 11, namun begitu sebuah proyek dimuat di Studio, mungkin tidak akan dimuat lagi di VideoSpin. Paket codec canggih dapat dibeli, memungkinkan pengguna untuk menggunakan codec MPEG-2 dan MPEG-4 , yang semuanya tersedia secara bebas selama 15 hari pertama setelah pemasangan. 
Studio 20 
Studio 20 dirilis pada bulan Agustus 2016. Fitur baru meliputi 360 Degree Video Editing, Motion Tracking dengan Mosaic Blur, Transparansi Track yang Mudah, mendukung HEVC (H.265), dan video stop motion. 
Studio 21 
Studio 21 dirilis pada bulan Agustus 2017. Fitur baru meliputi Wide-Angle Lens Correction, perancangan ulang total Antarmuka Pengguna Baru.
iOS 
Selain versi desktop Pinnacle Studio, dua versi Pinnacle Studio juga ada untuk iPad dan iPhone - Pinnacle Studio untuk iOS dan Pinnacle Studio Pro untuk iOS . Yang terakhir memiliki fitur tambahan, misalnya bingkai bingkai demi bingkai menggunakan Dual Viewer Precision Trimmer, ekspor ke layanan cloud (seperti Dropbox , Google Drive dan OneDrive ). Versi terakhir Pinnacle Studio untuk iOS (5.6.1) memerlukan iOS 9.3 atau yang lebih baru, iPad 2 atau lebih tinggi, iPhone 4s atau lebih tinggi, iPod Touch Series 5 atau lebih tinggi.
MacUser menilai versi Pinnacle Studio 4 untuk iOS sebagai 4 dari 5, dengan mengatakan bahwa fitur ini menyediakan "editor film berfitur lebih lengkap daripada iMovie for iPad", namun mengeluh bahwa pembelian dalam aplikasi tambahan yang dibutuhkan untuk sinkronisasi awan terlalu berlebihan. 
https://id.wikipedia.org/wiki/Pinnacle_Studio

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer