Movavi Video Converter

Movavi Video Converter adalah video converter yang kuat dengan mana Anda dapat mengkonversi klip video dan film favorit Anda dalam sekejap.
Movavi Video Converter memiliki antarmuka yang dirancang dengan baik dengan pemutar built-in besar yang memungkinkan Anda melihat video di tempat. Movavi Video Converter tidak hanya mendukung format video yang paling populer, tetapi juga dapat mengoptimalkan konversi untuk perangkat portabel tertentu (iPod, iPhone, Sony PSP, Blackberry, Microsoft Zune, Creative Zen dan banyak lagi), merobek DVD favorit Anda dan mengunduh serta mengkonversi secara online video juga. Konversi cepat dan lancar, tetapi sejujurnya, saya mengalami beberapa masalah ketika mencoba mengonversi trek video DVD - mungkin karena pembatasan salinan sekalipun.
Hal terbaik tentang Movavi Video Converter adalah cukup mudah bagi pemula - yang bisa memilih perangkat target dan membiarkan semua pengaturan dengan nilai default mereka - dan juga serumit pengguna yang lebih berpengalaman seperti program mereka, dengan banyak konversi pengaturan untuk tweak.
Editor built-in di Movavi Video Converter berfungsi dengan baik untuk pratinjau video. Anda dapat memutar film dari awal hingga akhir dan juga pergi bingkai demi bingkai. Ini juga mencakup beberapa alat khusus yang memungkinkan Anda memotong atau memutar gambar, mengatur kecerahan dan kontras, menyimpan bingkai tertentu dan bahkan menambahkan tanda air.
Movavi Video Converter juga menginstal media player yang berdiri sendiri dengan dukungan untuk sejumlah besar format - termasuk DVD dan video online. Itu sangat berguna untuk menonton video Anda setelah Anda mengonversinya.
Secara keseluruhan, Movavi Video Converter adalah alat konversi video yang sangat baik. Satu-satunya kelemahan, jika ada, adalah kurangnya bagian Bantuan yang tepat. Anda harus mencari bagian Bantuan online atau mengunduh file Bantuan secara terpisah.
Movavi Video Converter adalah alat yang menarik dan kaya fitur untuk dengan mudah mengkonversi file video dari satu format ke format lainnya.
Perubahan
Catatan kecepatan baru Format input dan output baru Pemilihan trek audio untuk MKV, AVI, MP4, MPEG, dan WMV Mengunggah ke YouTube dan Facebook Pembuatan halaman HTML dengan video Anda Konversi otomatis dari file media Bab DVD konversi Test drive konversi - atau apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan Interface upbeats
https://movavi-video-converter.en.softonic.com/

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer