Funny Photo Maker

Funny Photo Maker adalah salah satu dari banyak aplikasi yang memungkinkan Anda menambahkan kesenangan pada foto Anda . Sayangnya, ini bukan salah satu yang terbaik.
Funny Photo Maker memungkinkan Anda membuat penambahan yang lucu pada foto Anda - atau dari salah satu dari dua wanita seksi yang diberikan sebagai contoh. Cukup klik tombol + dan Anda akan dapat menambahkan sejumlah format gambar dari PC Anda. Anda kemudian perlu memilih salah satu efek Funny Photo Maker. Ini dibagi menjadi tiga kategori - Bingkai, Wajah menyenangkan dan Artistik.
Dalam diri mereka sendiri, efek Funny Photo Maker cukup bagus. Bingkainya lucu, ada banyak pilihan skenario terkenal dan menyenangkan di bawah Face fun, dan efek artistik - meski mendasar - akan membuat Anda terhibur. Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa mereka hampir tidak mungkin untuk diterapkan dengan baik .
Funny Photo Maker memungkinkan Anda untuk mengedit gambar Anda sedikit sehingga Anda dapat fokus pada bagian-bagian penting dari foto, tetapi jarang mempertahankan mengedit ketika Anda menambahkan efek. Hal yang sama berlaku ketika Anda tidak mengedit foto - tidak ada ID wajah cerdas di sini - itu hanya menjatuhkan efek di atas foto Anda, mengubah resolusi namun sesuai. Meskipun Anda dapat beruntung dengan kecocokan yang baik, sebagian besar gambar direntangkan dan dibelokkan, dan terlihat mengerikan - bahkan yang disertakan oleh pengembang sebagai contoh!
Jika Anda ingin bersenang-senang dengan gambar Anda, cobalah Bingkai & Efek Foto , Pixlr-o-matic atau Polarfox - semuanya adalah opsi yang jauh lebih baik.
Funny Photo Maker terlihat bagus dalam teori, tapi dalam praktiknya, ini benar-benar sangat selesai dan tidak melakukan apapun untuk foto Anda. Lihat di tempat lain
Funny Photo Maker mendukung format berikut
BMP, JPEG, PNG
https://funny-photo-maker.en.softonic.com/

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer