media coder

MediaCoder

MediaCoder adalah program transcoding berpemilik untuk Microsoft Windows . Ini telah dikembangkan oleh Stanley Huang sejak tahun 2005.
MediaCoder menggunakan berbagai codec audio dan video open source (dan beberapa proprietary) untuk mentranskode file media ke format audio / video yang berbeda. Penggunaan umum untuk program ini termasuk kompresi , konversi jenis file, remuxing dan ekstraksi audio dari file video. Banyak format yang didukung, termasuk MP3 , Vorbis , Opus , Advanced Audio Coding (AAC), Windows Media Audio (WMA), RealAudio , WAV , H.264 / MPEG-4 AVC , MPEG-4 Bagian 2 , MPEG-2 , Audio Video Interleave (AVI), Video CD dan DVD-Video .
Sementara MediaCoder disediakan secara gratis dan berfungsi penuh selama ada koneksi internet yang tersedia, itu didukung oleh bundling layanan rekomendasi perangkat lunak OpenCandy di installer-nya. Selama konversi batch setelah beberapa konversi tertentu dilakukan, sebuah jendela tampak membutuhkan interaksi manusia ( CAPTCHA sederhana) untuk memberhentikan atau membayar sumbangan untuk menghilangkan omelan berkala. (Minimal $ 15 di tahun 2011, $ 20 di tahun 2012, $ 25 per Agustus 2013) Ini memenuhi syarat aplikasi ini sebagai nagware . Setelah menyumbang, pengguna diberikan ID yang harus dimasukkan dan diverifikasi dalam perangkat lunak. Jika perangkat lunak tersebut kemudian digunakan tanpa terhubung ke internet, nags akan muncul kembali karena perangkat lunak tersebut secara acak memeriksa secara online apakah pengguna memiliki ID yang valid kecuali jika ada lisensi USB dongle.
Sebelum tahun 2008, MediaCoder adalah aplikasi perangkat lunak bebas dan open-source dan tersedia di SourceForge . MediaCoder adalah nominasi Penghargaan Komunitas Pilihan SumberForge.NET 2007 dari Proyek Terbaik untuk Multimedia bersama dengan Audacity , InkScape dan FFDShow . Pada bulan Desember 2009, Stanley Huang mengumumkan bahwa proyek tersebut tidak lagi dihosting di SourceForge dan tidak lagi open source. Daftar versi lama, tanggal rilis, dan catatan rilis dapat ditemukan di sini .
MediaCoder Logo.png
Penulis asli Stanley Huang
Pengembang Broad Intelligence Technologies
Pratinjau rilis
0.8.49.5890 / 11 Mei 2017 ; 9 bulan yang lalu
Status perkembangan Beta perpetual
Ditulis di C ++ dan XML [ rujukan? ]
Sistem operasi Windows XP dan yang lebih baru
Peron IA-32 dan x86-64
Mengetik Transcoding
Lisensi Dukungan iklan freemium 
Situs web mediacoderhq .com
https://id.wikipedia.org/wiki/MediaCoder

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer