Freemake free video converter

Freemake Video Converter - Aplikasi terbaru sebagai video converter ini menawarkan program gratis untuk mengkonversi video. Freemake Video Converter dikembangkan sebagai alternatif untuk software populer serupa yang berbayar. "Gratis, mudah dan berkualitas tinggi" adalah prinsip-prinsip dasar Freemake.
freemake video converter
Download Freemake Video Converter Free
Dengan Freemake Video Converter tentunya mengkonversi video gratis ke AVI, MP4, WMV, MKV, SWF, 3GP, DVD, MPEG, MP3, iPod, iPhone, PSP, Android, rip DVD, mengkonversi video online langsung dari 40 lokasi, rip Blu-ray, dan upload ke YouTube dengan video converter gratis!
Fitur Freemake Video Converter
Convert Full HD dan 4K
Cut, Join, Rotate Videos
Rip, Burn DVD/Blu-Ray
Embed Video ke Website
Upload ke YouTube
Convert with Subtitle
https://jalantikus.com/apps/freemake-video-converter-free/

Freemake Video Converter adalah converter video yang hebat karena berbagai alasan, namun terutama karena cepat, efisien dan sangat mudah digunakan.
Di bawah antarmuka yang dirancang dengan baik, Freemake Video Converter menyajikan kepada kami seperangkat alat canggih yang memungkinkan Anda mengonversi video dan film DVD di antara format yang berbeda, serta membuat tayangan slide foto dan visualisasi musik. Program ini mendukung format yang paling populer ( AVI, MP4, WMV, 3GP, DVD, MP3 ) dan bahkan dapat mengunggah file yang baru dikonversi ke YouTube langsung.
Menggunakan Freemake Video Converter tidak bisa lebih mudah. Cukup pilih file yang ingin Anda konversi - baik satu per satu atau dalam batch - dan pilih format target yang diinginkan. Setiap format menyertakan beberapa profil konversi, yang harus Anda pilih tergantung di mana Anda berencana untuk menonton video Anda. Konversi dalam Freemake Video Converter cukup cepat, meskipun jelas semuanya tergantung pada ukuran file asli Anda.
Freemake Video Converter masih menyimpan kartu asnya: program ini menyertakan editor dasar yang dapat Anda gunakan untuk memotong, memutar dan membalik video Anda sebelum mengonversinya. Dalam hal foto dan musik, editor memungkinkan Anda membuat presentasi visual sederhana. Pada sisi negatifnya, editor di Freemake Video Converter cukup tidak stabil selama pengujian kami: pemutaran video agak kikuk dan terkadang tidak memuat gambar yang telah kami pilih.
Semua dalam semua, Freemake Video Converter adalah alat yang berguna untuk mengkonversi video - dan jenis media lainnya - ke format video lainnya, semua dengan cara yang sangat sederhana dan dalam antarmuka yang bagus.

Perubahan

menambahkan modul perubahan bahasa ke dalam program
menambahkan lokalisasi ke Italia, Belanda, Denmark

memperbaiki masalah pengenalan kualitas untuk video YouTube
https://freemake-video-converter.en.softonic.com/

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer