Media Player Classic Home Cinema

Media Player Classic Home Cinema

Media Player Classic Home Cinema adalah media player yang sangat ringan untuk Windows. Ini terlihat seperti Windows Media Player v6.4, namun memiliki banyak fitur tambahan.
Media Player Classic ini menjadi pemutar video paling populer karena fungsinya yang hebat yakni mampu memainkan jenis-jenis file Audio maupun Video baik yang sering kita temui. Diantara File-file yang sering kita temui antara lain : avi,mp4,mpg,flv,wmv,vob dan beberapa type File lainnya. Sementara file yang mungkin jarang kita temui seperti : mkv,mka,ogg,ogm,mpc,ratdvd,dsb yang mungkin belum bisa dimainkan menggunakan software media player yang kita pakai pada umumnya tanpa Codec tambahan.
Fitur Media Player Classic Home Cinema :
– Pilihan untuk menghapus Tearing.
– Dukungan untuk EVR (Enhanced Video Renderer)
– Mendukung Subtitle.
– Pemutaran dan perekaman televisi jika TV tuner diinstal.
– OSD (On Screen Display)
– Pixel shader untuk mengkonversi BT601 – BT701
– Semua fitur dari Guliverkli MPC Proyek dari Gabest.
– Remote control untuk perangkat Android.
– Support Video, Audio dan Format File Gambar:
WAV, WMA, MP3, OGG, SND, AU, AIF, AIFC, AIFF, MIDI, MPEG, MPG, MP2, VOB, AC3, DTS, ASX, M3U, PLS, WAX, ASF, WM, WMA, WMV, AVI, CDA, JPEG, JPG, GIF, PNG, BMP, D2V, MP4, SWF, MOV, QT, FLV.

LisensiFreeware
DeveloperMPC-HC
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
https://download.id/media-player-classic-home-cinema.html

Media Player Classic Home Cinema

Media Player Classic merupakan sebuah media player yang ringan tetapi memiliki banyak fungsi serta mendukung banyak file video. Karena cukup ringan, Media Player Classic tidak akan membuat netbook atau komputer kalian menjadi lemot karena bekerja terlalu keras, sangat cocok untuk kalian yang menggunakan netbook atau komputer dengan spesifikasi yang pas-pasan.
Walaupun lebih sederhana dan ringan, tetapi Media Player Classic juga memiliki berbagai macam fitur serupa yang biasa kalian temukan di media player modern. Jadi Media Player Classic tidak kalah hebatnya dengan media player lain. Media Player Classic mendukung untuk pemutaran file berupa MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, DirectShow, QuickTime, RealPlayer, TV tuners, dan lain-lain.
Untuk kalian yang menggunakan netbook atau komputer dengan spesifikasi ngepas, kalian bisa menggunakan Media Player Classic sebagai alternatif untuk menghindari perangkat kalian menjadi lemot.
https://jalantikus.com/apps/media-player-classic/
Media Player Classic Home Cinema adalah versi orisinal Media Player Classic yang memiliki fitur tayangan beberapa berita menarik dan berlaku akan meluncurkan aplikasi yang belum diperbarui selama dua tahun.
Salah satu fitur baru terpaling penting yang ditawarkan oleh Media Player Classic Home Cinema adalah yang dinamakan efek merobek: saat dua jendela video saling bertumpang-tindih karena memperbarui tingkat frekuensi monitor dan kartu video yang berbeda.
Media Player Classic Home Cinema mencakup kodek video baru seperti H.264 atau VC-1 yang mendukung DXVA atau Video Acceleration Direct. Program juga meningkatkan kompatibilitas Vista.
Jika Anda telah terbiasa menggunakan program versi sebelumnya maka Anda akan terbiasa dengan yang satu ini dalam sekejap karena persis sama: sederhana namun efektif, kombinasi yang baik untuk aplikasi pemutar video.
https://media-player-classic-home-cinema.id.uptodown.com/windows
Hasil gambar untuk media player classic home cinema   
Icon Aplikasi MPC-HC 
Hasil gambar untuk media player classic home cinema
Tampilan MPC-HC di Windows XP
Hasil gambar untuk media player classic home cinema
Tampilan MPC-HC di Windows 7
Gambar terkait
Tampilan MPC-HC di Windows 8
Hasil gambar untuk media player classic home cinema
Tampilan MPC-HC di Windows 10 

Komentar

Wayang Kulit Gagrak Surakarta

Wayang Kulit Gagrak Surakarta
Jendela Dunianya Ilmu Seni Wayang

Jika Anda Membuang Wayang Kulit

Menerima Buangan Wayang Kulit bekas meski tidak utuh ataupun keriting, Jika anda dalam kota magelang dan kabupaten magelang silahkan mampir kerumah saya di jalan pahlawan no 8 masuk gang lalu gang turun, Jika anda luar kota magelang silahkan kirim jasa pos atau jasa gojek ke alamat sdr Lukman A. H. jalan pahlawan no 8 kampung boton balong rt 2 rw 8 kelurahan magelang kecamatan magelang tengah kota magelang dengan disertai konfirmasi sms dari bapak/ ibu/ sdr siapa dan asal mana serta penjelasan kategori wayang kulit bebas tanpa dibatasi gagrak suatu daerah boleh gaya baru, gaya lama, gaya surakarta, gaya yogyakarta, gaya banyumasan, gaya cirebonan, gaya kedu, gaya jawatimuran, gaya madura, gaya bali, maupun wayang kulit jenis lain seperti sadat, diponegaran, dobel, dakwah, demak, santri, songsong, klitik, krucil, madya dll

Postingan Populer